Sabtu, 26 November 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Solo HD, Headphone Ultra Ringan dari Beats by Dr. Dre

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Beragam on-ear maupun over-ear headphone dari berbagai produsen audio ternama dapat dijumpai di Indonesia. Dari beberapa produsen ternama tersebut, pernahkan Anda mendengar merek Beats by Dr. Dre? Beats adalah produk headphone, earphone, maupun speaker dari Beats Electronic di bawah lisensi Monster Cable. 

Salah satu produk headphone dari Beats yang cukup digemari adalah Solo HD yang merupakan versi terbaru dari Beats Solo. Produk yang satu ini memiliki dimensi yang ramping dengan bobot yang juga ringan. Headphone ini dilengkapi dengan feature ControlTalk yang dapat digunakan untuk melakukan percakapan melalui handphone.

Pada bagian neckband, terdapat sebuah tulisan "beats by dr. dre" yang akan memberi kesan modis dan juga merupakan ciri khas produk dari Monster Beats. Neckband tersebut dibuat dengan material yang memiliki fleksibilitas tinggi, sehingga tidak mudah patah jika dibentangkan sekalipun.

Karena desainnya yang ramping, earcup pada Beats Solo HD tidak terlalu besar, namun akan tetap menutup seluruh bagian telinga penggunanya. 

Pada paket penjualannya, Beats menyertakan buku manual, kabel audio dengan control talk, kabel audio tanpa control talk, pouch, dan kain pembersih dengan teknologi Aegis Microbe Shield.

Untuk memudahkan saat membawanya bepergian, Anda dapat melipat headphone ini serta melepaskan kabel audio yang terletak di bawah earcup sebelah kiri. 

Beats Solo HD tersedia dengan tiga pilihan warna, yaitu hitam dan putih dengan harga Rp 2.699.000 dan warna merah dengan harga Rp 2.799.000 dengan Authorized Dealer oleh PT. Astro International.

Nokia Asha 303, Ponsel Cerdas dengan Harga Terjangkau

Posted:

Setelah sukses dengan lebih dari 30 jenis model ponsel QWERTY nya, kini Nokia kembali mengeluarkan ponsel QWERTY terbarunya, Nokia Asha 303. Dengan kehadiran Nokia Asha 303, Nokia memberikan makna baru mengenai istilah QWERTY, yakni menghadirkan pengalaman bersosial media yang tidak terbatas seperti berbagai layanan chatting, Facebook, Twitter, SMS, e-mail, dan aplikasi social networking lainnya.

"Hadirnya Nokia Asha 303 ponsel QWERTY layar sentuh dengan kemampuan cerdas menjadi bukti komitmen Nokia untuk memenuhi strategi pilar kedua, yaitu menghubungkan pelanggan satu milyar berikutnya atau "The Next Billion", ucap Lukman Susetyo, Head of Marketing Nokia Indonesia di sela peluncuran Nokia Asha 303 di Atrium FX, Jakarta 24 November kemarin.

Menurut Lukman, nama ponsel yang diambil dari bahasa Hindi yang berarti harapan ini sengaja didesain dengan bentuk yang slim dan warna-warna menarik merah menyala dan Graphite sesuai bagi kalangan anak muda.  

Yang menarik, Asha 303 menghadirkan layanan-layanan baru yang ada pada pada ponsel Nokia kelas high end seperti ketersediaan OVI Maps dan game yang banyak digemari, Angry Bird Lite secara gratis. "Nokia Asha 303 merupakan ponsel Nokia S40 pertama yang dilengkapi permainan populer ini," jelas Lukman.

Selain feature tersebut, Asha 303 juga dilengkapi dengan layar sentuh 2,6 inci dengan teknologi Capacitive Tounch Screen, processor 1 Ghz, kamera 3,2 MP, shortcut untuk messaging, dan yang layanan social networking paling lengkap.

Ponsel dengan konektivitas 3G dan WiFi ini dilengkapi pula dengan Nokia browser dan Nokia music unlimitted donload dan aplikasi music Shazam untuk mengindetifikasi nama dan penyanyi sebuah lagu.

Dengan layanan yang lengkap, ponsel cerdas bagi kalangan muda ini di banderol dengan harga Rp 1.470.000. Tak hanya itu, dengan kerja sama dengan Telkomsel, untuk setiap pembelian Asha 303 akan mendapatkan kartu perdana Simpati dan paket Internet Nokia Unlimitted selama 3 bulan.

 

 

 

 

 

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar