Selasa, 06 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Paket Galaxy Plan, Buah Kerja Sama Telkomsel dan Samsung

Posted:

Selain melakukan penandatanganan nota kesepahaman, Telkomsel dan Samsung juga sekalgus memperkenalkan sebuah paket data terbaru, Paket Galaxy Plan. Paket ini merupakan paket data yang diciptakan khusus untuk perangkat Samsung.

Samsung-Telkomsel Bermitra untuk Percepat Penetrasi Smartphone

Posted:

Hari ini (6/11), Telkomsel menjalin kerja sama dengan Samsung Indonesia untuk mempercepat penetrasi smartphone di Indonesia.

Proyek Open Spaces milik Google Sukses Diterima Masyarakat

Posted:

Chrome Open Spaces adalah sebuah kontes khusus untuk mencari sembilan karya seni terbaik melalui prosedur penilaian juri dan voting, dimana hasil karya yang berhasil menang akan dilukis secara real di dinding-dinding bangunan yang tersebar di Jakarta dan Bandung sebagai karya seni jalanan.

Badai Sandy Berkah buat Instagram

Posted:

CEO Instagram Kevin Systrom mengatakan, Sandy mungkin momen terbesar bagi perusahaannya, dimana pengguna mengunggah sebanyak 800.000 foto dengan tanda pagar #Sandy.

FICO: Bank Harus Menghindari Sistem Tunggal

Posted:

FICO, perusahaan penyedia teknologi analitik dan manejemen keputusan, telah menyerukan kepada bank-bank di Asia untuk mengadopsi pendekatan baru untuk melindungi para pelanggan dan mengelola risiko di seluruh lini produk, saluran dan tahapan-tahapan siklus hidup.

Melihat Profil Instagram di Web

Posted:

Jika selama ini para pengguna hanya bisa melihat profil Instagram mereka melalui smartphone iOS atau Android, kini pengguna dapat mengeksplorasi foto-foto keren yang disebar melalui instagram.com/[username].

Windows Live Messenger Akan Mati

Posted:

Microsoft mengklaim akan menghentikan layanan Windows Live Messenger dalam beberapa bulan ke depan.

Tiga Juta iPad Mini Terjual dalam Waktu Tiga Hari

Posted:

Apple baru saja mengumumkan bahwa mereka telah menjual 3 juta iPad dalam waktu tiga hari setelah peluncuran iPad Mini dan iPad 4. Angka ini dua kali lipat lebih banyak dibanding pekan pertama penjualan iPad 3.

Dephan Amerika Putus Kontrak Dengan RIM

Posted:

Pentagon memutus kontrak eksklusifnya dengan pembuat Blackberry, Research in Motion (RIM) dan mengundang perusahaan seperti Apple untuk menawarkan smartphone buatannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar