Kamis, 21 Februari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


NetEvents: Bring Your Own Disaster (BYOD)

Posted:

Analis Ajay Sunder, Senior Director - Telecoms Asia Pasific Forst & Sulivan mengajak peserta konferensi NetEvents membicarakan keuntungan perusahaan yang menggunakan sistem Bring Your Own Disaster (BYOD) untuk pekerjanya bebas bekerja dimana saja.

Huawei Akan Luncurkan Smartphone Super Berbasis Nvida Tegra 4 Tahun Ini

Posted:

ZTE Corporations pada Rabu kemarin mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan "ponsel super" yang menggunakan prosesor Nvidia Tegra 4 pertengahan tahun ini.

ViewSonic Mengumumkan Layar Sentuh Bersertifikasi Windows 8

Posted:

ViewSonic hari ini mengumumkan ketersediaan layar berukuran 23 inci yang memiliki sertifikasi Windows 8. ViewSonic TD2340, ditampilkan pada CES 2013.

Ultima Screen dan Sineas Indonesia Pamerkan Film Pendek Karya Mahasiswa UMN

Posted:

Ultima Screen bersama sejumlah sineas Indonesia menayangkan delapan film pendek karya mahasiswa Universitas Multimedia Nusantara (UMN). Penayangan tersebut diadakan di Blitzmegaplex Pacific Place, Rabu malam tadi (20/2).

AMD Pamerkan Teknologi Turbo Dock

Posted:

AMD berencana untuk memamerkan PC Hybrid, yang merupakan segmen pasar baru antara notebook dengan tablet, beserta dengan tablet yang menonjalkan kinerja dalam Mobile World Congress 2013 di Barcelona, Spanyol minggu depan.

Qualcomm Luncurkan Snapdragon 200 dan 400

Posted:

Qualcomm hari ini mengumumkan sepasang prosesor mobile terbaru yang dirancang untuk smartphone entry-level dan mid-range, yakni Snapdragon 200 dan 400.

Blizzard Umumkan Kerja Sama dengan Sony, PS4 Bisa Mainkan Diablo III

Posted:

Salah satu berita terbesar dari peluncuran PlayStation 4 ternyata bukan hanya kehadiran konsol game-nya. Dalam acara tersebut, Blizzard turut mengumumkan kerja sama strategis dengan Sony.

Semua Game PlayStation 4 Akan Bisa Dimainkan di PS Vita

Posted:

Sony sudah memperkenalkan PlayStation 4 dalam sebuah acara di New York, Rabu (20/2) malam. Salah satu fitur unggulan konsol terbaru ini adalah remote play untuk PS Vita, yang akan memungkinkan game PlayStation 4 dimainkan secara langsung di Vita.

Ini Spesifikasi Lengkap PlayStaton 4

Posted:

Meskipun belum memperlihatkan tampilan fisik konsol PlayStation 4, Sony telah memamerkan jeroannya. PlayStation 4 menggunakan prosesor teranyar berinti delapan milik AMD.

PlayStation 4 Tak Dapat Mainkan Game Asli dari PS3

Posted:

Kehadiran PlayStation 4 membuat orang bertanya, apakah PS4 bisa memainkan game milik PS3? Jawabannya adalah YA! Namun, Anda tak dapat memainkannya dari game aslinya atau dengan cara memasukkan CD game tersebut ke dalam konsol PS4.

PlayStation 4 Gunakan Teknologi Game Streaming dari Gaikai

Posted:

Sony akhirnya memilih teknologi cloud gaming yang dikembangkan Gaikai sebagai pelengkap kecanggihan konsol terbaru mereka, PlayStation 4. Dalam acara peluncuran yang berlangsung di New York tadi malam, turut hadir pendiri Gaikai David Perry.

Sony Gagal Pamerkan Bentuk PlayStation 4

Posted:

Sony telah mengumumkan kehadiran PlayStation 4 dalam sebuah acara yang digelar di New York, Amerika Serikat (20/2). Anehnya, perusahaan asal Jepang tersebut lebih memilih untuk tak menampilkan bentuk konsol game-nya.

Pemain Bisa Mengunggah Video Sambil Bermain Game di PlayStation 4

Posted:

Dalam acara pengumuman PlayStation 4 di New York, Amerika Serikat tadi malam, Sony menyampaikan bahwa pengguna akan bisa tetap bermain game online sebelum mereka selesai mengunduh sistem.

Kontroler PlayStation 4 Dilengkapi Touchpad, Pelacak Kamera 3D dan Tombol Share

Posted:

Sony telah mengumumkan DualShock 4, kontroler baru PlayStation 4 yang dilengkapi dengan touchpad dan headphone jack. Kontroler tersebut akan dilengkapi dengan tombol share dan light bar yang akan mengidentifikasi pemain atau mengganti warna ketika bermain.

Kumpulkan Real Life Group Anda dengan Aplikasi Terbaru dari LINE

Posted:

LINE hari ini (20/2) meluncurkan LINE BAND, sebuah aplikasi mobile group pribadi yang menawarkan ruang jejaring sosial secara eksklusif yang memfasilitasi dan mengelola hubungan real-life secara efisien dalam sebuah grup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar