Senin, 04 Februari 2013

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Apple Lampaui Penjualan Smartphone Samsung di Q4 2012

Posted:

Penjualan iPhone 5 yang kuat mendorong posisi Apple melewati Samsung dalam pasar telepon seluler di Amerika Serikat Q4 2012

Nama Saham RIM Berubah Menjadi BlackBerry

Posted:

BlackBerry, yang sebelumnya bernama Research In Motion (RIM) secara resmi mengganti namanya di bursa saham pada hari ini, 4 Februari. BlackBerry mempunyai kode "BB" di Toronto Stock Exchange, dan "BBRY" di NASDAQ.

Survei Keamanan: Microsoft Masuk Top 20, Google dan Apple Terlempar

Posted:

Baru-baru ini, lembaga survei Ponemon mengeluarkan daftar 20 besar perusahaan teraman. Dalam daftar serupa tahun 2011 silam, Apple dan Google masuk 20 besar tersebut (Apple posisi 14, Google posisi 19). Namun, pada daftar tahun 2012 yang baru dikeluarkan tersebut Apple dan Google "ditendang" keluar dan digantikan Microsoft.

Western Union Luncurkan Layanan Mobile Money Transfer di Indonesia

Posted:

Western Union bekerja sama dengan XL Axiata, mengumumkan peluncuran layanan mobile money transfer di Indonesia, yang memungkinkan pengguna layanan XL Tunai untuk menerima kiriman uang dari luar negeri langsung di telepon genggam mereka dalam hitungan menit 24 jam dalam seminggu.

KakaoTalk Luncurkan Game Sosial pada iOS di Jepang

Posted:

Anda salah satu pengguna KakaoTalk? Aplikasi messaging buatan Korea ini dikabarkan telah meluncurkan platform permainan pada Android di negara asalnya Juli lalu. Mulai hari ini, sistem game sosial tersebut dapat dinikmati pada iOS, dan juga akan tiba di Jepang.

Path Tidak Dapat Nonaktifkan Geotagging Foto ?

Posted:

Menurut riset keamanan Jeffrey Paul, Path diduga tetap aktifkan geotag atau penanda geografis foto Anda dalam jaringan sosial tersebut, bahkan setelah Anda menonaktifkan aplikasi untuk layanan lokasi.

Mengubah Format Video Vine Menjadi Animasi GIF dengan VineGifR

Posted:

VineGifR menciptakan cara untuk mengubah Vines menjadi animasi GIF. Program tersebut bernama VineGifR, yang dapat mengubah video MP4 Vine ke dalam format GIF tanpa suara.

Purwarupa Surface Ultrabook, Lebih Tipis dari Macbook Air

Posted:

Microsoft memang telah meluncurkan tablet Surface tahun lalu. CHIP pernah mengabarkan purwarupa smartphone Microsoft. Namun, bagaimana dengan perangkat lain? Ultrabook, misalnya.

Canon Segera Luncurkan DSLR EOS 70D

Posted:

Bagi penggemar fotografi bersiaplah. Canon segera meluncurkan DSLR terbarunya, EOS 70D. Hal ini diamini oleh Managing Director Canon dan Chief Executive, Masaya Maeda.

World War Z, Perang Dunia Melawan Zombie

Posted:

Cuplikan film World War Z muncul di ajang Super Bowl XLVII. Film ini dibintangi oleh Brad Pitt. Mireille Enos, Matthew Fox. Disutradarai oleh Marc Foster dan ditulis oleh Matthew Michael Carnahan, film ini merupakan adaptasi dari novel kreasi Max Brooks.

Apple Perbaharui Java untuk Snow Leopard

Posted:

Apple mengeluarkan update Java setelah ditemukannya lubang keamanan pada versi sebelumnya, sehingga mereka sempat memblokir Java untuk melindungi pengguna dari potensi ancaman. Pemblokiran itu ternyata juga menyusahkan sebagian pengguna karena mereka tak bisa mengakses situs perbankan dan keuangan yang juga menggunakan konten Java.

Tak Gunakan 2014, EA Sports Pakai Angka 25 di Game Madden NFL Teranyar

Posted:

Pengembang game terkenal, EA Sports, memperkenalkan seri game NFL Madden teranyarnya. Bila mengikuti pakem yang digunakan, Anda pasti menyangka game ini akan bernama Madden 2014. Namun, alih-alih menggunakan angka 2014 EA Sports malah memakai angka 25. Mengapa?

Hacker Kembali Beraksi, Kali Ini Washington Post yang Menjadi Korban

Posted:

Setelah New York Times dan Wall Street Journal, kini Washington Post mengkonfirmasi bahwa mereka juga menjadi korban dari peretas asal Cina. Washington Post, dalam pernyataan resminya mengatakan bahwa peretas tersebut menyerang server utama dan sejumlah komputer lain miliki mereka.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar