Sabtu, 09 Februari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


PlayStation 4 Akan Perkenalkan Cara Bermain Game yang Baru

Posted:

Seorang ofisial dari SCE mengatakan bahwa PlayStation 4 akan berfungsi lebih sebagai home entertaiment hub dibanding konsol-konsol yang sebelumnya telah mereka rilis. Mereka juga menambahkan, seperti yang dituliskan oleh Nikkei, bahwa nilai jual utama dari PS4 bukanlah spesifikasi yang "wah" seperti yang sebelumnya dirumorkan bahwa PS4 akan menggunakan prosesor eight-core AMD64, namun lebih kepada cara bermain game yang baru, sesuatu yang juga dilakukan oleh Nintendo.

TTeSports Theron, Membuat Anda Profesional dalam Game RTS

Posted:

Harga: Rp645.000

Kelebihan:
+ Mempunyai Carry Bag sehingga mudah jika dibawa pergi
+ Aplikasi graphical GUI yang nyaman dan mudah dimengerti

Kekurangan:
- Dalam Battle Mode fungsi Macro tidak dapat berfungsi

823.000 Tablet Terjual di Malaysia dalam Tahun 2012

Posted:

Penjualan tablet di Malaysia telah mencatatkan rekor sekitar 823.000 buah unit dalam tempo dua belas bulan di sepanjang tahun 2012.

Magellan eXPlorist 610, GPS Penunjang Aktivitas Luar Ruangan

Posted:

Harga: Rp5.410.000

Kelebihan:
+ Pengoperasian mudah dengan adanya empat mode akses di layar.
+ Desain kompak dan terintegrasi peta dunia untuk 200 negara.
+ Track bisa disimpan dan dibuka di PC melalui program pendukung.

Solusi Endpoint Security Kaspersky Lab Raih Posisi Leader

Posted:

Kaspersky Lab berhasil menjadi salah satu yang terdepan dalam pasar solusi keamanan endpoint (endpoint security) berdasarkan riset Forrester Research, Inc. Solusi korporat Kaspersky Lab menjadi salah satu dari empat "Leader" dalam The Forrester Wave: Endpoint Security, Q1 2013.

Riset TNS: Kaspersky Lab Terdepan Dalam Hal Kepuasan Pelanggan

Posted:

Kaspersky Lab menjadi yang terdepan dalam hal kepuasan pelanggan berdasarkan survei kepuasan pelanggan terbaru oleh TNS yang dilakukan di Rusia, Jerman, Amerika dan Jepang akhir tahun lalu. Indeks TRI*M yang digunakan adalah indeks skor angka tunggal yang mengukur tingkat retensi pelanggan.

Jailbreak evasi0n Versi 1.1 telah Dirilis

Posted:

Pada versi 1.1 terdapat sejumlah perbaikan terhadap bug yang dilaporkan oleh pengguna aplikasi tersebut, termasuk masalah rebooting dan aplikasi cuaca. Menurut @planetbeing, pengguna harus membersihkan cache di browsernya untuk bisa melihat pembaruan tersebut.

Sejumlah Pihak Klaim Pesawat Siluman Iran Adalah Hoax

Posted:

Iran perkenalkan pesawat tempur siluman buatan mereka pada hari Sabtu lalu, yang memiliki sejumlah fitur canggih dan desain yang orisinal, namun pesawat tersebut dikritik karena kemungkinan adalah sebuah hoax, atau setidaknya pesawat tersebut ada keberadaannya namun tidak secanggih yang diklaim Iran.

Asus Akan Luncurkan Phablet Berbasis Intel

Posted:

Fonepad Asus 7 inci yang akan menjadi phablet berbasis Intel pertama, diharapkan debut pada Konferensi Mobile World akhir bulan ini.

Lihat Wawancara Eksklusif CHIP Tentang Microsoft Office 365

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Sebelum peluncuran Office 365 di Jakarta pada 12 Februari 2013, tim CHIP mendapatkan kesempatan untuk wawancara eksklusif dengan Bonnie Mamanua, Business Group Lead Microsoft Office Division - Microsoft Indonesia. Penasaran? tonton cuplikannya berikut ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar