Senin, 28 Mei 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Resmikan Kantor Baru, NetApp Targetkan Pertumbuhan 2 Kali Lebih Cepat

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id
- Bertepatan dengan ulang tahun ke-20 secara global, NetApp Indonesia meresmikan kantor barunya yang berlokasi kawasan Sentral Senayan 2, Jakarta. Melalui peresmian tersebut, NetApp Indonesia menetapkan pencapaian penting dan mempertegas komitmennya untuk menyediakan layanan terbaik disertai dengan investasi dan sumber daya yang lebih baik kepada para pelanggannya di Indonesia (25/5).

Steven Law selaku NetApp Country Manager untuk Indonesia dan Filipina mengatakan,"Kantor baru NetApp menghadirkan konsep yang sederhana, serupa dengan umur 20 dari NetApp yang semakin dewasa dan penuh passion. Terima kasih atas dukungan para partner dan para pelanggan kami sehingga akhirnya NetApp Indonesia dapat hadir di tengah-tengah Anda semua."

Steven juga mengungkapkan keberadaan NetApp Indonesia yang terus berkembang selama 8 tahun ini, dan pemilihan lokasi kantor baru di area sentral akan memudahkan para partner dan para pelanggan untuk terus berhubungan satu sama lain. Dengan luas sekitar 300 meter persegi, kantor baru NetApp Indonesia menghadirkan nuasan biru sesuai dengan logo utama NetApp, serta terdapat ruangan solution center pada sisi depan.

Great Place to Work institute baru-baru ini menempatkan NetApp di posisi ketiga untu penghargaan "World's Best Multinational List 2011". Netapp juga berulang kali meraih posisi teratas sebagai "100 Best Companies to Work For" dari majalah Fortune di Amerika Serikat dan di daftar "Best Companies to Work For" di berbagai lokasi di seluruh dunia.

Steven juga mengungkapkan dengan nilai NetApp yang dijunjung tinggi, meliputi kepercayaan dan integritas, kepemimpinan, kesederhanaan, adaptasi, kerjasama dan sinergi, go beyond, untuk menyelesaikan tanggung jawab dengan baik.



NetApp Indonesia ingin melakukan pertumbuhan 2 kali lebih cepat daripada market dan ini merupakan target yang diberikan Steven dalam mencapai public sector storage of choices. NetApp secara konsisten mendorong batasan atas apa yang mungkin dilakukan untuk dapat menyediakan infrastruktur TI yang efisien dan fleksibel, sehingga anggaran pelanggan dapat mendorong bisnis menjadi lebih maju dan bergerak lebih cepat.

"Hari ini merupakan tonggak bersejarah penting bagi NetApp Indonesia. Kami telah membuat impian menjadi kenyataan. NetApp Indonesia mempertegas komitmennya untuk melakukan lebih banyak investasi agar dapat menyediakan lebih banyak sumber daya untuk melayani pelanggan kami secara lebih baik," ujar Steven di akhir acara peresmian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar