Kamis, 07 Februari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


WeChat for BlackBerry Versi Terbaru, Gratis Tanpa Batas Waktu

Posted:

BlackBerry merupakan salah satu platform telepon selular yang paling populer di Indonesia, sehinggaWeChat for BlackBerry dikembangkan khusus bagi para penggunanya di Indonesia. Fiitur seperti 'Hold to Talk', 'Moments' dan serta banyaknya jenis emoticon yang tersedia telah merebut hati pengguna WeChat di platform lain.

Melihat Lanskap Media Sosial di Indonesia Sepanjang Tahun 2012

Posted:

Pembicaraan umum di social media yang sempat menjadi ramai dibicarakan juga diamati. Hasil pengamatan ini dikompilasi menjadi sebuah white book setebal 120 halaman berjudul Social Media Landscape in Indonesia 2012 yang diluncurkan Rabu lalu (6/2).

Mobile Internet Penyelamat Industri Telekomunikasi Indonesia

Posted:

Frost & Sullivan memprediksi mobile internet akan menjadi "penyelamat" industri telekomunikasi Indonesia di tahun 2013, karena akan membuka cakrawala baru di luar segmen komunikasi data.

Canon EOS 6D, Kamera Full Frame Berbekal Teknologi Nirkabel

Posted:

Dilengkapi dengan sensor Full-Frame CMOS 20.2 megapixel dengan sistem Auto-Focus (AF) 11 titik focus dan didukung teknologi WiFi dan GPS serta bobot ringan 680gr, Canon EOS 6D menjadi kamera full frame canggih paling ringan di dunia.

Bank Sentral Amerika Serikat Ikut Diserang Peretas

Posted:

Fenomena serangan siber tingkat tinggi di Amerika Serikat masih berlanjut setelah Bank Sentral Amerika Serikat (The Fed) menegaskan bahwa, salah satu situs Web internal mereka disusupi peretas.

PlayStation 3 Terbaru, Lebih Kecil dan Ringan untuk Pasar Indonesia

Posted:

Sony Computer Entertainment Hongkong Limited (SCEH) hari ini mengumumkan sistem komputer hiburan PlayStation 3(PS3) terbaru (warna Charcoal Black / Classic White), menampilkan desain dan bentuk baru yang dirampingkan, untuk hadir di Indonesia mulai 9 Februari 2013.

SAS Raih Pendapatan US$2,87 Miliar di 2012

Posted:

SAS memperoleh pendapatan global sebesar US$ 2,87 miliar pada 2012. Dengan julukan big data analytics "powerhouse" seperti yang disebutkan oleh perusahaan riset independen, SAS melalui 2012 sebagai tahun ke-36 yang menguntungkan: membantu pelanggan menjadi lebih tepat, proaktif, dalam membuat terobosan pembuatan keputusan.

Red Hat Enterprise Linux 5.9 Kini Telah Tersedia

Posted:

Red Hat hari ini (6/2) mengumumkan rilis minor berikutnya dalam Red Hat Enterprise Linux 5, Red Hat Enterprise Linux 5.9. Rilis ini menandai awal produksi Red Hat Enterprise Linux 5 tahap 2 dan menunjukan upaya perusahaan untuk terus meningkatkan stabilitas dan penghematan investasi pelanggan pada platform ini.

CA Technologies Sediakan Solusi Manajemen Infrastruktur Terpusat

Posted:

CA Technologies hari ini (6/2) mengumumkan versi terbaru dari CA Infrastructure Management (CA IM), sebagai solusi manajemen infrastruktur terpusat untuk memberikan pengalaman pelanggan yang lebih baik dan berbeda. Dengan memadukan unsur-unsur portfolio Service Assurance CA Technologies, CA IM dapat dengan mudah menerjemahkan data kinerja yang berbeda-beda ke dalam masukan yang praktis.

Indonesia Berada di 10 Besar Negara Penghasil Spam di Dunia

Posted:

Tahun lalu, jumlah email sampah dari Asia naik 11,2 poin menjadi 50% dari total email sampah dunia. Indonesia sendiri berada di sepuluh besar negara penyebar spam dengan berada di peringkat ketujuh dengan persentasi sebesar 3,1%.

Wall Street Journal Masih Diserang Hacker Cina

Posted:

Beberapa media AS mengalami badai serangan siber yang diduga berasal dari militer Cina selama beberapa bulan terakhir. Meskipun beberapa surat kabar telah mengklaim bahwa jaringan mereka sekarang aman, Wall Street Journal masih ada kemungkinan menjadi korban dari serangan online tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar