Selasa, 27 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


CyberAgent Investasi di Bilna, Startup Karya Duo Pendiri Disdus

Posted:

Bilna, startup di bidang e-commerce, yang khusus menjual perlengkapan bayi secara online, mendapat suntikan dana dari CyberAgent Ventures.

Prosesor AMD Seri A-APU untuk Gamer

Posted:

Generasi kedua AMD Seri A-APU ini memiliki 4 core 'piledriver' dengan kecepatan pemrosesan 4,2 GHz, dan infrastruktur baru FM2.

Prosesor AMD Seri A Hadir di Indonesia

Posted:

AMD hari ini meluncurkan generasi kedua AMD Seri A-Series Accelerated Processing Units (APU) untuk desktop, motherboard dan komputer untuk theater.

Sekilas Mengenai Twitter Phish yang Menyebar Melalui Domain-domain

Posted:

Skema phishing di Twitter melebarkan sayapnya. Ketika dua domain phishing yang digunakan skema ini minggu lalu dilumpuhkan, operator domain memutuskan untuk membuat beberapa domain yang efektif. Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan.

Microsoft Siapkan Update Windows Phone 8

Posted:

Seorang sumber mengkonfirmasi kepada The Verge bahwa, Apollo Plus akan mempunyai fitur baru yang belum terjamah Windows Phone 8 edisi awal.

10 Gadget 3G Terbaru yang Nyaman untuk Bermain Game

Posted:

Bermain game mungkin merupakan salah satu cara asyik untuk mengisi waktu luang. Tentu, bermain game bisa dilakukan di beragam perangkat, tak harus konsol.

EMC Corporation Tunjuk ECS Indo Jaya Sebagai Distributor Resmi di Indonesia

Posted:

EMC Corporation menunjuk PT ECS Indo Jaya, distributor IT terkemuka di Indonesia sebagai distributor resmi. Pengumuman ini menggarisbawahi komitmen EMC dan ECS untuk meningkatkan pangsa pasar dan brand awareness melalui aliansi strategis dengan para mitra channel.

WD Kembangkan Hard Drive Desktop 4TB

Posted:

Western Digital mengumumkan hard drive desktop dengan kinerja, dan kapasitas tertinggi, WD Black 4 TB, 3,5-inch, 7200 RPM drive.

Fitur-Fitur Nokia Asha Terbaru

Posted:

Nokia meluncurkan tiga seri Asha terbaru, yakni Asha 205, 205DS dan nokia 206 di Jakarta, Senin (26/11). Nokia mengincar kawula muda dengan tampilan Asha yang warna-warni.

Nokia Asha 206 DS (Hands-On)

Posted:

Ini lah Hands-On dari Nokia Asha 206 DS, dari kami untuk Anda para CHIPers.

Nokia Asha 205 dan 205 DS (Hands-On)

Posted:

Mengapa kami menempatkan keduanya secara bersamaan? Karena keduanya memiliki bentuk fisik yang sama. Yang membedakan hanya keberadaan hot swap SIM card pada seri 205 DS.

Konami Lebarkan Sayap di Game Mobile

Posted:

Managing Director Konami Digital Entertaiment di Singapura Michio Takahashi, memberikan pengayaan kepada para developer Indonesia untuk mendapatkan ilmu mengembangkan game lewat media mobile.

Bagaimana Cara Kerja Iron Dome?

Posted:

Iron Dome memiliki tiga komponen: instalasi radar dan pendeteksi, battle management and weapons control (BMC), dan unit peluncuran misil. Sistem radar mendeteksi misil atau artileri musuh ketika diluncurkan. Sementara BMC bisa disebut sebagai otak dari sistem. Ia mengkalkulasi lintasan dan perkiraan jatuhnya roket. BMC mampu melacak, menembak beberapa target secara bersamaan.

Di Balik Teknologi Iron Dome, Rudal Pertahanan Udara Israel

Posted:

Perang antara Hamas dan Israel pekan lalu, sekali lagi menunjukkan kepada dunia perkembangan terbaru teknologi militer Israel. Sebagian besar dari ratusan roket murah, dan tak akurat, yang ditembakkan pejuang Hamas ke wilayah Israel, terutama Ashkelon (13 kilometer dari Gaza), selama perang berlangsung, berhasil dirontokkan pasukan Israel Defense Forces (IDF).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar