Jumat, 17 Februari 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Living My Passion di Binus International Day 2012

Posted:

CHIP.co.id - Binus International yang menawarkan pendidikan standar internasional dengan gelar rangkap ini, akan menyelenggarakan Binus International Day 2012 bertema "Living My Passion, Minggu, 19 Februari 2012, jam 1 siang hingga 5 sore, bertempat di kampus Joseph Wibowo Center, Jakarta.

Rangkain acara memeriahkan Binus International Day 2012 ini, diantaranya Passion and Talent Test, sebuah tes singkat untuk mengetahui minat dan bakat siswa serta rekomendasi jurusan yang tepat sesuai dengan bakat calon siswa, Info Session, sebuah seminar tentang keunikan program-program yang ada di Binus International , Workshop and Games Simulation, English Proficiency Test serta live performance dari mahasiswa Binus International.

Acara ini adalah acara rutin yang diselenggarakan sejak 2004. Binus International Day 2012 memperkenalkan kehidupan universitas internasional kepada peserta khususnya siswa siswi SMA dan sederajat dari sekitar 137 sekolah yang ada di Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok dan Bekasi.

Huawei Luncurkan Mobile WiFi E560 dan Modem E303

Posted:

CHIP.co.id - Huawei Device luncurkan dua produk Mobile Broadband Devices, Mobile WiFi Huawei E560 dan Modem Huawei E303. Dua produk ini menurut Huawei menghadirkan konektivitas dalam hitungan detik tanpa proses instalasi, tanpa proses setting.

Mike Liu, Presiden Direktur Huawei Devices South Pasific, mengatakan bahwa sebagai pemimpin di pasar mobile broadband, Huawei bangga mempersembahkan produk tambahan dari "Breakthrough Series" ini pada konsumen Indonesia.

Selain itu, Riadi Sugihtani, Direktur Marketing Huawei Device Indonesia juga memberikan penjelasannya. Ia mengatakan bahwa sama seperti produk lain dalam jajaran "Breakthrough Series", Huawei E560 dan Huawei E303 telah mematahkan beberapa hal yang selama ini dipercaya sebagai fakta dalam industri mobile broadband. Teknologi HiLink Huawei yang ada pada E560 dan E303, menyediakan koneksi internet langsung dalam beberapa detik setelah dihubungkan atau dipasang di laptop, tanpa proses instalasi dan setting yang merepotkan.

Mobile WiFi Huawei E560 dilengkapi baterai yang tahan sampai dengan maksimal 7 jam (tergantung kondisi lingkungan sekitar dan jaringan).  Huawei E560 dapat berbagi akses internet ke lima device bersamaan hanya dengan satu SIM Card saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar