Minggu, 18 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Google Adalah Tempat Bekerja Terbaik Kedua di Dunia

Posted:

Raksasa Pencarian ini menawarkan sebuah program bernama "CareerGuru", dimana 43 orang pemimpin seniornya memberikan pembinaan karir kepada karyawannya. 'Guru' ini ada di 14 kantor Google di seluruh dunia.

RIM Fokus pada Kualitas Aplikasi, Bukan Kuantitas

Posted:

Research In Motion (RIM) akan berfokus pada kualitas aplikasi, bukan kuantitas. RIM hanya akan menghadirkan 100 ribu aplikasi saat BlackBerry 10 diluncurkan pada 30 Januari tahun depan.

Penjualan PlayStation 3 Capai Angka 70 Juta Unit

Posted:

Sony mengumumkan bahwa mereka telah menjual lebih dari 70 juta unit PlayStation 3. Perusahaan itu juga mengklaim bahwa mereka berhasil menjual lebih dari 15 juta unit PlayStation Move motion controller.

Plus Minus Layanan Cloud Storage

Posted:

Ada banyak pilihan untuk Anda yang ingin menggunakan layanan penyimpanan data berbasis cloud. Dari layanan milik Google yang dinamai Google Drive, kepunyaan Apple yang bernama iCloud, sampai sejumlah layanan lain yang juga cukup populer seperti Dropbox, SugarSync, dan Box.

Apple Izinkan Flipboard Akses Konten iBooks

Posted:

Flipboard kini mempunyai kategori buku dalam aplikasinya, di kategori tersebut terdapat 25 bagian yang berisi buku-buku terpopuler dari iBookstore milik Apple.

Ingress, Game Augmented Reality Terbaru dari Google

Posted:

Google baru-baru ini meluncurkan sebuah game berbasis augmented reality yang bernama Ingress. Game ini bisa dimainkan pada perangkat mobile dan akan tersedia di seluruh dunia. Untuk sementara waktu, game ini hanya tersedia berdasarkan undangan dan tersedia untuk perangkat berbasis Android.

Steve Ballmer: Android Liar, iOS Lebih Terkontrol

Posted:

Baru-baru ini, situs teknologi TechCrunch melakukan wawancara dengan CEO Microsoft, Steve Ballmer. Dalam wawancaranya, Steve mengeluarkan opininya mengenai persaingan mobile OS antara Windows Phone melawan iOS dan Android.

10 Pencarian Terpopuler Pekan Ini

Posted:

Pencarian terpopular di Google minggu ini mengikuti berbagai berita dari dunia olah raga, selebritas dan pemerintahan. Berikut adalah 10 pencarian terpopular Google Indonesia sepanjang minggu 9 - 15 November 2012.

Sony Akan Rilis Pesaing Galaxy S3 dan iPhone

Posted:

Kepada harian Financial Times Deutschland, Head of Sales and Marketing Sony Dennis Van Schie mengakui smartphone Sony yang ada saat ini tak bisa berkompetisi dengan dua smartphone terbaik yang ada di pasaran, Samsung Galaxy S3 dan Apple iPhone.

Google Maps untuk iPhone Akan Segera Tersedia?

Posted:

Google sedang menyiapkan aplikasi Google Maps untuk iPhone. Aplikasi ini akan bisa mengobati kekecewaan pengguna iOS akan performa dari Apple Maps yang hadir bersamaan dengan iOS6.

Olympus Luncurkan 2 Kamera Pen Terbaru

Posted:

Jumat lalu (16/11), Olympus meluncurkan 2 kamera terbarunya, E-PL5 dan E-PM2. Keduanya merupakan generasi penerus dari kamera pen milik Olympus. E-PL5 dan E-PM2 diperkenalkan di Kelapa Gading, Jakarta.

Kecanggihan Snapdragon S4 di Gadget 3G

Posted:

Memiliki nama sekuat naga, Snapdragon memang patut dikatakan sebagai chipset terkuat yang ada saat ini, pasalnya ia mampu menghadirkan pengalaman multimedia yang luar biasa di gadget Anda.

Memaksimalkan Fitur Multimedia di Gadget 3G

Posted:

Teknologi 3G mampu menyediakan kecepatan transfer data cepat (144Kbps - 2Mbps), sehingga dapat melayani layanan data broadband seperti; internet, video on demand, music on demand, games on demand, video conference dan video streaming lainnya. Bagaimanakah cara memaksimalkan fitur-fitur tersebut? berikut kami sajikan tips dan triknya:

Apa Fitur Multimedia Kesukaan Anda ?

Posted:

Malu bertanya, sesat di jalan. Demikian salah satu peribahasa yang awam kita dengar. Peribahasa itu mungkin sangat relevan jika kita mundur ke masa sepuluh tahun silam. Kini, jika Anda malu bertanya ketika sedang bepergian, hasilnya tak selalu tersesat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar