Jumat, 09 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Angry Birds Star Wars

Posted:

Rovio baru saja melepaskan satu game teranyarnya di pasar mobile game dunia, Angry Birds Star Wars.

Paus Benedictus XVI Segera Bikin Akun Twitter

Posted:

Siapa yang tidak tahu dengan Paus Benedictus XVI? Bahkan yang tidak seiman juga mengenalnya. Disitat dari Mashable, terkuak bahwa Paus Benedictus XVI akan segera membuat akun Twitter.

Penjualan PC Lenovo Meningkat di Tengah Pasar yang Lesu

Posted:

Dalam laporan kuartal kedua yang berakhir 30 September, perusahaan yang berbais di Hong Kong itu meraup rekor penjualan USD8,7 miliar, naik 11 persen dari kuartal tahun sebelumnya.

ESIA Fantasy Smartphone Android Berlayar Lebar

Posted:

ESIA Max-D, layanan internet hemat dari PT. Bakrie Telecom, Tbk, meluncurkan hape CDMA layar sentuh berbasis sistem operasi Android bertajuk Ponsel Fantasy. Ponsel Fantasy hasil kerjasama Bakrie Telecom dengan ZTE ini memiliki layar sebesar 4 inci, merupakan salah satu yang terlebar di kelas harga satu jutaan rupiah.

ASUS Hadirkan Notebook Quad Core AMD Trinity di Indonesia

Posted:

ASUS kali ini menghadirkan kombinasi dual grafis dengan prosesor quad core lewat notebook terbarunya yakni K45DR/K55DR. Menggunakan Accelerated Processing Unit (APU) Trinity, arsitektur APU generasi kedua dari AMD, prosesor ini mampu melipatgandakan kinerja dan efisiensi daya (performance per watt) sistem yang memanfaatkannya.

Navy SEALS Bocorkan Informasi Rahasia ke EA Saat Membuat Medal of Honor: Warfighters

Posted:

Sejumlah anggota pasukan elite Amerika Serikat Navy SEALS ditegur gara-gara membocorkan rahasia militer ke perusahaan pembuat game Electronic Arts ketika mereka bekerja sebagai konsultan bayaran untuk game Medal of Honor: Warfighters.

Call of Duty: Black OPS II Live Streaming di Youtube

Posted:

Activision Publishing, Inc, anak perusahaan yang sepenuhnya dimiliki oleh Activision Blizzard, Inc, hari ini mengumumkan fitur live streaming baru untuk Call of Duty: Black Ops II

Ini Harga HTC 8x, 8s, dan One X+

Posted:

HTC resmi meluncurkan tiga smartphone, 8X, 8S, dan One X+, Kamis (8/11) di Thamrin Nine, Jakarta. Penasaran dengan harganya? Dan, kapan mereka diluncurkan?

HTC One X+ (Hands-on)

Posted:

Selain dua smartphone Windows Phone 8, HTC tak lupa meluncurkan sebuah smartphone Android terbaru. Smartphone ini diberi nama HTC One X+. Berikut hasil hands-on kami.

Emerson Network Power Bicarakan DCIM untuk Optimisasi Infrastruktur Penting

Posted:

Solusi DCIM yang sudah ada di pasar sejak tiga tahun belakangan ini, memberikan kemudahan bagi perusahaan mengawasi fungsionalitas data center mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar