Minggu, 13 Mei 2012

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Casing Ponsel iPhone dari Case-Mate Berbahan Plastik Daur Ulang

Posted:

CHIP.co.id - Case-Mate sebagai salah satu produsen casing perangkat bergerak kali ini menghadirkan jajaran produk terbarunya untuk ponsel pintar iPhone 4 dan iPhones 4S dengan bahan dasar plastik daur ulang.



Dengan mengusung tema "Satu Botol Satu Casing", Case-Mate menghadirkan Casing rPET 100% daur ulang. RPET merupakan Recycled Polyethylene Terephtahalate yang menggunakan bahan plastik yang dapat didaur ulang kembali, dengan proses pembuatan yang memisahkan label dan tutup botol dari botol plastiknya, lalu merubahnya menjadi sebuah bentuk lain agar botol plastik tersebut tidak terbuang sia-sia.

Saat ini terdapat sebanyak 33 persen dari botol plastik yang dapat didaur ulang di wilayah Amerika, dan penggunaan bahan plastik polimer PET1 untuk kemasan atau berbagai produk manufaktur. Botol rPET merupakan langkah maju dalam memanfaatkan limbah lingkungan yang dapat didaur ulang.

Kehadiran Case-Mate yang turut menggunakan bahan plastik daur ulang, menghadirkan 6 pilihan warna casing glossy transparan yang menarik. Casing Case-Mate untuk ponsel pintar iPhone 4 dan iPhone 4S hadir dengan harga $30.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar