Rabu, 14 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Dance Like Agnes Dapat Rekor MURI

Posted:

ance Like Agnes (DLA) yang digelar oleh Telkomsel mulai 5 September 2012 untuk mengajak seluruh masyarakat Indonesia untuk berkompetisi meraih mimpi menjadi guest dancer dalam konser Agnes mendapat sambutan yang luar biasa. Hingga akhir periode pengiriman video dance pada tanggal 31 Oktober, total video yang yang masuk dan berhasil di unggah via digital mencapai lebih dari 10.000 video.

Tap, Spin, Punch, Shake, Pancipon!

Posted:

Selamat datang di dunia Pancipon Fishing! Ini adalah game terbaru dari Altermyth yang hadir khusus bagi penggemar game lucu dan imut yang menggunakan iOS device.

WD Tawarkan My Book Studio dengan Konektivitas USB 3.0

Posted:

Perusahaan Western Digital hari ini mengumumkan versi baru dari hard drive eksternal My Book Studio. Kemampuan USB 3.0 kini ditambahkan ke keluarga hard drive My Book Studio, memberikan kecepatan transfer data hingga tiga kali lebih cepat dibandingkan USB2.0.

NEC Kembangkan Cloud dengan Perusahaan Filipina

Posted:

Perusahaan IT dari Jepang, NEC Corporation (NEC, TSE:6701), bermitra dengan perusahaan telkomunikasi dari Filipina, PLTD.

Blackberry 10 Mulai Dijual pada Bulan Februari

Posted:

Setelah Research In Motion (RIM) kemarin mengumumkan acara peluncuran BlackBerry 10, perusahan tersebut mengatakan bahwa smartphone berbasis BlackBerry 10 akan tersedia di pasaran pada bulan Februari, seperti dikutip oleh Bloomberg.

Preview IE10 untuk Windows 7 Sudah Tersedia

Posted:

Salah satu keunggulan IE10 adalah saat membaca artikel di sebuah web, pengguna bisa men-swipe laman tersebut untuk berganti halaman, dibanding harus men-scroll dan mengklik sebuah tautan seperti yang biasa dilakukan sebelumnya.

Nexus S dan Motorola Xoom Tak Akan Menerima Android 4.2

Posted:

Pemilik Galaxy Nexus S dan Motorola Xoom tampaknya akan kecewa. Pasalnya, mereka tak akan bisa mendapatkan sistem operasi terbaru Android 4.2 Jelly Bean.

Nexus 4 dan Nexus 10 Laris, Google Kehabisan Stok

Posted:

Sesuai yang dikabarkan sebelumnya, Google akhirnya mulai menjual Nexus 4 dan Nexus 10 di Play Store. Adalah Play Store di Inggris yang mendapatkan kesempatan pertama untuk menjual perangkat yang mengusung Android 4.2 sebagai sistem operasinya tersebut.

Yahoo Mail Akan Miliki Tampilan Baru

Posted:

Yahoo sedang mempersiapkan tampilan baru untuk Yahoo Mail. Tampilan baru ini dikabarkan akan terlihat lebih bersih dan mirip Gmail. Hal ini ditulis Allthingsd berdasar sumber orang dalam Yahoo. Sumber tersebut menambahkan tujuan dari perubahan ini adalah untuk tetap bisa bersaing dengan kompetitornya, yaitu Gmail.

Single Agnes Monica Hadir Ekslusif untuk Pengguna simPATI

Posted:

Sebagai salah satu bentuk apresiasi kepada seluruh pelanggan simPATI serta untuk mendukung kemajuan musik Indonesia, Telkomsel meluncurkan single terbaru Agnes Monica yang bisa didapatkan dalam bentuk FULL TRACK SONG melalui *999#.

AMD Terus Kukuhkan Posisi di Pasar PC Mobile Indonesia

Posted:

Tren pada pangsa pasar penjualan PC Mobile berprosesor AMD sampai dengan kuartal ketiga tahun 2012 terus menunjukkan kecenderungan positif. Hal ini terangkum dalam hasil riset terbaru GFK di 12 kota besar Indonesia untuk pertumbuhan pangsa pasar penjualan unit PC Mobile berbasis AMD di Indonesia.

Hati-Hati dengan Karyawan yang Bawa Perangkat Sendiri!

Posted:

Seiring dengan peningkatan fungsi, Smartphone telah menjadi cara yang lebih dari sederhana dalam komunikasi. Saat ini, smartphone merupakan alat kerja yang penuh fitur, dan sering digunakan oleh karyawan untuk mengakses informasi perusahaan. Hal ini tentu saja akan menyajikan risiko.

HP Luncurkan t510 dan t610

Posted:

Produk HP Thin Clients t510 dipasarkan dengan harga mulai dari Rp3.300.000. Sedangkan HP t610 Flexible Series Thin Client dipasarkan dengan harga mulai dari Rp4.000.000. Perangkat-perangkat terbaru HP tersebut diharapkan telah tersedia di pasar Indonesia mulai Oktober 2012.

Android 4.2 Sudah Bisa Diunduh untuk Galaxy Nexus dan Nexus 7

Posted:

Google mulai memasarkan LG Nexus 4 dan Nexus 10 di Google Play Store hari ini. Anda pemilik perangkat Nexus yang sudah tak sabar mencicipi versi terbaru Android Jelly Bean 4.2 tampaknya tak perlu menunggu terlalu lama lagi.

260 Juta Donasi Pelanggan Indosat untuk Yayasan Batik Indonesia

Posted:

Dari program Peringatan Hari Batik Nasional yang diselenggarakan Indosat dengan mengajak seluruh pelanggannya untuk berpartisipasi dari setiap isi ulang sebesar Rp50 ribu, terhimpun dana sebesar Rp263.410.650 (Dua Ratus Enam Puluh Tiga Juta Empat Ratus Sepuluh Ribu Enam Ratus Lima Puluh Rupiah).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar