Rabu, 20 Februari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Emerson Umumkan Telecom Leader Baru untuk Indonesia, Malaysia, dan Pakistan

Posted:

Emerson Network Power hari ini mengumumkan penunjukan Yana Achmad Haikal sebagai Director for Telecom Vertical Sales for Indonesia, Malaysia, and Pakistan, Emerson Network Power. Sebelumnya Yana Haikal memegang posisi Director for Telecom Sales, Emerson Network Power Indonesia.

Diisukan Buka Toko Ritel, Saham Google Cetak Rekor Baru

Posted:

Harga saham Google ditutup naik hingga menembus US$806.85 pada Selasa kemarin, ini merupakan pertama kalinya harga saham Google melampaui US$800. Sentimen positif tersebut mungkin saja pertanda bahwa Wall Street menyetujui rumor yang berkembang tentang rencana perusahaan itu membuka toko ritel.

Serangan Terhadap Perusahaan AS Berasal dari Hacker Eropa Timur

Posted:

Ketika banyak ahli kemanan komputer menuduh Cina sebagai pelaku serangan siber terhadap perusahaan dan surat kabar Amerika Serikat akhir-akhir ini, Bloomberg melaporkan bahwa beberapa serangan malware itu mungkin berasal dari Eropa Timur.

Smartfren Hadirkan Aplikasi Online Akademik

Posted:

Smartfren meluncurkan aplikasi online akademik yang bisa diakses oleh mahasiswa dan dosen sebagai penunjang kegiatan perkuliahan di Institut Teknologi dan Sains Bandung (ITSB), Delta Mas,Cikarang.

NetEvents: SDN Mengubah Pertumbuhan Aplikasi Data Center

Posted:

Kehoe menjelaskan sedikit pandangan bagaimana perkembangan konten aplikasi sekarang ini telah berkembang secara cepat, sehingga membuat ledakan data yang harus diperhatikan bagi para pengguna data center.

Akun Twitter Jeep Dibobol, Foto Profil Diganti Cadillac

Posted:

Hanya sehari setelah hacker membobol akun Twitter Burger Kin dan mengganti foto profilnya dengan produk McDonalds, kejadian serupa kembali menimpa akun Twitter Jeep. Hacker mengganti foto profil Jeep dengan Cadillac, dan disebutkan bahwa Jepp sudah dibeli Cadillac.

Manfaatkan Kelemahan Java, Hacker Bobol Sistem Keamanan Apple

Posted:

Setelah The New York Times, Wall Street Journal, Facebook, dan beberapa kantor pemerintah, kali ini giliran Apple mengungkapkan bahwa sistem mereka diretas hacker dengan memanfaatkan lubang keamanan Java.

NetEvents: Pencarian Solusi Data Center yang Solid

Posted:

Dengan memiliki arsitektur data center berkembang sepanjang garis yang tepat untuk pencapaian target lingkungan bisnis telekomunikasi yang dinamis saat ini, operator harus memiliki pelayanan solusi cloud yang optimal untuk memenuhi target pemeliharaan data center yang ditargetkan.

NetEvents: Kegunaan SDN untuk Telekomunikasi

Posted:

Bertempat di JW Mariott Hotel - Phuket, konferensi NetEvents dibuka oleh Rick Bauer, Managing Director, Technology, Open Networking Foundation SDN - Insider Insights - yang mengajak peserta konferensi untuk lebih mengenal tentang solusi SDN.

NVIDIA Jual GeForce GTX Titan Pekan Depan Seharga Rp10 Juta

Posted:

NVIDIA akhirnya secara resmi akan meluncurkan graphics card terbaru GeForce GTX Titan pekan depan. Graphics card tercepat itu akan dibanderol US$999 atau sekitar Rp10 juta.

NASA: Meteor di Rusia Terbesar dalam 100 Tahun Terakhir

Posted:

Nasa melaporkan kajian terbarunya terkait meteor yang jatuh di Rusia pekan lalu. Dikatakan bahwa meteor tersebut merupakan yang terbesar dalam seabad terakhir.

Google: Kami Berkomitmen untuk Perbaiki Kualitas Kamera di Nexus

Posted:

Baru-baru ini, Vic Gundrotra (Senior VP of Engineering Google) menjawab sebuah pertanyaan mengenai kualitas kamera smartphone Nexus via Google +. Memang, Google telah meningkatkan kualitas kamera di Nexus 4 dibanding Galaxy Nexus. Namun, tetap saja belum terlalu signifikan dan masih mengecewakan.

Firefox 19 Sudah Bisa Diunduh

Posted:

Firefox 19 untuk desktop akan diluncurkan secara resmi besok, dengan fitur yang telah lama ditunggu, yakni built-in PDF viwer, tetapi versi terbaru tersebut sudah tersedia untuk Windows, Mac, dan Linux. Anda bisa mendapatkannya sekarang dari server Mozilla di sini: FTP.

Harrison Ford Kembali Berperan di Star Wars VII?

Posted:

Dalam film Star Wars Episode VII, karakter Han Solo kembali diikutsertakan. Kabarnya, Harrison Ford sebagai pemeran aslinya akan kembali memainkan karakternya tersebut.

Keberadaan Tablet Asus Fonepad dengan Prosesor Intel Terkonfirmasi

Posted:

Asus akan segera mengeluarkan tablet pertama yang menggunakan prosesor Intel, dan akan disebut Asus Fonepad. Isu mengenai Fonepad sebenarnya bukan hal baru karena sebelumnya juga sudah pernah diberitakan bahwa Asus akan meluncurkan tablet 7 inci itu pada Mobile World Congress akhir bulan ini di Barcelona.

Uji Kamera Galaxy S III, iPhone 5, Lumia 920, Nexus 4, dan BB Z10, Siapa Juara?

Posted:

Baru-baru ini, situs Gizmodo melakukan tes kamera di beberapa smartphone tarkenal. Ada 5 smartphone yang diikutsertakan dalam tes ini: Samsung Galaxy S III, iPhone 5, Nokia Lumia 920, LG Nexus 4, dan BlackBerry Z10. Siapakah yang jadi juaranya?

TrustGo dan Lookout, Aplikasi Antivirus Terbaik untuk Android

Posted:

TrustGo dan Lookout keluar sebagai antivirus terbaik untuk Android setelah melalui serangkaian tes bersama seluruh antivirus lain oleh AV-Test. Berita baiknya, sebagian besar aplikasi antivirus bekerja cukup baik ketika diuji, hanya GFI Mobile Security yang gagal menerima sertifikat AV-Test.

Qualcomm Ungkapkan Teknologi Nge-charge Perangkat 40 Persen Lebih Cepat

Posted:

Qualcomm mengumumkan teknologi terbaru yang disebut Quick Charge 1.0, yang memungkinkan Anda mengisi ulang daya baterai 40 persen lebih cepat dibanding generasi sebelumnya.

Lego Rilis Miniatur Pesawat X-Wing dari Saga Star Wars

Posted:

Anda penggemar Star Wars? Pasti kenal dengan X-Wing, jenis pesawat yang digunakan Luke Skywalker saat menghancurkan Death Star di Star Wars 1v: A New Hope. Baru-baru ini, Lego merilis mainan terbarunya yang berbentuk X-Wing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar