Sabtu, 16 Februari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


MasterCard PayPass untuk Pembayaran Tanpa Sentuh

Posted:

MasterCard Worldwide baru-baru ini mengumumkan rekor pertumbuhan dari teknologi pembayaran tanpa sentuh (contactless payments technology), MasterCard PayPass, di kawasan Asia/Pasifik, Timur Tengah dan Afrika (APMEA) pada tahun 2012, dengan peningkatan sebesar 28% (Year on Year - YoY) pada merchant.

BlackBerry Bekerjasama dengan Trend Micro, Perluas Perlindungan Bagi Konsumennya

Posted:

BlackBerry hari ini mengumumkan kerjasamanya bersama Trend Micro Incorporated, pemimpin keamanan cloud global, untuk memperluas perlindungannya yang telah tersedia bagi pelanggan BlackBerry dalam menghadapi malware dan permasalahan aplikasi dari pihak ketiga.

Lagu Pilihan Fatin X Factor Masuk Pencarian Terpopuler Google Pekan Ini

Posted:

Berbagai berita olah raga dan selebriti mengisi daftar pencarian Google Indonesia minggu ini. Berikut adalah 10 pencarian terpopular Google Indonesia sepanjang minggu tanggal 8 - 14 Februari 2013.

Lintasarta Bedah Sekolah SMP Yamad

Posted:

Lintasarta kembali lakukan kegiatan CSR 'Bedah Sekolah' pada Kamis (14/2/2013). Sekolah yang dibedah adalah SMP Yayasan Masjid Diponegoro (YAMAD) DI Jl. Raya Pabuaran Kel. Jatirangon Kec. Jatisampurna, Kota Bekasi.

Microsoft Indonesia Gelar Imagine Cup 2013, Pendaftaran Telah Dibuka!

Posted:

Microsoft Indonesia kembali menggelar Imagine Cup 2013, kompetisi tahunan terbesar tingkat dunia di bidang Teknologi Informasi, yang mengajak seluruh pelajar dan mahasiswa di dunia untuk mengembangkan kreativitas dan kemampuannya dalam menyelesaikan permasalahan dunia dengan menciptakan inovasi teknologi yang dapat membawa perubahan positif bagi dunia.

PT.Mimaki Indonesia Buka Cabang di Enam Kota

Posted:

Pada bulan Maret mendatang, PT. Mimaki Indonesia meresmikan beroperasinya kantor cabang di enam kota besar di Indonesia yaitu Yogyakarta, Palembang, Denpasar, Makassar, Surabaya, dan Medan.

VMware Kenalkan VMware vSphere dan VMware vSphere Data Protection Advanced

Posted:

VMware, Inc, pada 12 Februari 2013 lalu memperkenalkan dua penawaran baru untuk membantu pelanggan meningkatkan investasi mereka pada VMware vSphere. Kedua penawaran ini adalah VMware vSphere dengan Operations Management dan VMware vSphere Data Protection Advanced.

Emerson dan IBM Bersinergi untuk Optimalkan Data Center

Posted:

Emerson Network Power mengumumkan bahwa perusahaan akan menyatukan kemampuan platform Trellis Emerson dengan manajemen layanan TI (ITSM) IBM untuk mengoptimalkan manajemen sumber daya data center. Solusi data center infrastructure management DICM terintegrasi ini akan memberikan peningkatan energi dan efisiensi operasional serta meningkatkan layanan delivery TI.

Tiap Detik, Satu LG Optimus L-Series Terjual

Posted:

LG membagikan sebuah informasi mengenai smartphone L-Series-nya. Mereka mengklaim bahwa tiap detik, satu buah L-Series dibeli oleh pelanggan di dua bulan terakhir ini.

Ungkapan Sakit Hati Jim Balsillie ke BlackBerry

Posted:

Mantan Co-CEO BlackBerry Jim Balsillie mengungkapkan kekecewaannya terhadap perusahaan yang pernah besar bersama dengan dirinya itu.

Foto dan Desain Kontes Trick Art 3D

Posted:

Tidak hanya sekedar berfoto ria, para pengunjung juga berkesempatan mengikuti kontes foto dan design Love Trick Art dengan cara unggah foto mereka di www.facebook.com/dealgoing, dua pemenang beruntung berhak mendapatkan tiket gratis berlibur ke Korea.

Microsoft Akan Akhiri Windows 7 RTM pada 9 April Mendatang

Posted:

Microsoft sekali lagi mengingatkan pengguna bahwa dukungan untuk Windows 7 RTM akan berakhir pada 9 April 2013, jadi mereka yang masih menggunakan versi pertama sistem operasi tersebut disarankan untuk mengunduh Service Pack 1.

Apple Tugaskan 100 Orang untuk Membuat iWatch

Posted:

Rumor mengenai rencana Apple membuat iWatch kembali muncul. Bloomberg melansir bahwa Apple sudah membentuk tim khusus yang beranggotakan 100 desainer produk untuk mewujudkan jam tangan cerdas tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar