Kamis, 15 November 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


RIM Berikan Fitur Telepon Gratis Via BBM 7.0

Posted:

RIM menambahkan fitur voice call pada BBM, ini adalah sebuah layanan voice call gratis antara pengguna BBM yang menggunakan koneksi WiFi. Jadi selama anda mempunyai koneksi internet via WiFI, anda akan bisa melakukan panggilan telepon dengan gratis.

HTC One S

Posted:

Harga: IDR 5,250,000

Kelebihan:
- Kualitas material baik dan elegan
- Kamera 8 MP dengan berbagai pilihan efek menarik

Kekurangan:
- Menggunakan prosesor lebih lama dibanding versi Eropa

Highlights:
HTC One S bisa dikatakan sebagai HTC One X yang di-downgrade. Perbedaan yang paling mencolok hanya ada di prosesor dan dimensi layar. Selebihnya, HTC One S masih sangat layak digunakan untuk menemani mobilitas harian Anda.

Sony Xperia Acro S

Posted:

Harga: IDR 4,999,000

Kelebihan:
- Resolusi layar tinggi dengan kualitas baik
- Kamera utama berkekuatan 12 megapiksel
- Sertifikasi IP57, tahan terhadap debu dalam kondisi tertentu

Highlights:
Anda yang kurang menyukai smartphone berukuran besar, sebaiknya lupakan acro S. Namun, di dalam dimensinya yang besar, Anda akan menemukan feature menarik, seperti kamera 12 MP dan komponen yang tahan terhadap serangan debu dan air.

IBM Perkenalkan Solusi Terbaru untuk Enterprise

Posted:

IBM memperkenalkan berbagai solusi terbaru yang dirancang untuk membantu perusahaan-perusahaan mengatasi tantangan yang mereka hadapi, termasuk meningkatkan keamanan, memanfaatkan komputasi awan, serta mengelola dan menganalisa data bervolume besar.

Orang Lebih Suka Konsultasi Masalah Kesehatan Secara Online

Posted:

Apakah Anda merasa malu saat akan bertanya soal kesehatan pada dokter pribadi, atau mungkin Anda menghindari dokter karena takut masalah kesehatan Anda tidak terlindung oleh asuransi?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar