Selasa, 05 Februari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Bermain Borderlands 2 di Perangkat NVIDIA Project SHIELDS

Posted:

NVIDIA telah merilis video demo baru yang menggambarkan perangkat mobile gaming mereka Project SHIELD memainkan Borderlands 2. Ini cukup mengejutkan mengingat Borderlands 2 adalah game PC yang biasanya dimainkan di PC dengan spesifikasi tinggi.

Symantec System Recovery 2013 Memberikan Perlindungan Sistem yang Tangguh

Posted:

Dengan Symantec System Recovery 2013 perusahaan/organisasi dapat memulihkan sistem fisik dan virtual dalam hitungan menit, bahkan secara baremetal ke hardware yang berbeda, kantor di luar daerah, atau lingkungan virtual.

Departemen Energi AS Diserang Hacker

Posted:

Departemen Energi Amerika Serikat mengkonfirmasi bahwa sistem komputernya diretas bulan lalu. Menurut The New York Times, Departemen Energi sudah mengirim e-mail internal pada Jumat lalu mengabarkan kepada pekerjanya mengenai serangan siber tersebut.

Facebook Segera Buat Aplikasi Pelacak Lokasi Teman

Posted:

Facebook dilaporkan sedang mengembangkan aplikasi pelacak lokasi teman. Disitat dari The Verge, kabar ini didapatkan dari dua orang sumber yang tak mau disebut namanya.

Google dan Mozilla Pamerkan Pengembangan WebRTC

Posted:

Hari ini (4/2 waktu Amerika Serikat), Google dan Mozilla memamerkan pengembangan WebRTC. Lewat video yang diunggah di YouTube, mereka memamerkan hasil video chat via browser Chrome dan Firefox.

Adobe Meluncurkan Penawaran Creative Cloud di Indonesia

Posted:

Adobe Systems Incorporated meluncurkan Adobe Creative Cloud, yang memberikan kesempatan pertama kepada para pekerja kreatif Indonesia untuk mendapatkan pengalaman cara baru dan radikal untuk mengakses alat dan layanan Adobe yang sudah sangat dikenal.

Obama Bisa Perintahkan Serangan Siber

Posted:

Sebagaimana pemerintahan Amerika Serikat terlihat sedang menyusun sikapnya terhadap perang dunia siber, Presiden Barrack Obama sebenarnya memiliki wewenang untuk memerintahkan serangan pencegahan (pre-emptive) jika mereka mendeteksi adanya ancaman digital yang berasal dari luar negeri.

Tingkatkan Penjualan, HTC Akan Berfokus pada Smartphone Low-end

Posted:

Seperti dilaporkan Reuters, COO HTC Chia-Lin mengatakan bahwa perusahaannya akan menjual smartphone murah di Cina, dengan harga 1000-2000 yuan (sekitar 1,5-3 juta Rupiah).

The Dish, Blog Berbayar Milik Andrew Sullivan

Posted:

The Dish, situs milik seorang blogger politik terkenal bernama Andrew Sullivan kini mulai bisa diakses secara berbayar oleh pembacanya. Sejauh ini, eksperimen blog tanpa iklan ini terlihat sukses, Sullivan telah menerima pemasukan sebesar US$511 ribu dalam waktu lima minggu setelah dia mengumumkan proyek tersebut

Symantec: Hati-Hati Terhadap Email Palsu dari FedEx

Posted:

Symantec Security Response telah mengamati beredarnya email FedEx palsu. Dalam email tersebut, pengguna diminta untuk mengklik link untuk mencetak tanda terima sehingga dapat mengambil parcel mereka secara langsung di kantor FedEx terdekat. Waspada!

Smartfren Dukung Seminar Garapan Komunitas Gemar Membaca MAGMA dan Code Security

Posted:

Smartfren lewat program CSR "Smartfren Untuk Indonesia" beberapa waktu lalu turut mendukung diselenggarakannya "Seminar Internet Cerdas." Seminar ini diadakan tanggal 2 Februari 2013 di Taman Bacaan Masyarakat (TBM) Hijau yang terletak di Jl. Intan Raya RT 04/05, Perum Villa Mutiara Sawah Baru, Ciputat dari pukul 09.00 – 13.00 WIB.

Kaspersky CyberSecurity for the Next Generation 2013, Terbuka untuk Mahasiswa Indonesia

Posted:

Kaspersky Lab kembali menggelar sebuah acara yang memungkinkan para mahasiswa Indonesia untuk menyampaikan ide dan pemikiran mereka terkait dunia keamanan TI yang kompleks di hadapan para peneliti dan pakar keamanan TI dunia serta para ahli dari developer terdepan konten aman dan solusi manajemen ancaman, Kaspersky Lab.

HP Luncurkan Chromebook Pertamanya

Posted:

Setelah Acer dan Samsung, kini HP ikut merilis Chromebook. Dengan HP Pavillion 14 Chromebook, HP secara resmi ikut dalam peta persaingan notebook ber-OS berbasis Google Chrome tersebut.

Penetrasi Pasar Windows 8 Belum Memuaskan

Posted:

Berdasarkan penelitian Net Application, pangsa pasar Windows 8 pada Januari lalu telah mencapai 2,26 persen. Hal ini menunjukkan kenaikan yang lamban tapi stabil, yaitu dari 1,72 persen pada bulan Desember, dan 1,09 persen pada bulan November 2012 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar