Sabtu, 10 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Koleksi PINK BlackBerry 9790 Hadir di Indonesia

Posted:

RIM dengan bangga mengumumkan kehadiran smartphone BlackBerry Bold 9790 dalam warna pink pada acara tahunan bergengsi, Jakarta Fashion Week 2012. BlackBerry Bold 9790 edisi pink yang baru ini akan menjadi daya tarik bagi pencinta fashion di Indonesia.

Tag Teman Facebook-mu di Foursquare

Posted:

Dengan penambahan layanan ini Anda dapat mempermudah membagi kisah seru Anda mendatangi restoran termahal di kota bersama teman-teman yang ada di Facebook.

Chassis Assasin Creed 3 dari Cooler Master

Posted:

Cooler Master dengan bangga mengumumkan gaming chassis gear resmi Assassin Creed 3. Gaming gear yang disediakan oleh Cooler Master yang diberi nama CM Strom Scout 2 and Stryker Chassis tersebut sengaja dibuat berwarna putih

Buffalo Portable Blu-ray Drive Writer

Posted:

Harga: Sekitar 1 jutaan

Highlights:
High Capacity BDXL Blu-Ray Drive Writer dengan desain elegan, tipis dan mudah dibawa. Disertai dengan Utility DVD berisi Blu-ray Player.

Ketinggalan CHIP MeetUp v10? Lihat Cuplikannya di Sini

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Indocomtech dan Jakarta Game Show kali ini digelar pada tanggal 31 Oktober - 4 November 2012 di Jakarta Convention Center (JCC). Indocomtech dan Jakarta Game Show merupakan pameran yang paling ditunggu-tunggu oleh penggemar komputer, gagdet, gaming, aksesoris IT di Indonesia.

Dalam acara tersebut, CHIP juga turut berpartisipasi dengan mengadakan CHIP Meet Up v 10 yang membahas mengenai masa depan game engine. CHIP Meet Up kali ini menghadirkan Suryo Prasetyo (Becco) dan Michael Adhi Nugroho selaku Nvidia Field Support Representative Indonesia. Dalam acara yang digelar dalam area Jakarta Game Show 2012 ini, CHIP bekerja sama dengan NVIDIA dan Cooler Master. Kami tampilkan cuplikan video acaranya bagi Anda yang tak sempat hadir di lokasi. Selamat menikmati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar