Kamis, 24 Mei 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Microsoft Dynamics AX 2012 Permudah Bisnis Sierad Produce Tbk. Berkembang

Posted:

 


Jakarta, CHIP.co.id - Di sela-sela peluncuran Microsoft Dynamics AX 2012 di Hotel Intercontinental - Rabu, 24 Mei 2012, Microsoft Indonesia hadirkan Sik Wei Tjien selaku Finance Director Sierad Produce Tbk., untuk memberikan testimoni pelanggan setia solusi bisnis retail mereka.

Di Indonesia, salah satu pengguna solusi Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail adalah Sierad Produce Tbk., perusahaan yang bergerak di bidang industri makanan. Perusahaan ini memiliki 49 toko ritel Bel-mart. Kemudahan implementasi dan pemeliharaan, fungsional dan dukungan merupakan alasan utama Sierad Produce Tbk. memilih solusi ini. Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail yang dibangun berdasarkan pemikiran baru akan cara untuk peritel mendekatkan diri kepada konsumen dengan lebih dinamis. 

“Keputusan untuk memilih Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail merupakan bagian dari visi strategis perusahaan kami, yang memandang Microsoft sebagai mitra yang penting dalam hal stabilitas, kepercayaan, dan inovasi," ungkap Tjien.

Otomatis dengan kemudahan pengelolaan bisnis yang didapatkan oleh Sierad Produce Tbk., perusahaan tersebut dapat mengatur penggunaan solusi bisnis mereka dengan sempurna dan membuatnya semakin berkembang.

"Kami berharap solusi ini bisa mengubah teknologi informasi menjadi sebuah asset yang penting bagi perusahaan kami, terutama untuk mengelola penjualan dan inventaris, serta hal-hal lain yang berhubungan dengan lini bisnis kami," jelas Tjien.

 

Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail Hadir Mendorong Pertumbuhan Bisnis Retail

Posted:

 


Jakarta, CHIP.co.id – Microsoft mengumumkan ketersediaan Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail di pasar Indonesia. Solusi Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail berguna untuk memperlengkapi para peritel untuk mendorong bisnis mereka, lokal maupun global, dengan teknologi dan fitur yang menghubungkan, memberdayai, dan menawarkan insight yang dibutuhkan untuk eksekusi proaktif. 

Arsitektur fleksibel Microsoft Dynamics AX 2012 memiliki kemampuan seperti dukungan untuk berbagai industri dan wilayah geografis, memungkinkan perubahan mudah dan cepat untuk proses dan pengalaman sumber daya manusia, yang memampukan perusahaan untuk memenuhi berbagai macam kebutuhan bisnis, serumit apapun struktur perusahaannya.

“Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail menghilangkan keruwetan yang selama ini muncul di sisi bisnis ritel dan menggabungkan berbagai solusi menjadi satu solusi dengan arsitektur fleksibel yang dengan mudah diintegrasikan ke dalam sistem yang ada sekarang,” kata Eddy Soloan , Microsoft Dynamics Lead, Microsoft Indonesia.

Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail dibangun berdasarkan pemikiran baru akan cara untuk peritel mendekatkan diri kepada konsumen dengan lebih dinamis. Saat ini, konsumen mengharapkan peritel untuk terhubung, transparan, dan konsisten, sehingga mereka bisa mendapatkan pengalaman berbelanja yang lengkap.

”Kami percaya, solusi ini bisa membantu para peritel menjadi lebih luwes, menyederhanakan proses pengambilan keputusan dan bisa berhasil di berbagai macam situasi," tambah Soloan.

Menjawab tantangan ini, Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail memiliki tiga fitur utama, yaitu:

 

  • Terhubung Dengan Konsumen. Kemampuan antar-kanal dan multi-kanal memungkinkan kenyamanan dan transparansi yang disesuaikan dengan kebutuhan konsumen, sehingga mereka bisa degan mudah membayar, mengambil, mengembalikan atau mengganti barang yang mereka beli.
  • Memberdayakan Karyawan. Karyawan bisa dengan mudah memanfaatkan informasi yang ada dalam interaksinya dengan konsumen, lewat Role Center, dashboard yang memperlihatkan informasi yang relevan bagi tiap penggunanya, memudahkan pengambilan keputusan yang akurat, tepat waktu, dan relevan.
  • Eksekusi Dengan Insight. Pengelolaan multi-kanal yang terintegrasi memungkinkan peritel untuk mendapatkan insight tepat yang dibutuhkan dalam mengantisipasi tren secara proaktif.

 

Kemudahan yang ditawarkan oleh Microsoft Dynamics RoleTailored memudahkan para peritel untuk mendapatkan informasi yang dibutuhkan dalam pekerjaan mereka, akses ke alat produktivitas Microsoft yang mereka gunakan setiap hari, dan pengambilan keputusan yang lebih baik, yang dimampukan oleh kecerdasan bisnis kontekstual yang disediakan solusi ini. 

“Microsoft Dynamics AX 2012 for Retail dirancang dengan pemikiran akan sebuah solusi yang dapat dengan mudah disesuaikan dengan kebutuhan bagi para peritel, serta tersedia dengan harga yang tepat bagi mereka,” ungkap Galib Machri, Solution Specialist - Business Solution Microsoft Dynamics.

 

Telkomsel Targetkan 66 Juta Pelanggan Mobile Internet

Posted:

 


Jakarta, CHIP.co.id - Setelah menutup kuartal pertama 2012 dengan mencatat laba bersih sebesar 3,5 trilyun Rupiah dan pertumbuhan pendapatan sebesar 9 persen, Telkomsel terus berinovasi agar target lebih dari 66 juta pelanggan layanan data dapat tercapai guna menggenjot pendapatan perusahaan hingga akhir 2012. 

Memasuki usia ke-17 tahun, saat ini Telkomsel memimpin pasar telekomunikasi selular dengan pangsa pasar sebesar 43 persen dan jumlah pelanggan sebesar 110 juta. Dari jumlah ini, pelanggan data  memperlihatkan lonjakan yang sangat signifikan dari 17 juta di 2009 menjadi 40 juta di kuartal pertama 2012. 

Dengan bertambahnya pelanggan data maka pertumbuhan pendapatan Telkomsel di 2012 diharapkan dapat melampaui tahun 2011 yang tumbuh 7 persen dengan pendapatan sebesar 48,7 trilyun Rupiah dan laba bersih mencapai 12,8 trilyun Rupiah. Akhir bulan lalu Telkomsel telah membagikan 10,2 trilyun Rupiah deviden kepada para pemegang sahamnya.

Layanan data akan menjadi tulang punggung pertumbuhan bisnis selular di masa depan. Hal ini tidak hanya terlihat di Indonesia tetapi juga di seluruh dunia. Selain karena semakin banyaknya perangkat ponsel canggih (smartphones) dengan harga terjangkau, kehidupan manusia modern juga tidak lepas dari pertukaran data melalui jaringan nirkabel. 

“Pelanggan layanan data sebesar 66 juta pada akhir 2012 akan kami capai melalui peningkatan infrastruktur serta inovasi produk dan layanan beyond telco. Telkomsel telah menggelar lebih dari 10.000 BTS 3G dari sekitar 45.000 BTS kami di seluruh wilayah Indonesia. Jumlah broadband city juga akan kami luaskan dari 48 kota menjadi 100 kota di akhir 2012,” papar Sarwoto Atmosutarno, Direktur Utama Telkomsel.

Terkait layanan data pita lebar, Telkomsel merupakan operator pertama di Indonesia yang sukses melakukan uji coba layanan Long Term Evolution (LTE). Pengembangan teknologi dan jaringan ini dilakukan untuk mendukung berbagai layanan yang dibutuhkan oleh pelanggan Telkomsel yang datang dari beragam kalangan. Layanan data Telkomsel telah terbukti meningkatkan trafik bisnis UKM serta mendukung proses kreatif dari kaum muda Indonesia. Telkomsel juga mendorong pencapaian less cash society melalui layanan T-Cash dan Tap Izy. 


 

Avaya Perkenalkan Avaya Identity Engines 8.0

Posted:

 


CHIP.co.id - Peningkatan pada portofolio Avaya Networking akan memungkinkan perusahaan-perusahaan untuk lebih menjaga keamanan dan pengawasan terhadap jaringan mereka saat mereka mengadopsi inisiatif-nisiatif BYOD. Dengan Avaya Identity Engines 8.0 perusahaan/organisasi dapat secara mudah dan murah memberikan akses jaringan kabel dan nirkabel yang aman dan terkontrol untuk karyawan dan tamu dari perangkat pribadi mereka

Avaya Identity Engines 8.0 memperkenalkan dua kemampuan baru yang penting untuk membantu menyingkirkan risiko-risiko keamanan dari perangkat pribadi pada jaringan perusahaan dan memungkinkan perusahaan untuk menjamin akses yang aman dan fleksibel bagi pengguna individu dan perangkat-perangkat mereka: 

Ignition Access Portal memberikan pengalaman akses terpadu untuk pengguna jaringan kabel maupun nirkabel. Portal akses ini menyederhanakan administrasi BYOD dengan auto-registrasi dan kemampuan-kemampuan mengidentifikasi identitas perangkat, memberikan informasi yang terperinci kepada staf TI mengenai jenis dan profil perangkat di dalam jaringan dan memungkinkan mereka untuk melakukan tindakan-tindakan yang sesuai. Portal akses ini bisa dikustomisasi dan dipasang di seluruh jaringan dan di semua lokasi geografis berdasarkan kebutuhan perusahaan. 

Ignition CASE Client mengotomatisasi konfigurasi perangkat-perangkat untuk akses jaringan yang aman. Ini adalah dissolvable client yang membantu memastikan bahwa semua perangkat memenuhi persyaratan keamanan yang spesifik sebelum diijinkan masuk ke jaringan, dan mengkonfigurasi mereka tanpa menginformasikan sertifikat-sertifikat penting atau password/kunci ke pengguna. Ini berguna khususnya saat mitra bisnis dengan laptop yang tidak dikelola, misalnya, membutuhkan akses yang aman tapi terbatas ke sumber-sumber jaringan – laptop tersebut bisa dikonfigurasikan secara otomatis dalam hitungan detik dan CASE client hilang dari peralatan pengguna.

Avaya Identity Engines

Kemampauan-kemampuan baru Avaya Identity Engines 8.0 dibangun berbasis fitur-fitur keamanan dan kebijakan yang ada dalam Avaya Identity Engines. Kemampuan terbaru tersebut digunakan untuk menyediakan cara yang hemat biaya bagi perusahaan untuk mengelola identitas dan akses jaringan bagi karyawan, tamu dan perangkat-perangkat pilihan yang terus meningkat jumlahnya dalam perusahaan.

Mengenai pemakaian portofolio Avaya Identity Engines di dalam kehidupan nyata, Mark Starry selaku Chief Technology Officer Concord Hospital mengungkapkan pengalamannya menggunakan teknologi terbaru dari Avaya tersebut, “Semakin banyak dokter dan staf kesehatan membawa perangkat pribadi mereka – mulai dari ponsel cerdas hingga tablet dan notebook – ke lingkungan kerja dan membutuhkan akses ke catatan pasien. Dengan demikian mereka membutuhkan akses ke jaringan dan diintegrasikan ke alur kerja yang bersifat klinis. Tantangannya adalah bagaimana memastikan konektivitas yang aman, mulus di berbagai perangkat yang berbeda. Avaya Identity Engines memungkinkan kami untuk menyesuaikan tingkat akses jaringan berdasarkan pengguna dan perangkat, sehingga meminimalkan risiko penerobosan keamanan dan memastikan kerahasiaan data pasien. Seorang dokter bisa mendapatkan akses jaringan tanpa batas saat menggunakan PC milik rumah sakit dan akses terbatas saat menggunakan iPad mereka."

 

Berrindo T-cell Luncurkan Online Store Gadget Lengkap di Ping-buzz.com

Posted:

 


Jakarta, CHIP.co.id - Kemajuan teknologi dapat mempermudah setiap aktivitas yang dilakukan oleh manusia, salah satunya adalah aktivitas berbelanja. Saat ini bila kita ingin berbelanja tak perlu lagi beranjak dari rumah, cukup mengunjungi toko online yang mulai banyak bertebaran di dunia maya. Contoh kongkritnya dapat dilihat dari perubahan gaya hidup masyarakat di kota-kota besar Indonesia, dimana berbelanja secara online sudah menjadi bagian dari gaya hidup mereka. 

Khususnya di Jakarta, banyak masyarakat yang lebih memilih menghabiskan waktu duduk di depan layar untuk berbelanja secara online, dibandingkan harus menerobos macet hanya untuk membeli keperluan yang mereka butuhkan. Ini semua dapat terjadi disebabkan pertumbuhan internet dan perangkat telekomunikasi di Indonesia yang cukup pesat. Menurut beberapa survei, hingga saat ini penetrasi internet sudah mencapai 55 juta penduduk, dan ada sekitar lebih dari 160 juta orang yang terkoneksi alat telekomunikasi. Sementara itu, belanja online di Indonesia telah mencapai 2,5 juta transaksi per tahun dan diperkirakan akan terus bertumbuh 30 persen tiap tahunnya.

Menangkap peluang di bisnis semakin maraknya masyarakat yang membutuhkan berbelanja di Toko Online, PT Telephone Cell Nusantara Perkasa atau lebih dikenal dengan nama T-Cell Berrindo hari ini meluncurkan Ping Buzz (www.ping-buzz.com). Sebuah toko online yang khusus menjual perangkat gadget beserta  asesorisnya (23/4). 

“Kami mencoba menawarkan kemudahan, kenyamanan dan keamanan dalam berbelanja gadget secara online kepada konsumen di Indonesia dan khususnya untuk pelanggan setia T-Cell Berrindo,” demikian menurut keterangan Anton Hariyadi, Head Retail Division PT Telephone Cell Nusantara Perkasa.

Dibandingkan dengan Toko Online Gadget lainnya, Ping Buzz memiliki kelebihan karena didukung oleh Berrindo T-cell yang merupakan Distributor gadget dan asesoris terkemuka di Indonesia dari beragam  merek. Mulai dari Apple, BlackBerry, Acer, HTC, Samsung, ZTE dan Huawei. T-Cell Berrindo juga memiliki 12 toko ritel yang tersebar di wilayah Jabodetabek dan Bandung. Plus 15 Service Centre yang tersebar di kota-kota besar di seluruh Indonesia.

"Dengan dukungan T-Cell Berrindo tersebut, konsumen tak perlu khawatir lagi tertipu atau risau dengan layanan purna jual dari setiap produk yang dibeli di Ping Buzz. Bila terjadi ketidakpuasan terhadap produk yang dibeli dapat langsung menghubungi Customer Service baik secara online maupun offline," tambah Anton.

 

Keluarga EMC VMAX Terbaru Percepat Transformasi ke Hybrid Cloud

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Pada EMC World 2012 yang berlangsung di Las Vegas, Amerika Serikat pada 21-24 Mei 2012, EMCn mengumumkan kehadiran keluarga EMC VMAX terbaru yang terdiri dari VMAX 10K, VMAX 20K, dan VMAX 40K. Rangkaian produk media penyimpanan terbaru untuk pasar enterprise dari EMC ini dibangun oleh Virtual Matrix Architecture (23/5).

Produk terbaru EMC VMAX menawarkan infrastruktur korporasi yang canggih, terpercaya, terpintar dan terefisien untuk membangun Hybrid Clouds. Kehadiran EMC VMAX 40K yang baru merupakan produk revolusioner yang mampu membangun kinerja maksimal, kemampuan skalabilitas dalam pasar storage korporasi. EMC VMAX 40K dioptimalkan untuk mendukung konsolidasi tingkat tinggi untuk aplikasi yang membutuhkan aplikasi untuk data besar, proses transaksi, analitikal serta komputasi awan.

Kehadiran produk terbaru EMC yang mendukung ke model Hybrid Cloud memberikan fleksibilitas kepada pelanggan untuk menyimpan dan menyajikan informasi dalam awan tersebut. Hybrid Cloud memberikan pelanggan kesempatan untuk menjalankan bisnisnya dengan lebih pintar dan efisien.

Keluarga terbaru EMC VMAX menggunakan prosesor 32 2.8GHz Intel  Xeon 6-core, sebanyak 2TB dari cerminan (1TB pengunaan) dan dilindungi ECC DDR3 DRAM, dan dua kali lebih banyak bandwidth internal seperti EMC VMAX yang awal. EMC VMAX 40K memberikan kinerja dan skalabilitas maksimal, menghadirkan 3x lebih banyak bandwidth yang terjaga dan 2x dari total IOPS daripada rangkaian kompetitor.

EMC VMAX 40K mendukung hingga 4 PB kemampuan penggunaan, 2x dari VMAX 20K sebesar 2 PB dan hingga 3x dari kemampuan VMAX 10K yang hanya 1.5 PB. Pilihan High Density yang baru untuk VMAX 40K menggunakan 2,5 inci SAS drive untuk mendukung hingga 3,2 PBu dalam jejak yang hanya 1/3 kecil dan menggunakan kurang dari 1/3 tenaga dibandingkan konfigurasi yang menggunakan 3,5 inci drive

EMC VMAX terbaru juga menghadirkan fitur Federated Tiered Storage (FTS) yang memberikan kemampuan data aktif untuk memeriksa seluruh data di rangkaian eksternal untuk melindungi dari korupsi data secara perlahan. Menggunakan FAST untuk menduplikasi alat untuk memberikan layout data yang baik untuk kinerja yang optimal dalam situasi kegagalan atau fail-over/fail-back, sebuah fungsi yang hanya ada pada EMC

EMC RecoverPoint untuk EMC VMAX memberikan penggandaan lokal dan jarah jauh yang beragam dari EMC VMAX dengan pemulihan cepat. Hal ini memberikan fleksibilitas untuk menggandakan dari-ke penyimpanan yang beragam dikombinasikan dengan pemulihan yang cepat untuk seluruh keluarga EMC VMAX, termasuk penyimpanan virtual EMC VPLEX.

Seluruh produk baru tersebut, fitur dan kemampuan sedang dipasarkan dan akan diperkenalkan ke pengunjung pada acara EMC World melalui kombinasi dari sambutan, sesi produk dan juga demonstrasi serta pengujian laboratorium di Demo Cloud EMC.

Genius Pamerkan Jajaran Produk Seri Gaming di Computex Taipei 2012

Posted:



Taipei, Taiwan, CHIP.co.id - Genius pada hari ini mengumumkan partisipasinya pada acara di Computex Taipei 2012 yang akan berlangsung pada 5-9 Juni 2012 di Taipei, Taiwan. Genius akan hadir pada booth #L0418 Nangang Exhibition Hall 4F yang menampilkan semua jajaran produk terbarunya (23/5).

Genius akan mendemonstrasikan jajaran produknya termasuk aksesoris ponsel pintar, tablet PC, aksesoris untuk Android, keyboard Apple Bluetooth, perangkat audio speaker untuk perangkat bergerak, perangkat imaging, dan berbagai aksesoris gaming. Genius juga akan menghadirkan produk unggulan terbaru Seri Gaming GX dari Genius serta Ring Presenter dan PenSketch M912.

GX Gaming Series

Produk Genius ini meliputi berbagai macam periferal PC gaming professional. Dirancang untuk pemain game MMO, RTS, dan FPS, GX Gaming Series mencakup produk yang beragam seperti headset 7.1-channel, keyboard yang dapat diprogram dan berbagai mouse dengan memori on-board sehingga dapat menyimpan setting game Anda, dan speaker gaming yang memberikan suara bass menggelegar.

Ring Presenter

Ini merupakan produk Genius yang mencakup perangkat presentasi pertama di dunia berbentuk cincin yang memberikan penggunanya kontrol penuh terhadap slide PowerPoint, halaman web dan berbagai dokumen, dengan kemudahan interface melalui ujung jari. Dengan fitur laser pointer yang ada di dalamnya, Anda dapat dengan mudah melakukan scroll, dan klik menggunakan jari Anda.

PenSketch M912

Produk Genius PenSketch M912 merupakan sebuah tablet canggih untuk para desainer, seniman dan profesional. Alat ini memilki area kerja yang luas 9 x 12 inci yang nyaman digunakan. Unit ini juga memiliki tingkat sensitivitas 2048-level, stylus bebas baterai dan delapan kunci cepat untuk meningkatkan presisi, kecepatan serta produktifitas. Kehairan PenSketch dilengkapi dengan piranti lunak premium PenDrawer, Adobe Photoshop Elements 9 dan Corel Painter 4.

LG Targetkan 12.000 Unit 3D TV Per Bulan di Indonesia

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - PT. LG Electronics Indonesia pada hari ini mengumumkan rencana menaikkan porsi penjualan 3D TV menjadi 12.000 unit per bulan di tahun 2012. Keberhasilan rencana ini akan memantapkan posisi perusahaan sebagai pemimpin pasar 3D TV di Indonesia di tahun ini. LG Cinema 3D Smart TV hadir di Senayan City, Jakarta pada 23-27 Juni 2012 (23/5).

Growth for Knowledge (GfK) sebagai lembaga analis pasar independen memprediksi permintaan pasar mengenai 3D TV tahun 2012 akan berada di kisaran 200.000 unit. Jumlah ini akan meningkat hampir empat kali lipat dari tahun 2011 yang berada dalam kisaran 60.000 unit untuk perhitungan secara nasional dari semua merek.

LG mencatat yang mendominasi pasar 3D TV di Indonesia sepanjang tahun 2011 dengan porsi berkisar 42 persen pangsa pasar. Prestasi LG tidak terlepas dari penjualan jajaran generasi pertama LG Cinema 3D Smart TV yang hadir di Indonesia sejak April 2011.

Eko Adhi Suyitno selaku Product Manager Flat Panel Display, PT. LG Electronics Indonesia mengungkapkan,"Penetapan target sebesar 12.000 per bulan di tahun ini akan memperkokoh posisi LG. LG sangat optimis akan memenuhi target ini yang tentunya akan membawa LG menjadi terdepan di pasar 3D TV di Indonesia."



LG Cinema 3D Smart TV hadir dengan bingkai layar tertipis dengan bingkai layar (bezel) setipis 1 milimeter, yang membuat tampilan layar 3D TV seperti tak berbingkai. Jajaran 3D TV dari LG mempertahankan penggunaan teknologi Film Patterned Retarder (FPR) yang dipercaya menjadi terobosan baru yang dapat mengeliminasi berbagai kelemahan teknologi Shutter Glasses (SG). Teknologi FPR memiliki kemampuan optimalisasi tingkat kecerahan gambar yang juga menampilkan sudut pandang yang luas dan tidak adanya efek kedipan (flicker).

LG Cinema 3D Smart TV juga memberikan opsi kepada pengguna untuk dapat mengatur kedalaman efek 3D sesuai keinginan hingga 20 level kedalaman. Terdapat fitur 2D to 3D convertion yang memudahkan pengguna untuk mengubah setiap tayangan berformat 2D menjadi nuansa 3D. Pada sektor suara, 3D TV dari LG menghadirkan 3D Sound Zooming yang menawarkan kedalaman bunyi berbeda yang mengikuti jarak dan pergerakan objek dalam tayangan.

Bagi para penggila bintang musik pop korea, LG Cinema 3D Smart TV menghadirkan aplikasi K-Pop Zone yang memberi akses luas pada kumpulan klip video dan informasi terkini, terdapat juga ribuan konten siap unduh baik gratis dan berbagai melalui kanal LG Smart World.

Untuk gamer, LG Cinema 3D Smart TV menghadirkan fitur Dual Play Screen, dimana kebiasaan gamer yang berbagi setengah layar saat beradu balap kini tidak lagi diperlukan. Dengan kemudahan kacamata khusus Dual Play memungkinkan setiap pengguna untuk mendapatkan tampilan layar utuh dengan sudut pandang yang berbeda bagi masing-masing pemain, sehingga fitur ini juga membuat LG tercatat sebagai invoasi pertama dan satu-satunya di dunia.



LG Cinema 3D Smart TV juga menghadirkan fungsi dan aplikasi yang kaya dengan kemudahan remote control berbagis Bluetooth yang disebut Magic Remote Control. Berselancar di dunia maya menjadi lebih mudah dengan penggunaan remote control ini serta akses menu magic gesture memudahkan pengguna dengan gerak sapuan sederhana.



LG Cinema 3D Smart TV memiliki 3 varian pilihan yang dilengkapi dengan Cinema Screen yaitu LM6700, LM7600 dan LM8600 dengan pilihan ukuran dari 42 inci hingga 55 inci, kisaran harga 15 juta hingga 40 juta rupiah. Untuk Anda yang menginginkan layar terbesar berukuran 72 inci, LG LM9500 hadir dengan 3D TV terbesar di dunia pada saat ini yang memiliki dynamic contrast ratio mencapai 10.000.000:1 dengan respon time 1 milisecond.

MSI HD 7870 HAWK, Extreme Series untuk Para Overclocker dan Gamer

Posted:

Jakarta, chip.co.id. Menyusul kesuksesan AMD Radeon HD 7000 series, MSI selaku produsen graphics card terkemuka di dunia kembali meluncurkan varian terbarunya untuk graphics card kelas menengah, yaitu MSI HD 7870 HAWK.

Sama seperti graphics card seri HAWK sebelumnya, MSI juga menyematkan semua feature-feature andalannya seperti Unlocked Digital Power, GPU Reactor, Xtreme Thermal, dan tidak ketinggalan Military Class III components.

Terbungkus rapi dalam kemasan saat pertama kali dibuka

MSI 7870 HAWK dilengkapi dengan lima buah heatpipe yang menyalurkan panas keseluruh sirip-sirip alumuniumnya.

Untuk urusan display, MSI 7870 HAWK dilengkapi dengan dua buah mini dislpay port, 1 buah HDMI port dan satu buah DXI-I port.

Untuk menyuplai daya pada graphics card ini dibutuhkan dua buah 6-pin power.

Untuk membantu para overclcoker MSI HD 7870 HAWK dilengkapi dengan V-checkpoint kabel untuk mengukur kondisi graphics card secara realtime menggunakan multitester pada kondisi extreme.

Sedikit berbeda dengan seri-seri sebelumnya, MSI HD7870 HAWK memiliki backlight LED dengan logo MSI yang akan mengeluarkan cahaya biru saat dinyalakan.

Paket penjualannya cukup melimpah terdiri dari : V-Checkpoint cable, DVI/D-Sub adapter, mini DP to DP, external Power Cable dan yang tidak ketinggalan adalah military class III certificate.

Spesification :

Graphics Engine : AMD Radeon HD 7870
Interface : PCIe 3.0
Memory Type : GDDR5
Memory Size : 2048
Memory Interface : 256 bits
Clock Speed : 1100 MHz
Memory Clock : 4800 MHz
DirectX : 11
OpenGL : 4.2

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar