Jumat, 16 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Kenaikan Harga Komponen iPad dan iPhone Bukan Aksi Balas Dendam

Posted:

Keputusan Samsung untuk menaikkan harga prosesor mobile untuk perangkat iOS telah dijadwalkan sejak awal tahun ini dan bukan merupakan balas dendam mereka atas kekalahan melawan Apple dalam sidang sengketa hak paten di Pengadilan San Jose, California, beberapa waktu lalu.

Jelajahi Firefox OS di Browser Firefox Anda

Posted:

Sistem operasi baru mobile buatan Mozilla, Firefox OS sudah bisa dicoba melalui browser Firefox Anda. Mozilla baru saja merilis simulator Firefox OS dalam bentuk add-on untuk browser Firefox yang diberu nama r2d2b2g. Hal ini diumumkan Mozilla melalui postingnya dalam sebuah blog.

Twitter Akhirnya Menambahkan Fitur Tweet-to-Email

Posted:

Untuk melakukannya klik ikon 'more' yang ada tepat di sebelah tombol reply, retweet, dan favorite. Sebuah kotak akan muncul, di kotak tersebut Anda bisa menambahkan tulisan dan alamat email yang Anda tuju.

Jelajahi Tata Surya dengan Browser Anda

Posted:

Jika bosan menjelajahi bumi dengan Google Earth, cobalah menjelajahi alam semesta, melihat formasi jutaan bintang di Galaksi Bima Sakti atau bintang terdekat dari tata surya kita.

COOLER MASTER STORM Sentinel Advance II

Posted:

Harga: IDR 650.000

Kelebihan:
- Bobot mouse, OLED Logo, dan juga lampu LED dapat disesuaikan
- Memiliki sensitivitas yang tinggi hingga 8200 DPI

Highlights:
Dengan desain yang ergonomis, CMSTORM Sentinel Advance II merupakan mouse gaming yang cukup nyaman digunakan untuk waktu yang cukup lama.

COOLER MASTER STORM Scout 2

Posted:

Harga: USD 99,99

Kelebihan:
- Dilengkapi dengan handles yang nyaman di genggam
- Dapat diapasang hingga 9 buah kipas

Highlights:
Dengan balutan warna hitam, bodi CMSTORM Scout 2 terlihat gagah. Selain gagah, casing ini juga kokoh dengan bahan Polymer dan Coated Steel Mesh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar