Kamis, 03 November 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Jajaran Produk ASUS Terkini di Indocomtech 2011

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id
- Pada acara Indocomtech 2011 yang berlangsung pada 2-6 November 2011, ASUS menghadirkan berbagai produk terbaru seperti ASUS ZenBook yang merupakan ultrabook dengan desain yang cantik dengan audio memukau, dimana ASUS ZenBook hadir dengan ketebalan hanya 3 mm pada sisi depan dan 9 mm pada sisi belakang. Produk ASUS terkini dapat ditemukan di booth ASUS yang berlokasi dari booth A5 hall A, Jakarta Convention Center (2/11).

Kehadiran ultrabook ASUS ZenBook merupakan gabungan seni dan teknologi yang memiliki lapisan panel bernuansa perak, dipadu dengan eksterior yang elegan. Daya tahan baterai standy mampu bertahan hingga 2 minggu lamanya.

Selain itu, hadir pula produk tablet ASUS Eee Pad Transformer TF101 yang dapat menjelma seketika menjadi sebuah laptop berkat dukungan docking Eee Station sebagai papan ketik, yang tentu saja mampu memperpanjang daya tahan baterai hingga 16 jam lamanya.

Hadir pula jajaran produk lainnya seperti ASUS-Automobili Lamborghini VX7 dengan layar 15.6 inci Full HD dan ASUS ROG G74 berlayar 17,3 inci Full HD yang meliki dengan desain menarik. Keduanya didukun dengan prosesor Intel Core i7-2630QM yang memberikan kinerja maksimal kepada penggunanya.

Seri multimedia ASUS diramaikan oleh N43SL Jaychou dan N55SF dengan reproduksi suara yang istimewa berkat teknologi versi terbaru teknologi SonicMaster hasil pengembangan ASUS Golden Ear Team yang bekerjasama dengan Bang & Olufsen ICEpower. N43SL hadir dengan nuansa oriental kental dan berbubuhkan tandatangan penyanyi sukses dari Taiwan, Jay Chou. Produk N43SL Jay Chou telah dilengkapi dengan prosesor Intel Core generasi kedua, grafis NVIDIA GeForce, serta USB 3.0.

Rancangan David Lewis yang tampil sederhana namun elegan kembali dihadirkan dalam notebook N Series terbaru, N55SF dilengkapi dengan subwoofer. Fitur Instant On membuat notebook dapat resume dalam dua detik, dengan waktu standby 15 hari, USB Charger+ untuk mengisi daya berbagai perangkat bahkan saat notebook dimatikan, prosesor terbaru Intel® Core™ generasi kedua, grafis NVIDIA® GeForce®, serta USB 3.0 yang super cepat.

Sedangkan untuk jajaran produk ASUS Eee PC semakin lengkap dengan kehadiran ASUS Eee PC X101 yang sangat tipis hanya 14,5mm dan ringan dengan 920 gram di Indonesia,  pilihan ideal bagi pengguna yang untuk dapat terhubung di dunia online dengan cepat, menawarkan pengalaman online yang seutuhnya, seperti saat menjelajah Internet, update blog, mengakses situs jejaring sosial, instant messaging, juga saat melakukan transaksi online banking. Berkat sistem operasi MeeGo yang dikembangkan Intel dan sudah tersedia pada ASUS Eee PC X101, tidak perlu lama menunggu loading sistem operasi, ditambah teknologi ASUS Super Hybrid Engine (SHE) untuk membantu menghemat daya baterai.

*Nantikan update foto lokasi dari lapangan dalam waktu dekat!

HP Ink Advantage Seharga 80.000 di Indocomtech 2011

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Masih menggunakan tinta isi ulang untuk mengisi tinta katrid printer Anda, karena masih berpikir katrid asli pasti berharga mahal?

Apakah Anda tidak mengalami kesulitan, kececer, tinta yang beleber saat Anda mengisi ulang tinta isi ulang tersebut?

Tenang saja, di acara Indocomtech 2011 hari ini (Kamis, 3 November 2011), HP kembali menghadirkan solusi cetak warna dan hitam-putih berharga hemat, melalui portofolio printer Ink Advantage.

Memiliki kemampuan mencetak hingga 600 halaman dengan satu kartrid seharga 80 ribu rupiah, Ink Advantage menjadi solusi menekan biaya cetak keluarga di rumah.

Selain menawarkan harga yang terjangkau, ternyata HP Ink Advantage series tersebut mampu mencetak 600 lembar text berwarna hitam pekat mulai dari halaman awal hingga tetes tinta terakhir.

"HP bangga kembali menghadirkan HP Ink Advantage series yang memiliki harga terjangkau, tanpa mengkompromikan mutu dan keandalan," ungkap Imelda Setijadi, Inkjet Web Solutions (IWS) Retail & Stationery Director, Imaging & Printing Group HP Indonesia.

Sayangnya terobosan teknologi hemat Ink Advantage tersebut hanya mampu digunakan pada seri printer HP terbaru, seperti; Deskjet K209a, K010a, K110a All-in-One, K209g All-in-One, serta Photosmart K510e All-in-One.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar