Selasa, 13 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Apa yang Paling Dibutuhkan Startup Saat Ini?

Posted:

Bagi perusahaan rintisan digital (startup), saat ini merupakan waktu terbaik sekaligus terburuk. Terbaik karena mendirikan perusahaan saat ini sangatlah mudah. Tetapi karena ada banyak sekali perusahaan baru, tantangan startup untuk bertahan juga tak pernah sesusah sekarang.

Apple iOS 6.1 Beta 2 untuk Developer

Posted:

Apple baru saja meluncurkan SDK versi teranyar iOS 6 .1 beta 2 (build 10B5105c) untuk developer. SDK ini siap diunduh, dan diuji oleh para developer yang berkutat dengan iOS apps selama ini.

Kontroversi Pengunduran Diri Bos Windows

Posted:

Menurut orang dalam Microsoft, sebelum mengundurkan diri, Sinofsky terlibat perseteruan dengan CEO Microsoft Steve Ballmer. Perserteruan inilah yang diperkirakan menjadi alasan Sinofsky untuk mengundurkan diri.

HTC Bayar Uang Damai ke Apple USD180-280 Juta Per Tahun

Posted:

Karena Apple menghasilkan keuntungan sekitar USD41 miliar tiap tahun, sepertinya uang yang didapat dari HTC ini tidak akan banyak berarti.

Giliran Acer Rilis Chromebook Terbaru

Posted:

Setelah sebelumnya Samsung yang meluncurkan Chromebook generasi terbaru, kini giliran Acer. Hari ini, Acer meluncurkan Acer C7 Chromebook terbaru.

Samsung Naikkan Harga Komponen iPhone dan iPad

Posted:

Samsung menaikkan harga prosesor untuk perangkat iOS sebesar 20 persen. Seperti dikabarkan oleh surat kabar Korea Chosun Libo, ini adalah kali pertama Samsung menaikkan harga komponen utama untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch tersebut. Apple yang tidak mempunyai alternatif lain, telah menyetujui kenaikan harga tersebut.

Apple Persiapkan iPhone 5S

Posted:

Apple seakan tak puas dengan iPhone 5. Hal ini dibuktikan dengan rumor yang berkembang bahwa mereka akan mulai menyiapkan generasi selanjutnya, iPhone 5S.

Bos Windows Mengundurkan Diri

Posted:

Baru saja merilis Windows 8, Microsoft malah ditinggalkan Presiden Divisi Windows, Steven Sinofsky. Microsoft mengabarkannya melalui websitenya tanggal 12 November waktu US.

Pendiri McAfee Jadi Tersangka Pembunuhan

Posted:

Kabar mengejutkan datang dari McAfee. Sang pendiri, John McAfee, dikabarkan menjadi tersangka atas pembunuhan di Belize. John diduga menembak mati rekan senegaranya di negara yang terletak di Amerika Tengah ini.

Inilah 10 Superkomputer Tercepat di Dunia

Posted:

Kita sering dikejutkan oleh kecepatan mengolah data dari prosesor yang melengkapi komputer dan smartphone terbaru saat ini. Tetapi kecepatan tersebut ternyata tidak ada apa-apanya jika dibandingkan dengan superkomputer tercepat yang ada di dunia.

Lihat Terobosan Jokowi-Basuki di Akun PemprovDKI di YouTube

Posted:

Situs berbagi video YouTube turut ambil bagian dalam mendongkrak popularitas Joko Widodo dan Basuki Tjahaja Purnama (Jokowi-Ahok) ketika kampanye pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta beberapa waktu lalu.

Sambut Tahun Baru Islam, Point Blank Siapkan Update Terbaru

Posted:

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Islam, Point Blank menyiapkan update. Update yang diberikan antara lain munculnya update item dan event terbaru.

Rakuten Hadirkan 36 Merchant Jepang di Grand Indonesia

Posted:

Sebagai bagian dari komitmen Rakuten untuk mempromosikan industri e-commerce di Indonesia, Rakuten Belanja Online (RBO) yang didukung 100% oleh Kedutaan Besar (Kedubes) Jepang di Indonesia, menghadirkan 36 merchant terkemuka di pusat perbelanjaan Grand Indonesia.

Rakuten Beri Penghargan kepada Peritel Berprestasi

Posted:

Dengan mengambil tema "weCommerce", acara ini menegaskan dan memperkuat ide bahwa konsumen harus selalu menjadi titik sentral dalam kegiatan belanja online.

Microsoft Rilis Preview Skype 2.0 untuk Windows Phone 8

Posted:

Salah satu perubahan mendasar dari aplikasi tersebut adalah kemampuan untuk menjaga pengguna untuk selalu online via cloud tanpa menghabiskan baterai ponsel tersebut. Seluruh kontak di Skype sekarang akan terlihat di People Hub.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar