Senin, 12 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Perselingkuhan Direktur CIA, Apakah Gmail Aman?

Posted:

Yang juga tak terjawab, mengapa FBI mengakses e-mail pribadi Direktur CIA beberapa bulan sebelum FBI memberi peringatan kepadanya tentang kemungkinan bahwa akun tersebut telah disusupi.

Pertama Kalinya, Samsung Kalahkan Penjualan Smartphone Apple

Posted:

Untuk pertama kalinya dalam sejarah, sebuah smartphone yang bukan buatan Apple memuncaki penjualan smartphone di dunia. Setidaknya untuk saat ini.

WeChat Picu Tren Baru dalam Berinteraksi Lewat Ponsel

Posted:

WeChat, layanan komunikasi sosial yang tersedia untuk smartphone semakin mendapat sambutan hangat dari para peengguna ponsel di Indonesia sejak peluncurannya beberapa minggu yang lalu. Aplikasi ini sendiri telah mampu merangkul lebih dari 200 juta pengguna terdaftar di seluruh dunia.

CEO Rakuten Membuka Pameran "Cool Japan Indonesia"

Posted:

Bertempat di Grand Hyatt Ballroom, Hiroshi Mikitani selaku pendiri, Chairman dan CEO of Rakuten Inc. memberikan sambutannya dalam pembukaan Rakuten Expo Jakarta 2012. Rakuten memulai "Cool Japan Indonesia" yang diadakan di Grand Indonesia West Mall lantai 5, mulai tanggal 12 November hingga 7 Desember mendatang.

Aakash 2, Tablet Rp200 ribuan untuk Pelajar

Posted:

Tablet ini mempunyai menggunakan Cortex-A8 yang berkecepatan 1GHz untuk prosesornya, 512MB RAM, dan 4GB flash storage, dan kamera depan dengan resolusi VGA. Sistem operasi yang digunakan adalah Android 4.0.3 atau yang lebih dikenal dengan Ice Cream Sandwich. U

Firefox Rilis Video Tentang Firefox OS

Posted:

Setelah Firefox OS diperkenalkan di Brazil beberapa bulan lalu, baru-baru ini Mozilla merilis video yang berisi presentasi dari Director of Research dari Mozilla Andreas Gal, dan Salah seorang teknisi Firefox OS Philipp von Weitershausen.

Buffalo MiniStation Thunderbolt

Posted:


Kelebihan:Dual-Interface Thunderbolt dan USB 3.0
-Kokoh dengan bodi alumunium
-Dukungan pada Windows dan Mac

Highlights:Setelah beberapa produsen mainboard meluncurkan thunderbolt pada produknya, kini giliran Buffalo sebagai salah satu produsen portable storage meluncurkan hard disk portabel dengan interface thunderbolt.

Apple Berdamai Dengan HTC

Posted:

Apple dan HTC telah mengumumkan perjanjian untuk menyelesaikan semua sengketa paten mereka. Perjanjian ini berisi penyelesaian global yang menghentikan semua komplain antara Apple dan HTC untuk urusan paten selama sepuluh tahun ke depan.

Ketahuan Menyontek, Apple Bayar USD21 Juta

Posted:

Dalam update iOS 6 September lalu, Apple juga mengubah desain jam. Namun, ternyata desain tersebut telah dipatenkan oleh perusahaan perkeretaapian di Swiss, Swiss Federal Railways.

Microsoft Gandeng Jay-Z dan Gwen Stefani Promosikan Windows Phone 8

Posted:

Microsoft kembali menggaet beberapa selebritis papan atas untuk mempromosikan Windows Phone 8. Setelah menampilkan Jessica Alba saat peluncuran Windows Phone 8, kini Microsoft merekrut Jay-Z dan Gwen Stefani.

Praktisi IT: Ancaman Cyber Akan Tingkatkan Target pada Bisnis

Posted:

Pembelaan infrastruktur perusahaan dalam melawan serangan bertarget menjadi tantangan utama bagi para praktisi keamanan IT. 52% dari spesialis IT yakin bahwa penyerangan bertarget ini akan menjadi lebih sering, berdasarkan penemuan survei yang diadakan oleh B2B International pada bulan Juli 2012 yang lalu.

Hati-Hati Unduh Aplikasi di Play Store

Posted:

Beberapa hari lalu, para peneliti dari North Carolina State University menerbitkan sebuah video yang menunjukan sebuah aplikasi yang dapat melakukan simulasi penerimaan pesan teks dari sebuah sumber palsu (SMSpoofing).

Waspadai Bad Piggies Palsu!

Posted:

Berdasarkan aplikasi Bad Piggies yang diluncurkan bulan lalu, Trend Micro melihat versi lain dari sebuah game palsu yang ada di halaman web pada domain Rusia. Namun nyatanya, versi tersebut tidak berafiliasi sama sekali dengan seluruh permainan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar