Jumat, 15 Februari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


MacBook Pro Retina Display Turun Harga

Posted:

Apple hari ini mengumumkan penurunan harga MacBook Pro teranyarnya yang telah dilengkapi dengan Retina Display. Penurunan harga dilakukan Apple untuk menarik minat pembeli MacBook Pro dan MacBook Air.

Bahasa Bali Sekarang Tersedia di Google

Posted:

Hari ini kami menambahkan bahasa Bali sebagai salah satu pilihan bahasa pada halaman Google Indonesia. Pengguna internet yang mengunjungi google.co.id sekarang memiliki opsi untuk membaca teks dalam bahasa Bali maupun bahasa Indonesia, Jawa dan Inggris.

Tamagotchi Hadir Kembali di Perangkat Android

Posted:

Ingat Tamagotchi? Permainan mengasuh binatang peliharaan dalam sebuah perangkat ini telah menjadi mainan setia anak-anak di tahun 1980 hingga 1990an. Kini, Tamagotchi hadir kembali dalam bentuk aplikasi di perangkat Android.

Adobe Rilis Source Code Photoshop Versi Pertama yang Dirilis 1990

Posted:

Computer History Museum bekerjasama dengan Adobe System baru saja mengumumkan melalui blog bahwa mereka sudah menyediakan seluruh dari 128.000 baris source code versi pertama Photoshop versi 1.0.1 yang dirilis tahun 1990. Source code tersebut bisa diunduh secara gratis.

Steam untuk Platform Linux Resmi Diluncurkan

Posted:

Setelah masuk versi beta sejak November 2012 silam, kini perangkat Linux sudah dapat menikmati layanan Steam. Valve sebagai pengembang Steam mengumumkannya di situs resminya.

Molome, Aplikasi Saingan Instagram Akan Hadir di Windows Phone

Posted:

Mungkin beberapa pengguna Windows phone kecewa karena aplikasi berbagi foto Instagram tak ada dalam ponsel mereka. Sejauh ini, Instagram baru tersedia untuk pengguna Android dan iOS.

Inikah Controller PlayStayion 4?

Posted:

Sony akan memperkenalkan PlayStation terbaru dalam sebuah acara di New York, Rabu pekan depan, tetapi salah satu kejutan perusahaan tersebut justru sudah bocor di internet sebelum acara berlangsung.

Agate Jogja Merilis Game Bertajuk Kebersihan Lingkungan

Posted:

Mengatasi banjir bisa dimulai dari hal-hal sederhana dan menyenangkan seperti bermain game. Terinspirasi dari banjir yang terjadi di ibukota dan daerah lain di Indonesia, Agate Jogja merilis game barunya TITOK: Pahlawan Kebersihan.

Kaspersky Lab: Penjahat Cyber Kini Bidik Gamer

Posted:

Menurut data dari KSN, para ahli Kaspersky Lab mencatat setiap hari ada 7 ribu percobaan untuk menginfeksi para gamer di seluruh dunia pada tahun 2012. Serangan ini dilakukan sebagai usaha mendapatkan akses ke data personal pengguna, seperti password untuk game online dan sistem online banking.

Kartu Perdana Baru Esia Pertajam Segmen Pelanggan Suara

Posted:

Esia berupaya mempertajam segmentasi pelanggan layanan suara dan SMS dengan mengeluarkan 3 kartu perdana baru. Kartu perdana tersebut adalah "Nelpon GSM 100% Balik Pulsa", "Gratis Nelpon & SMS Sepuasnya" dan "Gratis Ribuan SMS ke Semua Operator".

Pre-order LG Optimus G di Indonesia

Posted:

Pre-order LG Optimus G akan mulai dibuka pada tanggal 18 Februari 2013. Sepanjang rentang sepuluh hari sejak mulai dibuka, peminat dapat langsung berpartisipasi dengan mengakses layanan kanal e-commerce dari rekanan yang dipilih.

Rakuten: Ini Cara Pebelanja Online Rayakan Valentine

Posted:

Rakuten hari ini berbagi temuannya tentang seberapa banyak pebelanja online di seluruh dunia akan berbelanja untuk orang terkasih mereka pada Hari Valentine. Hari Valentine telah menjadi semacam hari besar yang mendunia dan dirayakan di sebagian besar negara, tapi temuan Rakuten mendapati adanya perbedaan perayaan Valentine berdasarkan nilai belanja.

LG Optimus G Siap Meluncur di Indonesia

Posted:

Kepastian kabar bakal hadirnya LG Optimus G di Indonesia akhirnya terjawab sudah. Meskipun belum menyebut lebih detail mengenai waktunya, pihak LG Mobile di Indonesia telah mengkonfirmasi akan segera mendebut smartphone Quad-Core berbasis Long Term Evolution (LTE) tersebut.

CA Technologies Ubah Service Delivery untuk Bantu Bisnis

Posted:

CA Technologies mengumumkan peluncuran CA Workload Automation, sebuah solusi prima bagi layanan antar-perusahaan yang dirancang untuk menetapkan standar baru bagaimana layanan bisnis diberikan melalui otomatisasi beban kerja yang akan mendorong proses bisnis mission-critical perusahaan.

Apple Berjanji Perbaiki Bug di iOS 6.1

Posted:

Apple hari ini mengumumkan bahwa mereka telah mengidentifikasi masalah perangkat iOS 6.1 dengan layanan Microsoft Exchange server dan berjanji akan segera melakukan perbaikan dalam pembaruan perangkat lunak selanjutnya.

HP Akan Meluncurkan Tablet Android Tahun Ini

Posted:

Perusahaan tersebut meningkatkan upaya untuk membuat perangkat mobile, dan juga sedang mempertimbangkan untuk membuat smartphone --meskipun pernah gagal memasarkan tablet HP TouchPad dan smartphone webOS dua tahun lalu.

Akhirnya, Google Perkenalkan Widget Khusus Google Now

Posted:

Baru kemarin kami sampaikan berita mengenai widget khusus Google Now (Baca: Google Now Segera Punya Widget). Kini, berita tersebut menjadi kenyataan. Disitat dari blog resmi Android, Google mengkonfirmasi kehadiran widget tersebut.

Google Luncurkan Android 4.2.2 untuk Pengguna di AS, Akses LTE Diblokir

Posted:

Google belum mengumumkan Android 4.2.2 secara resmi, namun beberapa pengguna perangkat Nexus di Amerika Serikat kabarnya telah menerima pembaruan itu secara langsung (over the air). Di situs-situs dan forum Android juga telah banyak panduan mendapatkan Android 4.2.2 secara manual.

Tips Rayakan Hari Valentine untuk Si Jomblo dari Situs Jejaring Sosial Centeng

Posted:

Tiap tanggal 14 Februari pasti selalu identik dengan perayaan Valentine. Hampir tiap orang merayakannya, baik yang single maupun yang sudah memiliki pasangan. Untuk melewatinya, situs jejaring sosial Centeng berbagi tips mengenai cara untuk merayakannya. Tips ini berlaku baik untuk pria dan wanita yang belum mempunyai pasangan.

Kaspersky: Hati-Hati Saat Mencari Jodoh via Online!

Posted:

Hari ini (14/2) adalah Hari Valentine dan para ahli Kaspersky Lab memutuskan untuk menyorot hanya beberapa dari bahaya mencari cinta di Internet. Kenyataannya banyak penipu, 'lajang' bohongan (karena nyatanya mereka sudah menikath) dan karakter palsu lainnya beredar untuk memanipulasi keinginan alami manusia untuk menemukan pasangan.

Smartfren dan SMA Labschool Kebayoran Gelar Kampanye Live Smart

Posted:

Smartfren melalui program CSR "Smartfren Untuk Indonesia" beberapa hari lalu kembali menggelar rangkaian kampanye "Live Smart" dalam acara "Jakarta in Global (JIG) 2013" yang diselenggarakan SMA Labschool Kebayoran, Jalan Ahmad Dahlan no. 14 Kebayoran Baru, Jakarta.

Kwartu, Aplikasi Kartu Nama Digital Berbasis Android Pertama di Dunia

Posted:

Pernah kerepotan menyimpan kartu nama, ataupun lupa membawa kartu nama? Dengan Kwartu, Anda akan terbebas dari semua kerepotan itu. Kwartu adalah kartu nama digital yang terdiri dari aplikasi bergerak (mobile apps) yang terpasang di perangkat telepon dan website (www.kwartu.com).

Pencarian Terpopular di Indonesia Menjelang Hari Valentine

Posted:

Menjelang Hari Valentine, apa saja yang dicari oleh pengguna internet Indonesia untuk merayakan hari yang paling romantis ini dengan pasangan mereka? Coklat? Bunga Mawar? Resep makan malam dari chef-chef terkenal?

Tips Aman Kencan Online ala Norton di Hari Valentine

Posted:

Semakin mendekati Hari Valentine, hubungan yang romantis sudah mememnuhi pikiran. Untuk para single, situs-situs kencan online menyediakan tempat yang menarik untuk menemukan the special one, IndonesiaCupid.com, sebuah situs kencan yang dijalankan oleh Cupid Media, memiliki rata-rata 600 anggota online setiap menit.

Tak Ada BlackBerry 10 Entry Level di 2013 Ini

Posted:

Bagi pengguna BlackBerry, khususnya di Indonesia, pasti amat kenal dengan seri entry level perangkat tersebut. Beberapa di antaranya mungkin saja sedang Anda pakai saat ini, baik Curve, Gemini, Davis, dan sebagainya.

Opera Melaju di 300 Juta Pengguna

Posted:

Opera Software hari ini mengumumkan pencapaian perjalanan 300 juta pengguna perbulan untuk semua produk browsernya di ponsel, tablet, TV dan computer.

Dr Dre Tuntut Yamaha atas Penjiplakan Model Headphone

Posted:

Produsen headphone terkenal, Beats mengklaim bahwa Yamaha telah meniru desain headphone Dr Dre buatan Beats, lebih tepatnya di seri Pro 300, 400, dan 500 buatannya

TomTom Update Aplikasi Navigasi-nya di Perangkat iOS

Posted:

TomTom hari ini meluncurkan versi terbaru aplikasi navigasinya untuk perangkat iOS; iPad Mini, iPad dan iPhone.

Google Bayar US$1 Miliar ke Apple

Posted:

Menurut laporan terbaru Morgan Stanley, mulai tahun 2014 Google harus membayar ke Apple lebih dari US$1 miliar untuk dapat tetap berada dalam sistem pencarian di iOS. Tahun 2009, Google diharuskan membayar sekitar US$82 juta untuk dapat menjalankan hak istimewa google.com ke dalam search engine di iPhone, iPad, dan iPod Touch.

UNIGINE Rilis Heaven Benchmark Versi 4.0

Posted:

UNIGINE Corp. telah merilis versi teranyar dari aplikasi benchmarknya, Heaven Benchmark, yang saat ini telah mencapai versi 4.0. Aplikasi yang cukup populer di kalangan overclocker dan produsen hardware ini biasa digunakan untuk memaksa GPU untuk bekerja secara maksimal, dan melihat kestabilan kartu grafis dalam kondisi tersebut, juga sistem pendingin yang digunakan oleh produsennya.

Beamr Berikan Terobosan Teknologi Video Terbaru

Posted:

Beamr meluncurkan sebuah terobosan baru bagi penyedia konten video. Teknologi yang bernama Beamr Video tersebut dapat menghantarkan video berkualitas tinggi dengan bitrate lebih rendah menggunakan standar video streaming H.264.

Inikah Keluarga Teranyar dari Seri HTC One?

Posted:

Seri HTC One segera mendapat keluarga terbaru. Melalui akun Twitternya, Evleaks membocorkan penampakannya. Bika dilihat sekilas, smartphone tersebut amat mirip dengan BlackBerry Z10 dan iPhone 5.

Google Now Segera Punya Widget

Posted:

Rumornya, Google Now segera dibuatkan widget-nya oleh Google. Disitat dari Android Central, mereka berhasil menemukan kabar tersebut di laman resmi Google.

Acer Iconia B1, Tablet Murah dari Merek Terkenal

Posted:

Harga: Rp1.599.000

Kelebihan:
- Harga amat terjangkau.
- Sudah Jelly Bean.

Kekurangan:
- Material terkesan murahan.
- Kamera sangat buruk.

Highlights:
Harga murah membuatnya memiliki kekurangan di sana-sini. Baik dari material maupun kameranya. Namun, terlepas dari segala kekurangannya, Acer Iconia B1 merupakan sebuah tablet yang cocok untuk newbie belajar mengenai Android.

LG Perkenalkan Optimus G Pro 5,5 Inci

Posted:

LG baru saja mengumumkan LG Optimus G Pro untuk pasar di luar Jepang. Seperti versi untuk pasar Jepang, perangkat ini menggunakan layar 5,5 inci 1080p, berikut dengan prosesor quad-core 1,7 GHz.

BlackBerry Raih Penghargaan ESEA 2013

Posted:

BlackBerry Indonesia meraih penghargaan "Excellent Service Experience Award 2013" untuk kategori telepon seluler yang diberikan oleh Carre CCSL (Carre Center for Customer Satisfaction and Loyalty).

Parcel Cinta dari Esia

Posted:

Bulan Februari hampir identik dengan bulan cinta. Hari Valentine yang jatuh setiap tanggal 14 Februari seakan menjadi momen sakral bagi anak-anak muda. Tak lengkap "kehidupan gaul" mereka jika melewati momen spesial ini.

Jakarta Founder Institute Membuka Batch Spring 2013

Posted:

Pembukaan kelas Spring 2013 dilaksanakan ketika dilangsungkannya program Ideation Bootcamp, pada Kamis, 31 Januari 2013 di @america Pacific Place.

Axis Tawarkan Pembelian Konten Digital dengan Pulsa

Posted:

Memasuki era digital dimana pelanggan semakin tertarik membeli konten digital seperti e-book, games, musik, dan aplikasi, Axis, memperkenalkan terobosan baru lagi di layanan industri seluler Indonesia melalui, 'Beli Pake Pulsa'.

5 Kamera Romantis dengan Modus Self Portraits

Posted:

Tidak terasa hari Kamis ini sudah hari raya Valentine. Untuk merayakannya, apakah Anda sudah siap memberikan sesuatu yang romantis untuk pasangan Anda?

LG Luncurkan Smartphone L-Series Terbaru di WMC 2013

Posted:

Mobile World Congress akan dimulai di Barcelona dua pekan lagi, tetapi berita-berita mengenai produk yang akan diluncurkan di ajang tersebut sudah mulai muncul.

Lenovo Luncurkan 5 Smartphone Terbaru di Jakarta

Posted:

Lenovo hari ini secara resmi meluncurkan lini lengkap ponsel cerdas baru yang didesain secara khusus untuk pelanggan dari level pemula dan profesional muda, hingga pengguna tingkat lanjut di Jakarta. Kelima produk tersebut pertama kali diperkenalkan pada Januari lalu.

Epiphany One Puck, Charger Pendingin iPhone

Posted:

Epiphany One Puck, perangkat yang berbentu bundaran datar ini berfungsi untuk mendinginkan minuman favorit Anda dan sekaligus dapat menjadi alat pengisi daya bagi iPhone.

AMD Tak Akan Rilis Radeon Baru di Tahun 2013?

Posted:

Dalam sebuah wawancara dengan 4Gamer.net, dia mengatakan bahwa AMD hanya akan memaksimalkan Radeon HD 7000 dengan pembaruan driver dan mereka juga akan melakukan penyesuaian harga terhadap lini GPU tersebut. Ini berarti di tahun 2013, AMD masih akan bergantung pada HD 7900 di kelas high-end, HD 7800 ditingkat performance, dan HD7700 di kelas mainstream.

Gigabyte Rilis Dua Buah Kartu Grafis Baru yang Berbasis GeForce GTX 650

Posted:

Gigabyte memperluas lini kartu grafis GeForce GTX 650-nya dengan merilis dua model baru yang mempunyai heatsink fan sebesar 100mm. Dua model tersebut adalah GV-N650D5-1G1 yang mempunyai RAM sebesar 1GB dan GV-N650D5-2G1 dengan RAM sebesar 2GB. Dua buah kartu grafis dengan desain non-reference ini menggunakan PCB Ultra Durable 2, dan heatsink berbahan aluminium dengan inti tembaga. Heatsink tersebut didinginkan oleh sebuah kipas berdiameter 100mm.

Samsung Galaxy Note 2 Pink Siap Hadir di Asia Tenggara

Posted:

Hari hari kasih sayang atau yang lebih populer dengan sebutan Valentine akan segera datang. Seluruh pasangan di dunia sudah pasti sedang asyik menantikan hari ini tiba, dan tidak lupa memberikan sebuah hadiah untuk orang tersayang.

Global Creative Director BlackBerry Alicia Keys Berkicau Menggunakan iPhone

Posted:

Alicia Keys sebelumnya dikenal sebagai seorang pengguna iPhone, dan nampaknya ia belum bisa meninggalkan smartphone buatan Apple tersebut. Beberapa jam yang lalu, ia dikabarkan mengirimkan sebuah kicauan melalui aplikasi Twitter for iPhone, yang berbunyi "Started from the bottom now were here". Padahal ia sempat mengatakan kepada New York Times bahwa ia saat ini bekerja secara eksklusif untuk BlackBerry 10.

Thecus N4100EVO, Storage untuk Download Junkies

Posted:

Thecus N4100EVO adalah NAS storage penerus N4100PRO. Memiliki kemampuan dalam melindungi data terpenting Anda, produk ini juga mampu mendukung teknologi RAID arrays.

CEO Facebook Donasikan Rp4,7 Triliun untuk Pendidikan dan Kesehatan

Posted:

CEO Facebook Mark Zuckerberg dan istrinya Priscilla Chan baru saja mendonasikan uang sebanyak US$500 juta kepada Silicon Valley Community Foundation pada Desember lalu. Sumbangan tersebut membuat keduanya menjadi donatur paling dermawan sepanjang tahun.

Wireless Charger untuk Nexus 4 Dijual Rp500 Ribu-an

Posted:

Google akhirnya mulai menjual pengisi daya nirkabel untuk LG Nexus 4. Aksesori tersebut, tersedia di Google Play Store, menyerupai Nexus Q dan dibanderol US$59.99.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar