Sabtu, 26 Mei 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


FKI dan ICS Catat Prestasi Internasional

Posted:

 


Jakarta, CHIP.co.id - Pameran yang diselenggarakan Dyandra Promosindo, Festival Komputer Indonesia (FKI) tercatat sebagai ranking ke-59 dalam Top 100 event of June 2012 dari BizTradeShow. Sebagai situs rujukan para exhibitors di seluruh dunia, BizTradeShow menempatkan ajang Indonesia Cellular Show (ICS) yang dilaksanakan bersamaan dengan FKI juga tercatat pada posisi ke-89 dalam daftar tersebut.

“Masuknya FKI dan ICS dalam Top 100 event of June 2012 dari BizTradeShow merupakan satu kebanggaan bagi kami. Karena ini merupakan salah satu bentuk prestasi dan tantangan bagi kami untuk selalu melakukan inovasi dan memberikan pelayanan yang lebih baik bagi masyarakat,” jelas Dwi Putri Winahyu, IT Manager Division Dyandra Promosindo.

Masyarakat Indonesia pun kembali berkesempatan menikmati pameran teknologi melalui sinergi pameran FKI dan ICS, serta Indonesia International Communication Conference & Expo (ICC) di Jakarta Convention Center. FKI sendiri akan digelar di lima kota pada saat bersamaan pada tanggal 6-10 Juni 2012, yaitu Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, dan Makassar. Satu kota lagi, FKI Yogyakarta akan digelar pada 13-19 Juni 2012. Wina mengatakan bahwa penyelenggaraan pameran FKI di kota-kota lain di Indonesia dilatarbelakangi oleh pertumbuhan pasar komputer di daerah masih terus meningkat selain di Jabodetabek.

Penyelenggaraan FKI dan ICS juga merupakan momentum yang tepat bagi para pelajar, karena berakhirnya ujian nasional dan persiapan tahun ajaran baru. Pameran ini akan menyediakan banyak sekali promo menarik yang ditawarkan bagi pengunjung, termasuk para pelajar. Selain itu, bagi para pekerja yang memiliki mobilitas tinggi, produk-produk seperti tablet, smartphone, notebook, atau ultra book akan menjadi salah satu produk favorit yang dicari oleh mereka.

“Kami sadar pertumbuhan teknologi di Indonesia sangat pesat. Setiap individu dewasa ini tidak bisa lepas dari gadget guna mendukung kebutuhan komunikasi baik pekerjaan maupun personal. Animo masyarakat inilah yang membuat kami terus berinovasi dan tetap menyelenggarakan tiga kolaborasi pameran FKI, ICS, dan ICC, sehingga masyarakat dapat dengan mudah menemukan informasi atau produk apa yang dibutuhkan hanya dalam satu lokasi,” imbuh Wina.

 

Autodesk dan Photobucket Hadirkan Pixlr Photo Editing

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Autodesk, Inc. mengumumkan kerjasama dengan Photobucket dengan menghasilkan perangkat pengeditan foto Pixlr yang disediakan untuk para pengguna Photobucket. Integrasi Pixlr di dalam situs Photobucket akan memudahkan para pengguna untuk dapat langsung melakukan olah gambar di situs Photobucket (22/5).

Situs Photobucket menawarkan kemudahan perangkat Pixlr, termasuk di dalamnya adalah Pixlr Editor yang dapat digunakan untuk pengeditan per pixel, memperbaiki/menambah efek gambar, serta memotong/memperkecil ukuran gambar.

Kate Hare selaku Vice President Product Photobucket mengatakan,"Tujuan kami adalah memudahkan 100 juta pengguna kami untuk membagi kenangan dan cerita dengan cara yang sederhana melalui perangkat kreatif, dan kemitraan kami dengan Pixlr."

Pixlr merupakan salah satu perangkat yang sering digunakan oleh 25 juta penggunanya untuk mengedit foto, Pixlr juga dapat mentransformasi  gambar dengan cepat. Pixlr menyediakan fitur yang cukup lengkap dengan pengeditan per pixel yang lengkap dengan layer, penyesuaian dan filter. Para pengguna Photobucket juga memiliki akses untuk melakukan editing foto dari yang sederhana hingga yang kompleks sekalipun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar