Senin, 19 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


180.000 Pengguna Teregistrasi di MindTalk

Posted:

Mengedepankan kekuatan kesuakaan sebagai basis penghubung para penggunanya, situs asli Indonesia, MindTalk.com berhasil menjaring lebih dari 180.000 pengguna sejak diaktifkan September 2011.

Appmazinc: Mobile Apps Camp 2012, Kembangkan Aplikasi Mobile untuk Developer Lokal

Posted:

Konferensi satu hari yang bertema "The Future of Mobile Applications Industry in Indonesia" ini bertujuan untuk memberikan informasi mengenai tren teknologi mobile terbaru dan peluangnya untuk para pengembang aplikasi mobile di berbagai platform.

Penjualan PC Windows 8 Masih di Bawah Target Microsoft

Posted:

Sepertinya masih banyak pekerjaan rumah Microsoft. Disitat dari blog milik Paul Thurrott, penjualan PC Windows 8 masih di bawah ekspektasi.

Demi Tingkatkan Pengalaman Pengguna, Qualcomm Akuisisi EPOS

Posted:

Qualcomm dikabarkan mengakuisisi EPOS Development, sebuah perusahaan yang fokus di bidang teknologi ultrasound. Dengan akuisisi ini, Qualcomm berharap dapat lebih meningkatkan pengalaman penggunanya.

Facebook dan Yahoo Akan Segera Bekerja Sama?

Posted:

CEO Yahoo Marissa Mayer dan COO Facebook Sheryl Sandberg dikabarkan membahas kemungkinan kerjasama antara Facebook dan Yahoo, berdasarkan laporan The Sunday Telegraph. Mayer dan Sandberg dulunya adalah rekan kerja semasa di Google.

Satu Juta Pengunjung Tiap Bulan di Tiket2.com

Posted:

Hadir sejak bulan Februari 2011 sebagai website yang menyediakan pelayanan perbandingan harga promo maskapai penerbangan, Tiket2.com telah mencetak rekor kunjungan pengunjung sebanyak satu juta orang setiap bulan di websitenya.

Keluhan Mengenai Windows Phone 8 Mulai Muncul

Posted:

Belum ada sebulan perangkat Windows Phone 8 melenggang, penggunanya sudah banyak yang mengeluh. Disitat dari The Verge, pengguna Windows Phone 8 kebanyakan mengeluh soal perangkatnya yang tiba-tiba re-boot dengan sendirinya.

Anonymous Ungkap Para Donatur Pro-Israel

Posted:

Kelompok peretas 'Anonymous' mengklaim telah membocorkan informasi pribadi, termasuk alamat rumah, nomer telepon, dan alamat email, dari 3000 orang donator grup pro-Israel , Koalisi Persatuan Israel.

Perang Israel-Hamas, Situs Pemerintah Israel Jadi Sasaran Kemarahan

Posted:

Sekelompok peretas bernama Anonymous mengklaim berhasil menutup dan bahkan menghapus sejumlah situs pemerintah Israel. Aksi tersebut mereka namakan "Oplsrael," dilakukan sebagai reaksi atas eskalasi militer antara Israel dan Hamas, juga atas diputusnya koneksi internet ke Gaza.

Inilah Komandan Perang Israel di Jejaring Sosial

Posted:

Adalah Letnan Kolonel Avital Leibovich yang mengomandani kegiatan propaganda itu. Dia adalah sosok yang bertanggung jawab atas media interaktif milik Angkatan Bersenjata Israel, yang membawahi 30 orang prajurit yang terlatih untuk menyusun tulisan di blog.

Bisakah RIM Berjaya dengan BlackBerry 10 ?

Posted:

Bagi Thorsten Heins, posisinya sebagai CEO RIM akan aman apabila dia tidak membuat kesalahan dalam jangka waktu enam bulan ke depan. Pada peluncuran BlackBerry 10 pada 30 Januari tahun depan, Heins berharap RIM bisa kembali memasuki babak baru pada pasar smartphone.

Kocak, Obama Tirukan Meme Ekspresi Kekecewaan Atlet AS

Posted:

Kesuksesan Barrack Obama terpilih kembali menjadi Presiden Amerika Serikat tampaknya tak bisa dipisahkan dari kesuksesan Obama dan timnya menggunakan kekuatan internet dan platform media baru untuk berkampanye.

10 Gadget 3G dengan Fitur Multimedia Terbaik

Posted:

Anda yang menginginkan fitur multimedia yang mumpuni, sebaiknya memilih gadget 3G yang didukung otak terbaik. Dengan demikian, pengalaman saat menggunakan gadget benar-benar sesuai harapan, dan yang tak kalah penting, daya tahannya sudah terjamin.

Smartphone Fleksibel Akan Segera Menjadi Hal yang Lumrah

Posted:

Sepertinya tak lama lagi, smartphone yang bisa ditekuk atau bisa kita sebut smartphone fleksibel akan menjadi sesuatu yang umum untuk digunakan oleh banyak orang. Samsung dilaporkan telah berencana membuat layar ponsel berbahan plastik yang fleksibel.

COD Black Ops 2 Hasilkan Setengah Miliar Dollar dalam 24 Jam

Posted:

Call of Duty: Black Ops 2 menghasilkan USD500 juta hanya dalam waktu 24 jam, USD100 juta lebih banyak dibanding Modern Warfare 3.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar