Jumat, 08 Februari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Kemana Hilangnya Data Anda?

Posted:

Bagi Anda yang mengutamakan adanya privasi terhadap data, beberapa minggu lalu adalah hari yang penting diperingati, tepatnya 28 Januari lalu, karena diperingati sebagai Hari Privasi Data. Banyak organisasi yang merilis laporan secara transparan yang menyorot mengenai bagaimana dan kepada siapa saja informasi tersebut diberikan.

iPhone 5S dan iPhone 6 5 Inci Sudah Terlihat di Sebuah Pemasok

Posted:

Menurut sebuah posting di situs microblogging Cina, iPhone 5S dan iPhone 6 5 inci yang banyak diisukan, telah muncul di sebuah perusahaan pemasok komponen Apple di Cina.

Penambahan BlackBerry Expert Center (BEC) di Indonesia

Posted:

Sebagai bagian dari komitmen dalam memberikan pengalaman terbaik dalam hal pelayanan dan solusi kepada pelanggan setianya, BlackBerry telah menambahkan BlackBerry Expert Center (BEC) - Authorized Repair Locations di beberapa daerah di seluruh Indonesia.

Singapore Airlines Luncurkan Games Konsol Ikonik di Krisworld

Posted:

Dalam upaya yang terus menerus untuk meningkatkan kualitas layanan hiburannya kepada para pelanggan, Singapore Airlines meluncurkan koleksi games Red Eye terbaru pada KrisWorld, fasilitas sistem hiburan dalam penerbangan (In-flight Entertainment/ IFE) yang telah memenangkan berbagai penghargaan.

Tarif Spesial Imlek Indosat

Posted:

Sebagai operator yang mengerti kebutuhan pelanggannya, Indosat kembali menghadirkan Promo Diskon Tarif Nelpon Indosat 01016 dan Indosat 001 hingga 70% bagi pelanggan yang merayakan Tahun Baru Imlek.

Berpetualang dengan Game Valthirian Arc: Side of Story

Posted:

Pada awal tahun 2013, Agate Studio kembali menciptakan sebuah game petualangan yang berjudul Valthirian Arc: Side of Story.

Legend of Fantasia Game Seri Teranyar Nijibox

Posted:

Nijibox Co. Ltd., developer dan publisher yang bergelut di bisnis social mobile game asal Jepang ini baru saja memperluas portofolio bisnis mereka dengan meluncurkan game Legend of Fantasia.

Majalah Intisari Hadir dalam Versi Mobile

Posted:

Majalah Intisari yang kemarin baru saja merayakan ulang tahun ke-50, memberikan inovasi terbaru kehadirannya di komunitas pembaca setia di Indonesia melalui aplikasi mobile version.

BlackBerry Keluar dari Pasar Jepang

Posted:

BlackBerry akan menghentikan semua penjualan smartphone di Jepang dan telah secara resmi membatalkan setiap prospek membawa produk terbaru andalannya, BlackBerry Z10 dan Q10 ke negeri itu. Harian Nikkei mengatakan, keputusan ini muncul setelah menyusutnya pasar BlackBerry di Jepang hingga menjadi hanya 0.3 persen.

[Rumor] Google Pixel, Chromebook Buatan Google dengan Layar Beresolusi Tinggi

Posted:

Google pun nampaknya ingin merilis produk Chromebooksnya sendiri, karena sebuah video yang baru-baru ini dirilis menunjukkan sebuah Chromebooks dengan layar sentuh dengan resolusi 2560x1700, selevel dengan retina display milik Apple.

Apple Kembali Ingatkan Bahaya Jailbreak Terhadap Perangkat iOS

Posted:

Evad3rs merilis jailbreak untethered untuk iPhone 5 dan berbagai perangkat iOS 6 lainnya hari Senin kemarin. Laman tersebut telah diunduh sebanyak 1,7 juta kali, hal tersebut menunjukkan bahwa besarnya peminat para pengguna perangkat iOS yang ingin men-jailbreak perangkatnya.

Suplai Dikurangi, Harga RAM Akan Terus Meningkat

Posted:

Saat ini, harga RAM berada di titik yang sangat rendah, sekira US$150 (Rp1,5 juta) untuk RAM DDR3 berkapasitas 32GB. Namun hal itu sepertinya agak segera berubah, karena menurut DRAMeXchange, pembuat memory papan atas akan melanjutkan untuk mengurangi pengiriman modul DRAM untuk meningkatkan harga, dan hal itu berhasil.

Keuntungan Q3 Sony PlayStation Turun 86%

Posted:

Sony mengalami penurunan keuntungan sebesar 86% di Q3 tahun 2012 lalu. Untuk kuartal yang diakhiri pada tanggal 31 Desember 2012, Sony games division mencetak rekor keuntungan sebesar ¥268.5 miliar, turun 15% dari tahun lalu dengan keuntungan ¥316.1 miliar.

Film Turunan Star Wars Berfokus di Kehidupan Han Solo

Posted:

Beberapa hari lalu kami sempat mengabarkan akan hadir film turunan (spin off) dari franchise Star Wars. Kami juga menuliskan bahwa kemungkinan besar film tersebut akan mengisahkan kehidupan Yoda. Ternyata kabar tersebut salah!

Autodesk Hibahkan 6.000 Software Pendidikan untuk SMK di Indonesia

Posted:

Autodesk mengumumkan kemitraan strategis dengan Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan (SMK), Departemen Pendidikan dan Kebudayaan Republik Indonesia. Kemitraan tersebut diawali dengan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) oleh Direktur Pembinaan SMK, Ir. Anang Tjahyono dan George Abraham, Head of Education, Worldwide Emerging Markets, Autodesk.

Microsoft Bangkitkan Kampanye Scroogled, Kali Ini Serang Gmail

Posted:

Masih ingatkah Anda dengan kampanye anti Google dari Microsoft yang bernama Scroogled? Dalam kampanye Scroogle yang diperkenalkan November 2012 silam, Microsoft mengkritisi perihal Google Shopping yang menurutnya tak aman. Kini, Microsoft kembali luncurkan kampanye serupa yang kali ini menyerang layanan e-mail milik Google, Gmail.

Sudah Saatnya Merek Besar Melek E-Commerce

Posted:

Gembar-gembor e-commerce hingga saat ini masih dikaitkan dengan pemain-pemain yang relatif baru yang muncul murni sebagai perusahaan online, bukan pemilik layanan yang berdiri sebelum era digital. Namun, sudahkah brand-brand besar melek e-commerce?

Tumblr Menambahkan Notifikasi Real-Time pada Dashboard

Posted:

Tumblr rupanya mengikuti jejak Facebook dengan mengenalkan notifikasi real-time pada dashboard pengguna. Sebuah posting blog dari staf Tumblr mengungkapkan, perusahaan tersebut tengah mulai menguji sebuah fitur yang memperingatkan Anda pada "orang yang Anda kenal", seperti sesuatu yang telah Anda posting ke situs microblogging, baik itu foto, animasi GIF favorit terbaru Anda, kutipan, atau entri teks terdahulu.

15 Ribu Lagu Terjual di iTunes Tiap Menit

Posted:

Apple baru saja mengumumkan bahwa konsumen telah membeli lebih dari 25 miliar lagu dari iTunes, sebuah angka yang menggambarkan posisi Apple atas pasar musik digital.

Ubuntu Phone Segera Meluncur Oktober Ini

Posted:

Kabar gembira bagi Anda peminat smartphone ber-OS Ubuntu. Disitat dari The Verge, Ubuntu Phone segera melenggang ke pasaran sekitar Oktober mendatang.

Oracle: Pengalaman Buruk Pelanggan Berpotensi Kurangi 20% Pendapatan Perusahaan

Posted:

Hari ini (7/2) Oracle mengumumkan hasil dari "Global Insights on Succeeding in the Customer Experience Era". Survei global dari 1.342 level senior eksekutif di 18 negara di Amarika Utara, Eropa, Asia Pasifik dan Amerika latin yang menghasilkan wawasan mengenani tantangan, strategi dan langkah-langkah agar berhasil dalam membentuk pengalaman pelanggan.

Symantec dan Microsoft Memfasilitasi Pemutusan Botnet Click Fraud

Posted:

Hari ini (7/2) Symantec dan Microsoft telah bekerjasama untuk memutus server komando dan kontrol yang digunakan oleh ancaman bernama Trojan.Bamital. Malware ini digunakan untuk melakukan kegiatan penipuan melalui aktivitas klik (click fraud) besar-besaran yang memberi keuntungan sebesar US$1,1 juta per tahun kepada para penjahat yang berada di balik serangan ini.

PlayStation 4 Dibandrol Lebih dari US$400?

Posted:

Menurut sumber harian Jepang Asahi Shimbun, PlayStation 4 akan diluncurkan tahun ini dengan harga lebih dari 40.000 yen, atau sekitar US$428. Kabar tersebut menunjukkan bahwa Sony tidak terlalu agresif menetapkan harga PS4, seperti Wii U. Hal ini diduga karena mereka juga telah belajar dari pengalaman pada peluncuran PlayStation 3 sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar