Senin, 18 Februari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Inikah Penampakan Sony NEX-3N?

Posted:

Anda penggemar kamera milik Sony, khususnya seri NEX? Kabar gembira untuk Anda. Sony segera meluncurkan penerusnya, yaitu NEX-3N. Bagaimanakah bentuknya? Sayangnya Sony masih menutup rapat perihal kamera teranyarnya tersebut.

Belasan Prototipe Game Indonesia Berkumpul di Prototype Day #2

Posted:

Prototype Day adalah acara yang diselenggarakan Segitiga.Net, dengan dukungan dari ITB yang digelar rutin tiap bulan. Acara ini mengundang semua, siapapun itu baik pelajar, komunitas, maupun developer, untuk memamerkan prototipe karya dan produknya yang sedang dikembangkan.

Fujifilm Luncurkan Kamera Seri X Teranyar: X100s dan X20

Posted:

Bertempat di sebuah hotel di Jakarta Pusat, Fujifilm meluncurkan kamera penerus seri X teranyar. Kamera yang diluncurkan yaitu X100s dan X20. X100s diplot menjadi penerus dari seri X100, sedangkan X20 merupakan penerus dari X10.

HP Hadirkan Jajaran PC Berbasis Windows 8

Posted:

HP hari ini menghadirkan jajaran PC teranyar yang berbasis Windows 8 untuk pasar konsumen rumahan dan bisnis. Produk yang dluncurkan, yakni HP ENVY TouchSmart Ultrabook 4, HP ENVY 20 & 23 TouchSmart PC All-in-One, dan HP ElitePad 900.

Facebook Diserang Hacker, Data Pengguna Aman

Posted:

Facebook pada Jumat (15/20), mengakui bahwa sistem mereka diretas Januari lalu ketika para staf secara tak sengaja mengunduh program berbahaya atau malware ke dalam laptop mereka. Facebook mengatakan serangan terhadap sistemnya termasuk canggih, tapi tidak ada data pengguna yang dicuri.

LG Optimus G Pro Diluncurkan di Korea Selatan

Posted:

LG secara resmi memperkenalkan Optimus G Pro, smartphone terbaru andalan mereka dengan layar 5,5 inci di Korea Selatan hari ini. Optimus G Pro yang diluncurkan di Korea Selatan lebih besar 0,5 inci dibanding versi yang sudah beredar di Jepang sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar