Senin, 25 Februari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Nokia Luncurkan Duet Lumia 720 dan Lumia 520

Posted:

Nokia meluncurkan dua buah smartphone Windows Phone 8 teranyarnya: Lumia 720 dan Lumia 520. Keduanya diperkenalkan di ajang MWC 2013 di Barcelona, Spanyol.

Corsair Hadirkan Gaming Mouse Vengeance M65

Posted:

Corsair terus memantapkan diri berkiprah di dunia gaming peripheral, melalui Authorized Distributor untuk Indonesia, Dimensi Tiga (DTG), kembali meluncurkan varian baru gaming mouse mereka yaitu Vengeance M65.

Legend of Majumaru Hadir di BlackBerry 10

Posted:

Game bertajuk "Legend of Majumaru" Versi 1.5 langsung dapat dinikmati oleh pengguna smartphone BlackBerry. Sebelumnya, game ini hanya bisa dinikmati pada platform Android.

Lenovo Luncurkan 3 Tablet Android Teranyar

Posted:

Lenovo meluncurkan produk teranyarnya, tak hanya satu tetapi 3 sekaligus: S6000, A3000, dan A1000. Ketiganya merupakan tablet berbasis Android Jelly Bean. Direncanakan, ketiganya akan dirilis pada kuartal kedua 2013 ini.

Asus MeMo Pad Kini Hadir di Indonesia

Posted:

ASUS hari ini (25/2) mengumumkan kehadiran MeMo Pad, sebuah tablet Android 7 inci yang penuh gaya namun memiliki kemampuan yang cukup memadai dan dipasarkan di harga yang terjangkau, yakni hanya Rp1,699 juta. Hadir dengan tampilan dengan tingkat kecerahan 350-nits, layar yang digunakan mendukung multi-touch hingga 10 titik, serta resolusi 1024 x 600 piksel.

Otaku Camera, Ubah Wajah Jadi Karakter Kartun

Posted:

Dengan total downloader sebanyak 500.000, Tokyo Otaku Mode selaku developer asal Jepang meluncurkan aplikasi, Otaku Camera - yang dapat mengubah wajah Anda menjadi sebuah karakter kartun/manga.

Acer Luncurkan Smartphone Murah Liquid Z2 dan Liquid E1

Posted:

Acer memperkenalkan dua smartphone Android kelas pemula, Liquid Z2 dan Liquid E1 pada acara Mobile World Congress di Barcelona, Spanyol, Minggu (25/2) kemarin.

Gum Max Duo, Sediakan Cadangan Baterai untuk iPhone 5

Posted:

Bingung mencari power bank battery yang mampu menyimpan dan menyediakan daya untuk iPhone 5 Anda? Tenang saja, sekarang sudah ada Gum Max Duo, penyedia cadangan baterai yang compatible dengan iPhone 5, iPad 4, iPad Mini, dan iPod Touch (5 Gen).

Agate Studio Bekerjasama dengan Chillingo Siap Rilis Game di Apple Store

Posted:

Studio asal Bandung, yang dikenal dengan game sepak bola berbasis web berjudul Football Saga, advertising game seperti Cerebrovit Academy dan Pocari Futsal, serta berbagai game lainnya tersebut, telah menjalin kerjasama dengan Chillingo, publisher berskala internasional yang berada dalam naungan Electronic Arts, Chillingo.

Michael Combes CEO Alcatel-Lucent yang Baru

Posted:

Dewan Direksi Alcatel-Lucent telah menyetujui pengangkatan Michel Combes sebagai Chief Executive Officer Alcatel-Lucent yang baru. Efektif sejak 1 April 2013, Michel Combes juga akan bergabung di Dewan Direksi perusahaan, setelah disetujui oleh para pemegang saham di rapat umum tahunan Alcatel-Lucent pada tanggal 7 Mei 2013.

3 Kartu Perdana Esia Hadir di Car Free Day

Posted:

PT. Bakrie Telecom, Tbk (BTEL), penyedia layanan telekomunikasi hemat ESIA, kemarin memperkenalkan 3 Kartu Perdana baru kepada publik melalui kegiatan Esia Goes to Market di kawasan Car Free Day-Jakarta.

Paket BlackBerry Sosialita Terjangkau dari Simpati

Posted:

Simpati menawarkan Paket New BlackBerry Sosialita seharga Rp60.000 selama 30 hari untuk chatting, social media, browsing, hingga download lagu sepuasnya melalui aplikasi LangitMusik BlackBerry.

Google Gandeng Kyary Pamyu Pamyu untuk Promosikan Google+

Posted:

Setelah menggandeng Britney Spears dan bintang pop asal Jepang AKB48, kali ini Google menggandeng ikon terbarunya untuk Google+, yaitu Kyary Pamyu Pamyu.

Ini Rasanya Melihat dengan Google Glass

Posted:

Google memang belum meluncurkan Google Glass, kacamata masa depan miliknya ke publik. Namun, Google telah memberikan kesempatan eksklusif kepada beberapa orang secara untuk mencoba kacamata canggih tersebut.

Hasil Benchmark Nvidia Tegra 4

Posted:

Meski sudah resmi diluncurkan dalam Acara CES bulan lalu, sampai saat ini belum diketahui kekuatan prosesor terbaru Nvidia, Tegra 4.

AMD Hadirkan Promo Bundel Berbagai Game PC Terkenal

Posted:

Pada 4 Februari lalu, AMD secara global mengumumkan kehadiran bundel game Never Settle: Reloaded, sekuel dari bundel Never Settle yang diluncurkan tahun lalu. Never Settle: Reloaded memberikan empat game PC yang paling ditunggu-tunggu tahun ini yang dibundling dengan kartu grafis AMD Radeon seri HD 7900 dan HD 7800.

Samsung Galaxy Note 8.0 Akhirnya Diperkenalkan

Posted:

Akhirnya! Samsung memperkenalkan Galaxy Note 8.0 di gelaran MWC 2013. Tablet ini memiliki bentuk yang sebelumnya telah muncul di berbagai rumor, yakni berdesain layaknya Galaxy S III dan Galaxy Note 2.

Alcatel Turut Luncurkan Smartphone Firefox OS

Posted:

Tak hanya ZTE yang meluncurkan smartphone Firefox OS. Vendor asal Austria, Alcatel, pun turut meluncurkan smartphone yang berjalan di sistem operasi garapan Mozilla tersebut. Smartphone ini dinamai Alcatel One Touch Fire, dan pertama dipamerkan ke publik pada gelaran MWC 2013.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar