Minggu, 04 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


SAS Hadirkan Solusi Anti Money Laundering

Posted:

Dalam memerangi money laundering, pemimpin business analytics SAS memiliki perangkat software terbaru dengan fitur high-performance analytics untuk mengatur dan mencegah kejahatan finansial secara lebih efisien.

Twitter Kembangkan Filter Foto Mirip Instagram

Posted:

Beberapa bulan kedepan Twitter akan memberikan update pada aplikasi mobile-nya dengan menyertakan filter foto yang sudah terintegrasi. Dengan fitur baru ini, pengguna Twitter akan bisa meng-edit, dan menggunggahnya langsung dari aplikasi tersebut, tanpa perlu menggunakan Instagram seperti yang biasa dilakukan sebelumnya.

Buat Fokus Foto Layaknya Kamera SLR dengan easyFocus

Posted:

Jika Anda menghabiskan akhir pekan ini dengan jalan-jalan ke lokasi-lokasi favorit sembari mengabadikan momen tertentu dengan kamera gadget, aplikasi easyFocus layak dicoba. EasyFocus menawarkan fitur yang memungkinkan Anda menciptakan efek fokus pada foto layaknya menggunakan kamera SLR.

Samsung Galaxy S III Cetak Rekor Baru

Posted:

Setelah Galaxy Note II yang terjual sebanyak tiga juta unit sebulan setelah peluncurannya, kini Galaxy S III yang mencatatkan angka penjualan sebesar 30 juta unit. Adalah Samsung Polandia yang mengumumkan kabar tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar