Rabu, 28 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Sarang Fitnah, Pemerintah Tajikistan Memblokir Facebook

Posted:

Otoritas Telekomunikasi Tajikistan telah resmi memerintahkan semua penyedian layanan internet (ISP), dan operator seluler di negara itu untuk memblokir akses ke Facebook.

D-Link ShareCenter 2-Bay Cloud Network Storage Enclosure dan NAS, Hadir di Indonesia

Posted:

ShareCenter 2-Bay Cloud Network Storage Enclosure adalah produk NAS yang telah bersertifikasi DLNA dan berhasil memenangkan red dot design award tahun 2012. Produk ini memberikan kenyamanan akses jarak jauh pada file maupun konten multimedia pengguna lewat website mydlink maupun aplikasi mobile.

Pouch, Marketing Loyalty Program Langsung di Saku Anda

Posted:

Apa jadinya bila saku Anda penuh dengan penawaran-penawaran spesial dari tempat nongkrong atau pusat beberlanja favorit? Pertama kali pasti Anda akan berpikir, itu pasti tidak bisa!

Eloku, Solusi Pengiriman Logistik untuk E-Commerce Indonesia

Posted:

Eloku menghadirkan solusi untuk sistem yang transparan, dan efektif kepada operator logistik atau perusahaan pengiriman, melalui komputasi awan.

Lembaga Survey Online Jebolan Jakarta Founder Institute

Posted:

Ticbox adalah perangkat survey online yang membantu surveyor retail atau korporasi, dengan menyediakan responden yang diverifikasi secara berkala untuk kepentingan kredibilitas survey.

Google Integrasikan Play Store dengan Jejaring Sosialnya

Posted:

Google melakukan perubahan pada sistem review dalam Play Store-nya. Mulai sekarang, pengguna Play Store harus melakukan login pada akun Google+ untuk memberikan review, dan komentar pada sebuah aplikasi.

Jakarta Founder Institute Luluskan Tiga Startup Baru

Posted:

Jakarta Founder Institute, lembaga mentorship kepada mereka yang ingin menjadi founders atau technopreneur di Jakarta, hari ini, Selasa (27/11), meluluskan tiga startup baru untuk pasar Indonesia.

Iman Taufik Hidayat, Juara Kompetisi Intel Education Awards

Posted:

Kompetisi penulisan karya ilmiah, dalam acara Intel Education Awards (IEA), menjadi ajang kreativitas para guru yang tersebar di seluruh Indonesia. Mereka menuangkan ide kreatifnya mengenai cara belajar pada abad ke-21.

Intel Berikan Penghargaan untuk Guru Berprestasi

Posted:

Intel Education Awards merupakan sebuah kompetisi untuk memberikan penghargaan bagi para guru terbaik dalam mengintegrasikan teknologi dalam proses pembelajaran, serta mengembangkan pembelajaran yang berpusat pada siswa.

Fuji Xerox Luncurkan Docuprint Cp405 D dan Docuprint Cm405 Df

Posted:

Dirancang untuk menyediakan fitur jaringan yang aman, kecepatan, dan keandalan dengan biaya operasional ekonomis, DocuPrint CP405 d dan DocuPrint CM405 df sangat cocok untuk perusahaan menengah dan besar.

Smartfren Jangkau Gamer Online dengan Smartfren Games Credits

Posted:

Ini adalah sebuah layanan yang membolehkan pengguna untuk mengisi game credits mereka dengan menggunakan voucher isi ulang Smartfren yang tersedia dalam berbagai nominal mulai dari Rp5000 - Rp500.000.

Smartfren Luncurkan Layanan Video Sharing

Posted:

Smartfren meluncurkan layanan video messaging service (VMS), yang bisa diakses melalui layanan seluler Smartfren, dan Viki, sebuah portal video internasional berisi bermacam video, seperti film box office, animasi dan video klip artis Korea.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar