Sabtu, 02 Februari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Twitter Diserang Peretas, 250 ribu Data Pengguna Rentan Tercuri

Posted:

Twitter mengumumkan bahwa hari Jumat lalu servernya telah disusupi peretas dan sekitar 250 ribu data pengguna Twitter rentan dicuri. Mereka mengungkapkan hal itu dalam sebuah blog milik perusahaan dan mengatakan bahwa mereka mendeteksi adanya sejumlah pola pengaksesan yang tidak normal pada awal minggu kemarin.

Tak Ada Antivirus Apa pun Yang Benar-Benar Mampu Melindungi Anda dari Hacker

Posted:

Banyak dari serangan cyber yang terjadi terhadap perusahaan di Amerika Serikat berasal dari peretas yang dipekerjakan oleh pemerintahan Cina, ungkap para ahli. Hal ini tentulah berulang kali telah disangkal oleh pihak pemerintahan Cina. Peretas asal Cina biasanya meneliti target mereka untuk menemukan siapa saja yang mempunyai akses ke dokumen akan mereka gunakan untuk menyusupi jaringan perusahaan tersebut.

Antivirus Symantec Tak Berguna Cegah Peretas Situs New York Times

Posted:

Vendor antivirus yang digunakan Times, Symantec hanya berhasil mendeteksi 1 dari 45 malware yang digunakan oleh peretas dalam serangan, ungkap harian tersebut. Penemuan ini memunculkan sejumlah pertanyaan mengenai efektifitas dari industri antivirus yang bernilai sekira US$7,4 miliar itu.

Sony Akan Perkenalkan PlayStation 4 Pada 20 Februari Mendatang

Posted:

Wall Street Journal telah mengkonfirmasi bahwa Sony akan memperkenalkan PlayStation 4 di sebuah acara yang akan diselenggarakan pada tanggal 20 Februari mendatang. WSJ memastikan kabar tersebut dan melaporkan bahwa PlayStation 4 akan dirilis pada akhir tahun 2013 setelah mendapat informasi dari "orang dalam" Sony.

13 Hari Sejak Dirilis, Temple Run 2 Sudah Diunduh Sebanyak 50 Juta Kali

Posted:

Imangi Studios, pengembang game Temple Run 2 dalam rilisnya menyatakan bahwa game tersebut telah diunduh sebanyak 50 juta kali dalam 13 hari. Mengalahkan rekor yang sebelumnya dipegang oleh game Angry Birds Space bikinan Rovio Entertaiment yang mencatatkan angka unduhan yang sama namun dalam waktu lebih lama, 35 hari.

Rakuten Belanja Online Super Sale Tawarkan Diskon Hingga 80% untuk Sambut Imlek

Posted:

Dalam rangka menyambut Tahun Baru Imlek, Rakuten Belanja Online menggelar Rakuten Belanja Online Super Sale yang termasuk program lelang spesial dan cicilan 0% di www.rakuten.co.id/event/supersale yang berlangsung pada 1 – 15 Februari 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar