Selasa, 19 Februari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Microsoft Naikkan Harga Office for Mac

Posted:

Microsoft baru-baru ini menaikkan harga produk Office untuk sistem operasi Mac. Office for Mac Home and Students sekarang dibanderol US$140, atau naik 17 persen dari harga aslinya US$120. Office for Mac Home and Business sekarang dijual US$220, naik 10 persen dari harga asli US$200.

Sambut PlayStation 4, Sony Luncurkan Video Evolution of PlayStation

Posted:

Persis esok hari (20/2) waktu Amerika Serikat, Sony akan meluncurkan PlayStation 4 (PS4). Untuk menyambut kehadirannya, Sony meluncurkan video seri bertajuk 'Evolution of PlayStation'.

Dicelup ke Kloset, Sony Xperia Z Sanggup Bertahan

Posted:

Sony mengklaim bahwa Xperia Z sanggup bertahan di dalam air. Benarkah demikian? Sebuah video yang diunggah ke YouTube menunjukkan bahwa hal tersebut benar adanya. Namun, bukan pengujiannya tidak dilakukan di sembarang tempat. Kloset!

Bill Gates: Microsoft Raih Pencapaian Hebat di Tangan Steve Ballmer

Posted:

Baru-baru ini, mantan CEO Microsoft, Bill Gates, memuji kinerja Steve Ballmer selama menjabat CEO Microsoft beberapa tahun belakangan. Bill Gates menyampaikannya dalam sebuah wawancara di acara televisi di Amerika Serikat.

Asal Serangan Siber ke AS Mengarah ke Markas Militer Cina di Shanghai

Posted:

The New York Times melaporkan bahwa perusahaan keamanan komputer Amerika Serikat Mandiant telah berhasil melacak sumber dari segala serangan siber ke perusahaan dan pemerintah negara itu yang meningkat drastis belakangan ini.

Symantec: Tingkat Malware Bulan Januari 2013 Berada pada Posisi Terendah Sejak 2009

Posted:

Symantec Intelligence Report bulan Januari 2013 mengungkapkan bahwa tingkat malware melalui email telah menurun secara signifikan sejak bulan Desember 2012. Rasio global virus yang berasal dari email dalam trafik email adalah 1 dalam 400 email (0,25%) pada bulan Januari 2013, turun sebesar 0,11 poin sejak bulan Desember 2012.

Ingin Chat dengan SuJu dan 2PM? Ikuti Pekan Bintang A-Pop di Google+

Posted:

Mulai tanggal 8 Maret, Google akan menyelenggarakan Pekan Bintang A-Pop, satu minggu penuh Google+ Hangouts dengan bintang-bintang top di industri musik pop Korea (K-Pop), pop Jepang (J-Pop), dan pop China (C-Pop).

Galaxy S IV Pasti Diperkenalkan 14 Maret Mendatang

Posted:

Samsung segera merilis smartphone andalannya, Galaxy S IV. Tepatnya pada tanggal 14 Maret mendatang. Informasi ini dibocorkan oleh salah seorang reviewer terkenal, Eldar Murtazin, via akun Twitternya.

Lisensi Microsoft Ofiice 2013 Tak Bisa Ditransfer?

Posted:

Microsoft telah meluncurkan piranti lunak andalannya, Office 2013 bulan lalu. Tahukah Anda? Ternyata, lisensi Microsoft Office 2013 tak dapat ditransfer. Maksudnya, bila Office 2013 telah terinstall di salah satu PC, maka selamanya hanya PC tersebut yang dapat menjalankan Office 2013.

Tarif Spesial Telkomsel untuk Jemaah Umroh di Tanah Suci

Posted:

Seluruh pelanggan Telkomsel, baik prabayar maupun paskabayar dapat berkomunikasi dengan tarif semurah tarif lokal Arab Saudi tanpa perlu ganti kartu. Tarif spesial Umroh ini dapat dinikmati pelanggan hingga 31 Agustus 2013.

Tablet Bisnis Sejati, HP Elite Pad 900

Posted:

Saat memperkenalkan deretan produk PC series yang berbasis Windows 8, HP juga memperkenalkan sebuah tablet bisnis sejati, HP ElitePad 900.

HP ENVY TouchSmart AiO PC, All-in-One PC Terbaru dengan Teknologi Sentuh

Posted:

HP memperkenalkan jajaran produk teranyarnya yang dilengkapi dengan teknologi Windows 8 penuh dengan fitur layar sentuh yang halus. Salah satu produk teranyarnya tersebut terdapat All-in-One PC yang menampilkan teknologi 10-point multi-touch, HP ENVY TouchSmart AiO PC; HP ENVY 20 dan ENVY 23.

HP ENVY TouchSmart Ultrabook 4 Berlayar Sentuh Penuh Inovasi

Posted:

Di tengah-tengah peluncuran jajaran produk teranyar yang berbasis Windows 8, HP juga tak lupa memperkenalkan Ultrabook generasi terbaru, HP ENVY TouchSmart Ultrabook 4. HP menyematkan layar multitouch HD berukuran 14 inci nan elegan.

Akhiri Era Password, Lenovo dan PayPal Luncurkan FIDO

Posted:

Lenovo dan PayPal meluncurkan Fast IDentity Online )FIDO, yang bertujuan untuk menggantikan password sebagai metode autentifikasi online yang lebih aman.

Saingi Nokia Asha, Samsung Luncurkan Ponsel Seri Rex

Posted:

Samsung kian serius untuk megembangkan pangsa pasarnya. Tak hanya pasar smartphone berfitur premium yang diperkenalkan, pasar ponsel berbasis Java layaknya Nokia Asha juga mulai disusupi oleh Samsung. Langkah ini ditunjukkan dengan meluncurkan seri Rex, yakni Rex 90, Rex 80, Rex 70, dan Rex 60.

Smartphone Transparan Segera Hadir Akhir 2013 Ini

Posted:

Pernah lihat smartphone transparan? Mungkin selama ini Anda hanya melihatnya dalam film Minority Report dan Iron Man 2. Namun, Polytron (bukan asal Indonesia, tetapi berbasis di Taiwan) sudah memiliki purwarupa smartphone transparan layaknya di film sci-fi tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar