Rabu, 27 Februari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Samsung Forum 2013 Ajak Konsumen Temukan Dunia Penuh Kemungkinan

Posted:

Samsung Forum kembali digelar untuk ke-empat kalinya. Tahun ini Indonesia mendapat kehormatan menjadi tuan rumah ajang tahunan Samsung itu. Samsung Forum 2013 tahun ini mengususng tema "Discover The World of Possibilities" dengan perangkat-perangkat baru Samsung yang diperkenalkan.

BlackBerry 10 Hadir di Indonesia 4 Maret

Posted:

Kompas Tekno memberitakan, BlackBerry akan meluncurkan BlackBerry Z10 pada 4 Maret mendatang. Kepada Kompas, Selasa (26/2), PR Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan mengatakan, "Siap-siap untuk tanggal 4 Maret nanti, BlackBerry Z10 masuk Indonesia."

OS Tizen dari Samsung dan Intel membuat Gebrakan Saat Acara MWC

Posted:

Tizen dianggap sebagai alternatif yang potensial terhadap dominasi Android, dan sebagian didorong oleh permintaan operator selular agar mereka dapat menjalin kerja sama dengan OS yang lebih terbuka.

Saingi Facebook Connect, Google Luncurkan Tombol Sign in With Google+

Posted:

Jika Anda mengaktifkan akun Google+, Anda akan dapat log in ke bermacam situs dan aplikasi menggunakan akun yang sama seperti ketika Anda mengakses Gmail, YouTube, dan layanan Google lainnya.

Pengguna Aktif Instagram Mencapai 100 Juta Tiap Bulan

Posted:

Instagram, jejaring sosial foto yang dimiliki oleh Facebook, hari ini mengumumkan bahwa kini pengguna aktifnya mencapai 100 juta tiap bulannya.

Animasi Web Series Angry Birds Akan Diluncurkan 16 Maret

Posted:

Rovio hari ini mengumumkan bahwa mereka akan mengunggah seri kartun Angry Birds ke internet sejak 16 Maret mendatang. Angry Birds Toons, demikian sebutan acara tersebut, adalah penggunaan terbaru dari game franchise Angry Birds yang sangat populer dan telah berkembang jauh melampaui awal mulanya sebagai game iOS.

Sudah Amankah Data Anda pada Cloud Storage?

Posted:

Pengguna Cloud Storage menunjukan pertumbuhan yang signifikan dari tahun ke tahun, hal ini karena kenyamanan dan efisiensi dari menyimpan data pada Cloud Storage. Namun seringkali pengguna kurang memperhatikan keamanan dalam menggunakan fasilitas Cloud.

Pengguna Sudah Bisa Kirim Duit Via BBM Money

Posted:

Aplikasi yang dapat digunakan langsung untuk proses pembayaran lewat BBM, sehingga pelanggan dimudahkan untuk dapat melakukan transaksi keuangan lewat BlackBerry mereka ke kontak BBM yang juga telah mendaftar ke layanan yang sama. Pelanggan juga dapat membeli pulsa isi ulang telepon seluler dan mentransfer uang ke rekening bank.

Twitter Akan Buat Aplikasi untuk Firefox OS

Posted:

Selain mendapat dukungan beberapa produsen smartphone terkemuka, Firefox OS yang baru diluncurkan Mozilla di acara Mobile World Congress kemarin juga didukung oleh Twitter. Raksasa jejaring sosial itu berkomitmen untuk mendukung dengan meluncurkan aplikasi native Firefox OS.

Sony Berharap Bisa Luncurkan Ponsel Firefox OS Tahun Depan

Posted:

Sony tengah menjajaki kemungkinan dukungan terhadap Firefox OS milik Mozilla dan berharap dapat meluncurkan ponsel berbasis sistem operasi tersebut pada tahun depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar