Jumat, 22 Februari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Google Luncurkan Notebook Premium: Chromebook Pixel

Posted:

Setelah muncul rumor beberapa waktu lalu, akhirnya Chromebook Pixel benar-benar ada, Google pun meluncurkannya Kamis (21/2) waktu US. Chromebook Pixel memiliki layar berukuran 12,85 inci dan berresolusi 2560 x 1700 megapiksel.

BlackBerry Z10 Tersedia di Singapura 7 Maret, Harga Rp7 Jutaan

Posted:

BlackBerry sudah mengkonfirmasi bahwa BlackBerry Z10 akan dijual di Singapura pada 7 Maret dan di Malaysia pada 9 Maret, tetapi sayangnya belum ada konfirmasi mengenai jadwal peluncuran di Indonesia dan Thailand.

SAS Rangkul Pelanggan, Tingkatkan Penggunaan Analytics

Posted:

SAS menyelenggarakan SAS Indonesia Gathering 2013 bagi seluruh penggunanya di Indonesia untuk mendiskusikan teknologi terbaru SAS Visual Analytics dan jadwal training SAS. Para pengguna berasal dari banyak industri, seperti perbankan, asuransi, multifinance, pemerintah, pendidikan, manufaktur dan perusahaan riset marketing.

AS Siapkan Sanksi untuk Negara yang Terlibat Spionase Siber

Posted:

Pada Rabu (20/2) lalu, Gedung Putih menyampaikan rencana strategi baru pemerintah untuk memberi sanksi negara yang terlibat spionase siber terhadap perusahaan AS.

SAS Visual Analytics Dukung Visualisasi Data bagi Berbagai Perusahaan

Posted:

Kekuatan SAS Visual Analytics kini tersedia bagi perusahaan skala kecil dan menengah. Software eksplorasi data visual SAS terbaru, menggabungkan business intelligence dengan analytics terkemuka di dunia, dengan tambahan pilihan display grafik dan kemampuan analytics.

Video Review Acer Iconia B1

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Kali ini, giliran tablet murah besutan Acer yang kami bedah. Saat peluncuran, Presiden Direktur Acer Indonesia Jason Lim amat yakin tablet ini dapat menjadi kendaraan Acer untuk menembus posisi top 3 di pasar tablet.

Kaspersky Lab: 34% Perusahaan Berisiko Alami Kebocoran Data

Posted:

Pada November 2012 lalu, Kaspersky Lab bekerjasama dengan spesialis riset pasar B2B International melakukan survei terhadap lebih dari 5 ribu manajer senior TI dari berbagai perusahaan di dunia. Hasil survei menunjukan bahwa sebagian besar perusahaan tidak memberi perhatian yang cukup untuk mengamankan perangkat mobile milik perusahaan berikut data yang ada di dalamnya.

Dyandra Promosindo Sokong Industri TI Indonesia Lewat Pameran

Posted:

Diproyeksi, pangsa pasar teknologi informasi (TI) akan membesar di tahun 2013 menyusul jenuhnya kinerja sektor ini di Eropa dan Amerika. Pemain TI global akan mulai merambah pasar Asia, termasuk Indonesia. Dimana untuk beberapa pebisnis bidang ini, Indonesia adalah pasar besar yang menjanjikan sekaligus menantang.

Survey Global Symantec Ungkap Peningkatan Biaya Tersembunyi di Cloud

Posted:

Sebagian besar organisasi melakukan migrasi ke komputasi awan untuk meraih manfaat dalam hal kecepatan, ketangguhan dan fleksibilitas menurut hasil-hasil temuan Avoiding the Hidden Costs of Cloud 2013 Survey. Symantec memamerkan hasil surveinya tersebut dalam sebuah acara di sebuah hotel bilangan Jakarta Pusat, kemarin (21/2).

Kaspersky Mobile Security (KMS) Hadir dengan Perlindungan Premium

Posted:

Kaspersky Lab mengumumkan peluncuran versi baru Kaspersky Mobile Security (KMS), solusi keamanan khusus untuk smartphone berbasis Android. KMS hadir dengan tool baru untuk mengecek tautan mencurigakan pada sms dan fitur Alarm baru yang bisa membantu menemukan kembali smartphone yang hilang.

Gartner: Kemampuan EMC Isilon Sangat Penting untuk Storage Sistem File Scale-Out

Posted:

EMC mengumumkan bahwa produk EMC Isilon mendapat rating luar biasa dalam hal daya saing produk secara keseluruhan dari Gartner, Inc. dalam laporan terbaru bertajuk "Critical Capabilities for Scale-Out File System Storage" report.

Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Pampang Slip Gaji di Internet

Posted:

Wakil Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama mengunggah slip gaji dan tunjangan yang diterimanya selama periode Desember 2012 di situs pribadinya.

Gigabyte Luncurkan Motherboard Thin Mini-ITX Series

Posted:

Ingin oprek All-in-One (AIO) PC Anda? Kini dapat dilakukan dengan diluncurkannya motherboard (mobo) dari Gigabyte. Perusahaan yang berbasis di Taiwan tersebut meluncurkan motherboard Thin Mini-ITX H77TN dan B75TN.

NetEvents: Bring Your Own Device (BYOD)

Posted:

Analis Ajay Sunder, Senior Director - Telecoms Asia Pasific Forst & Sulivan mengajak peserta konferensi NetEvents membicarakan keuntungan perusahaan yang menggunakan sistem Bring Your Own Device (BYOD) untuk pekerjanya bebas bekerja dimana saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar