Chip Online Indonesia |
- Akses File Tanpa Batasan Ruang dan Waktu dari Buffalo Cloud Station
- LG Hadirkan Serangkaian Koleksi Inovatif Commercial Display
- Transformasi Data Center Menjadi Informasi Center dari Hitachi Data Systems
- Integrasi Yahoo! Koprol dengan BBM6 Perkaya Pengalaman Sosial Media
Akses File Tanpa Batasan Ruang dan Waktu dari Buffalo Cloud Station Posted:
|
LG Hadirkan Serangkaian Koleksi Inovatif Commercial Display Posted:
Jakarta, CHIP.co.id - PT LG Electronics Indonesia pada hari ini mengumumkan koleksi produk commercial display untuk meramaikan kompetisi tahun 2012 mendatang di Indonesia. Berbagai produk inovatif disiapkan khusus dari perusaahaan yang berbasis dari Korea Selatan untuk memantapkan posisi pasar commercial display di Indonesia. Pengenalan berbagai produk inovatif commercial display dari LG mengambil lokasi di Ballroom Hotel Ritz Carlton Pacific Place, Jakarta (21/11). LG Commercial Display menjadi puncak dalam kompetisi pasar di Indonesia untuk tahun 2011, data yang dirilis IHS iSuppli menyebutkan LG meraup sebanyak 53 persen pangsa pasar di Indonesia. Kategori commercial display merupakan rangkaian produk eletronik yang berfungsi sebagai media display yang diperuntukkan untuk mendukung kegiatan bagi konsumen. Termasuk di dalam lini produk ini diantaranya adalah commercial LCD/LED TV, commercial monitor dan video conference system. Keberadaan produk ini biasanya ditemui sebagai media display elektronik di tempat hiburan atau wisata, rumah sakit, kantor, restoran, maupun ruang publik lain. Commercial TVLG Commercial Plus TVHadir dengan spesifikasi terkini dengan kualitas gambar full HD, port HDMI dan USB serta eksternal speaker out, serta memiliki 2 fitur unik yaitu Hotel Mode dan Welcome Screen. LG Interactive TVHadir dengan keunggulan yang membawa serta berbagai fitur dari LG Commercial Plus TV, dimana perangkat TV khusus yang dikembangkan khusus bagi dunia usaha yang memiliki kelebihan pada Internet Protocol TV System Support, mencakup juga untuk bertindak sebagai penerima siaran TV berbasis internet. LG ProCentric TVPerangkat TV ini membawa keunggulan LG Commercial Plus TV dan LG Interactive TV yang memiliki kemampuan menampilkan pesan lebih beragam dan interaktif. Mampu menghadirkan informasi fasilitas hotel, tujuan wisata lokal, jadwal penerbangan bahkan kurs mata uang dalam beberapa pilihan bahasa.
Commercial Monitor Pada jajaran Commercial Monitor, LG menghadirkan LG Multi-Vision, LG Super Sign dan LG EZ Sign TV. Ketiga produk ini hadir dalam tujuan untuk memaksimalkan penyampaian informasi bisnis dari pelaku usaha. LG Multi-VisionProduk ini menggunakan panel LED yang menjadikan perangkat media penampil memiliki keunggulan tersendiri dibandingkan panel LCD merk lain. Teknologi layar IPS panel yang memberinya keluasan sudut pandang hingga mencapai 178 derajat tanpa adanya penurunan kualitas warna atau pemudaran meskipun pada penempatan dengan lingkungan pencahayaan yang sangat terang. Keluasan sudut pandang membuat pesan komersial dapat menjangkau lebih banyak konsumen, hadirnya teknologi IPS panel menjadikan LG Multi-Vision mampu menyajikan informasi sebagai media penampil pesan komersial. Produk ini memiliki bodi lansing dengan ketebalan 91mm dan lebar bingkai (bezel) hanya 6,3mm, sehingga dapat disusun sesuai kebutuhan pelaku usaha demi menghadirkan gambar dan pesan komersial tampilan besar. LG Multi-Vision dapat tersusun hingga mencapai matrix 15x15 unit. Setiap perangkat dari LG Multi-Vision hanya memerlukan konsumsi daya 220 watt dan menjadikan perangkat LG ini ramah lingkungan dan bebas dari merkuri ataupun zat berbahaya. LG Multi-Vision juga mendukung pengoperasian tanpa henti sepanjang 24 jam per 7 hari lamanya. LG SuperSignHadir untuk menunjuang kemampuan LG Multi-Vision dalam bentuk matrix, berbentuk fisik sebagai media pemutar yang mendukung resolusi tingi HD dengan seri NC1000, serta perangkat lunak LG SuperSign yang memastikan gambar dan pesan tersaji pada susunan matrix berjalan baik tanpa terdapat gangguan. LG SuperSign juga memiliki koneksi internet yang memberikan peluang bagi pelaku usaha untuk melakukan perubahan materi secara real-time. LG EzSign TVProduk ini hadir sebagai perangkat dengan konsep produk unik yang menggabungkan antara digital signage dan TV. LG EzSign TV dapat menangkap siaran TV melalui sambungan kabel maupun antena, serta pelaku usaha dapat menghadirkan pesan komersial pada bagian layar tertentu yang bersamaan dengan konsumen menikmati tayangan TV. LG melengkapi LG EzSign TV dengan perangkat lunak khusus yang memberi kemudahan dan kecepata kustomisasi untuk pengaturan pesan komersial yang ingin disematkan. Pemilik dapat memiliki template dari beberapa pola yang telah tersedia, lalu memilih gambar pesan komersial yang akan ditampilkan, serta pemilik cukup melakukan drag & drop pada tempat yang diinginkan. Langkah terakhir adalah menggetikan pesan tambahan yang ingin disampaikan sebagai pelengkap gambar tadi dan semudah itu pesan komersial akan hadir pada LG EzSign TV. LG Video Conference SystemKategori dari LG menghadirkan jajaran perangkat Video Conference System yang mampu menyesuaikan kebutuhan penggunanya. Mampu mencakup ruang pertemuan besar dengan kisaran 30 orang, pertemuan menengah kisaran 10 orang dan minimalis.
|
Transformasi Data Center Menjadi Informasi Center dari Hitachi Data Systems Posted:
Jakarta, CHIP.co.id - Hitachi Data Systems Corporation (HDS) sebagai penyedia teknologi storage dan anak perusahaan Hitachi, Ltd mengumumkan sejumlah insiatif untuk membantu bisnis mentransformasikan datacenter menjadi informasi center melalui slosui virtualisasi data dan komputasi awan. Inisiatif ini terdiri dari penyelenggaraan acara tahunan "Hitachi Information Forum 2011", pengumuman solusi Hitachi Cloud Services dengan sejumlah paket solusi terbarunya dan hasil survey IDC terbaru tentang media penyimpanan di kawasan Asia Pasifik. Acara ini mengambil lokasi di Hotel Grand Hyatt, Jakarta (16/11). Terrance Tangit selaku Managing Director Indonesia Hitachi Data Systems membuka acara dengan menjabarkan mengenai bisnis update HDS. Indonesia merupakan pasar pertama untuk media penyimpanan eksternal pada pertengahan pertama CY2011 yang mengakuisisi sebanyak 24,6 persen market share dan sebanyak 71,9 persen bertumbuh dari tahun tahunnya. Pasar juga mengadopsi Hitachi Virtual Storage Platform (VSP) dengan sangat kuat sejak diperkenalkannya pada bulan September 2010, dimana HDS telah mengirimkan sebanyak lebih dari 2000 VSP sistem ke pelanggan secara keseluruhan. HDS juga telah melakukan akusisi dengan BlueArc pada bulan September lalu, dan juga telah mengakusisi Shoden Data Systems. HDS juga mendapat penghargaan CRN Tech Innovator Award pada tahun ini perihal VSP, dan juga mendapatkan penghargaan Best Storage / Data Management Solution 2011 dari Netword World Asia Reader's Choice Award. Pada acara ini juga Terrance menginformasikan mengenai kehadiran acara Hitachi Information Forum 2011 yang berlangsung pada 17 November 2011 di Hotel Grand Hyatt, Jakarta yang menghadirkan beberapa pembicara terkemuka seperti David Merril selaku Chief Economist HDS; Sunil Chavan selaku Director Software Group & Cloud Solutions HDS Asia Pasifik yang pada acara ini juga hadir, Saiful Nassrul selaku Business Development dan marketing manager TELITI Datacentre Malaysia, Dondy Bappedyanto selaku General Manager PT Infinys System Indonesia, dan Subu Ramakhrisnan selaku Advanced Technology Consultant Open Systems HDS. Pada Hitachi Information Forum 2011 juga akan hadir sejumlah pakar dan praktisi para mitra seperti Brocade, Microsoft, Symantec dan Cisco. Ravi Rajendran selaku VP & GM ASEAN Hitachi Data Systems hadir menginformasikan mengenai perubahan mendia penyimpanan dan memikirkan kembali mengenai strategi akan kebutuhan data yang berlimpah. Ravi memaparkan bahwa ledakan data di lingkup Asia pasifik memerlukan manajemen data agar tetap kaya akan informasi dan keunggulan yang kompetitif. Pada akhirnya HDS pada masa depan akan memberikan solusi yang sesuai dengan kebutuhan pasar Indonesia. Sunil Chavan selaku Director SOftware Group & Cloud, Asia Pacific menjelaskan mengenai Hitachi Information Cloud. Solusi Hitachi Cloud Service mencakup:
Hitachi Cloud Solution Packages terdiri dari:
HDS juga mengumumkan hasil survey IDC yang menunjukkan bahwa infrastruktur media penyimpanan saat ini secara umum masih memenuhi kebutuhan bisnis. Pertumbuhan data menjadi tantangan terbesar dan sistem TI tidak bisa memenuhi dua kebutuhan bisnins, yakni manajemen yang lebih baik dalam menangani pertumbuhan data dan kemampuan menggali informasi secara lebih mendalam dari data. Hasil survey yang disponsori HDS berjudul "The Changing Face of Storage: A Rethink of Strategy that Goes Beyond the Data telah dipublikasikan dalam white papaer IDC. Survey ini dilakukan sejak Agustus hingga September 2011 yang melibatkan 150 eksekutif TI dari perusahaan berskala besar di Australia, Selandia Baru, China, Hong Kong, India, Malaysia, dan Singapura. |
Integrasi Yahoo! Koprol dengan BBM6 Perkaya Pengalaman Sosial Media Posted:
Kolaborasi Yahoo! Koprol sebagai situs jejaring sosial berbasis lokasi buatan anak bangsa dan BBM6 merupakan integrasi yang memberikan kemudahan fleksibilitas terhubung dengan kontak para pengguna Blackberry dengan jejaring sosial Koprol. Yahoo! Koprol berjalan mengikuti pergerakkan pengguna ponsel yang mengutamakan basis lokasi dan integrasi dengan Blackberry tentunya memudahkan penggunanya dalam melakukan check-in yang terhubung langsung dengan BBM6. Kemudahan saat melakukan percakapan chatting yang fungsional dimana para pengguna dapat melakukan percakapan secara real-time dengan para pengguna Koprol melalui BBM6 API, hal ini dapat mudah dilakukan hanya dengan mengunduh versi terbaru dari Koprol. Dengan tampilan Koprol di BlackBerry, para pengguna dapat melihat dan follow para pengguna lain yang berdekatan dan memulai percakapan dengan mereka tanpa memerlukan nomor PIN BlackBerry.
Yahoo! Koprol juga tersedia pada platform lainnya seperti Java, Android HTML5 dan web melalui http://koprol.com ataupun melalui ponsel di http://m.koprol.com. Dengan hanya mengunduh aplikasi Yahoo! Koprol di perangkat bergerak, masyarakat Indonesia juga mendapat kesempatan untuk memenangkan Blackberry seperti Torch terbaru 9810, Bold 9790 dan Curve 9380 terbaru. Kontes ini dapat diakses melalui situs http://koprol.com/bbm mulai dari 21 November hingga 15 Januari 2012. |
You are subscribed to email updates from Chip Online Indonesia To stop receiving these emails, you may unsubscribe now. | Email delivery powered by Google |
Google Inc., 20 West Kinzie, Chicago IL USA 60610 |
Tidak ada komentar:
Posting Komentar