Rabu, 02 November 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Promo Spesial SpeedUp Pad di Indocomtech 2011

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Bertepatan dengan pembukaan Indocomtech 2011 di Jakarta Convention Center (JCC), SpeedUp meluncurkan produk terbarunya, SpeedUp Pad.

Tablet 7 inci yang memiliki bodi berwarna putih nan elegan ini dilengkapi dengan sistem operasi Android Froyo 2.2 dan prosesor dari Qualcomm 800MHz.

Untuk kapasitas layarnya, SpeedUp melengkapi tablet yang dibanderol harga Rp 2.885.000,- tersebut dengan layar capacitive touch screen, sebesar 800 x 480 pixels.

Selanjutnya, kemampuan lain yang bisa didapatkan dari tablet ini adalah fitur mumpuni untuk mengabadikan momen penting dari kamera sebesar 0.3 MP di depan dan 2.0 MP di belakang.

Harga Spesial SpeedUp Tab di Indocomtech 2011

Selama masa pameran Indocomtech 2011, SpeedUp membanderol harga SpeedUp Tab menjadi Rp 2.499.000,- dan dapat dicicil selama 6 bulan dengan bunga 0%.

Selain itu, promo menarik yang bisa pelanggan dapatkan saat membeli Tablet ini selama pameran adalah gratis 6 bulan TelkomFlash dan 1 bulan Speedy.

Banyak Promo Menarik di IndocomTech 2011

Posted:



Jakarta, CHIP.co.id - Pagi ini pameran komputer terbesar di Indonesia, Indocomtech, secara resmi dibuka oleh Dr. Ir. Basuki Yusuf Iskandar, MA selaku Sekretaris Jenderal Departemen Komunikasi dan Informasi RI, di Assembly Hall 1, JCC - Senayan.

"Pemerintah memberikan apresiasi positif terhadap pameran TI Indocomtech 2011. Dengan pameran ini dapat dilihat tingginya pasar di Indonesia akan dunia IT. Diharapkan dapat menggerakan industri TI di tanah air akan terus bertembuh, termasuk pemain lokal," ungkap Basuki.

Pameran yang diselenggarakan oleh Apkomindo dan Dyandra ini akan diselenggarakan selama lima hari, mulai tanggal 2 - 6 November 2011, menggunakan lahan seluas lebih kurang 17.000 m2, mencakup area Hall A, Hall B, Cendrawasih, Main Lobby dan Plenary Hall di Jakarta Convention Center.

Untuk memasuki kawasan pameran, pengunjung dikenakan tiket masuk hanya sebesar Rp 5.000,- juga dapat berlaku untuk menyambangi pameran games terbesar di Indonesia, Jakarta Games Show 2011 (JGS).

T ampak banyak perubahan yang penyelenggara siapkan untuk menyambut para pengujung, misalnya saja adalah lahan parkir hijau bagi pengunjung yang menggunakan sepeda. Beragam promo juga telah disiapkan penyelenggara untuk menarik antusiasme masyarakat selaku pengunjung pameran ini. Para pengunjung juga berkesempatan mendapatkan doorprize dengan total nilai hadiah sebesar 100 juta Rupiah, seperti BlackBerry smartphone, BlackBerry Playbook, sepeda dan lain-lain.

Selain doorprize, pengunjung juga akan mendapatkan 1 voucher undian, setelah berbelanja 500 ribu rupiah, berlaku kelipatannya.

"Dengan fasilitas yang penyelenggara siapkan pada pameran tahun ini, kami menargetkan pengunjung sebanyak 220.000 orang, dengan nilai transaksi sebesar 625 miliar rupiah," tutur Bambang Setiawan, General Manager Divisi IT Dyandra Promosindo.

Gebrakan Bonus AXIS di IndoComtech 2011

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id – AXIS menggelar “Gebrakan Bonus AXIS” yang menghadirkan berbagai penawaran menarik selama penyelenggaraan IndoComtech 2011 di Jakarta Convention Center, pada 2 – 6 November 2011. Penawaran dengan berbagai bonus ini meliputi paket layanan BlackBerry AXIS, isi pulsa, pembelian handset bundling, modem, hingga perangkat iPad.

Selain itu, pelanggan juga akan mendapatkan berbagai keuntungan yang ditawarkan, di antaranya:

  • Bayar 1 bulan, dapat 2 bulan layanan BlackBerry AXIS
  • Bonus isi pulsa 50% untuk isi pulsa minimal Rp10.000 dan maksimal Rp100.000
  • Penawaran spesial untuk pembelian smartphone dan paket bundling modem, sudah termasuk GRATIS layanan data unlimited selama 2 bulan dan pulsa AXIS
  • Penawaran spesial paket ponsel bundling hanya Rp60ribuan

Selain berbagai penawaran dengan bonus menarik, setiap pengunjung yang berbelanja di AXIS Shop Indocomtech 2011 akan mendapatkan hadiah-hadiah langsung yang eksklusif dan berkesempatan mengikuti program undian, serta berbagai kejutan penawaran lain yang hanya berlaku selama pameran berlangsung.

Angry Bird Seasons Haw'O'Ween

Posted:

CHIP.co.id - Hari Hallowen baru saja dilalui, namun Rovio tidak ingin melewatkannya begitu saja, dengan menghadirkan update terbaru pada game Angry Birds Seasons Haw'O'Ween. Update kali ini menghadirkan petualangan yang menarik dengan irama yang mencekam versi Angry Birds. Dikemas dalam bentuk yang menyeramkan, namun tentu saja kehadiran para burung dan babi yang nakal, akan membuat Anda selalu tersenyum mengenai tingkah polah mereka.

Angry Bird Seasons Haw'O'Ween menghadirkan 30 level baru dengan nuansa Hallowen. Sekelompok babi lucu yang nakal bergabung dengan atribut Hallowen seperti buah pumpkins dan tengkorak yang bergelantungan sebagai objek yang dapat turut Anda hancurkan dengan melontar burung-burung yang menawan.

Rovio kali ini membaginya menjadi 2 edisi Seasons, dan update terbaru ini dihadirkan pada Seasons 2010. Terdapat beberapa burung baru yang sangat menggemaskan dan dapat membuat Anda tersenyum saat memainkannya. CHIP mencoba beberapa level awal yang rupanya tidak mudah menghancurkan sekelompok babi nakal ini. Babi-babi sebagai lawan Anda bersembunyi di dalam pumpkins sebagai pelindung mereka. Namun jangan berkecil hati, terdapat beberapa burung baru yang akan memberikan pengalaman baru dalam menghabiskan sekumpulan babi yang nakal itu.

Total tercatat sebanyak 8 burung yang akan hadir pada Angry Birds Seasons kali ini. Akan banyak ledakan yang dapat Anda lakukan untuk membantu menghabiskan sekumpulan babi hijau yang bersembunyi di bawah kayu dan batu. Pumpkins berwarna hitam akan memberikan bantuan ledakan bersama dengan kotak kayu TNT.

Bagi Anda yang menyukai tantangan, update dari Rovio kali ini menghadirkan sesuatu yang menantang dan tentunya selalu hadir dengan bentuk-bentuk menawan, yang memberikan Anda pengalaman baru saat memainkannya. Lakukan update pada aplikasi di ponsel pintar Anda pada game Angry Birds Seasons, dan dengan seketika itu pula, Anda sudah dapat memainkannya. Update dari Rovio tersedia pada berbagai platfrom ponsel pintar seperti Android, iOS, Symbian dan versi PC.

Selamat bermain Angry Bird Seasons Haw'O'Ween!

Multiply Jual Hewan Kurban Secara Online

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Kurang dari seminggu menuju Hari Raya Idul Adha, Multiply diramaikan oleh beragam penawaran menarik yang berkaitan dengan kegiatan kurban. Mulai dari kegiatan jual beli hewan kurban secara online, Multiply juga mengajak pengguna jejaring sosial tersebut untuk beramal, pada halaman "Tebar Qurban Multiply" (http://multiply.com/marketplace/kurban).

Rumah Zakat (http://rumahzakat.multiply.com), contohnya, menawarkan paket Superqurban atas sapi ataupun kambing yang dipotong pada Hari Raya Idul Adha ataupun hari tashrik yang dikemudian dikornetkan untuk disalurkan ke daerah bencana.

Selain itu, apabila Anda membeli paket kurban di Warung Daarut Tauhiid (http://warungdt.multiply.com), hewan kurban akan diantar oleh tim Warung DT ke rumah peserta kurban, hanya dikenakan biaya Rp 50.000 tiap ekornya (sementara ini, penawaran hanya berlaku untuk wilayah Jabodetabek).  Jangan khawatir, hewan yang dipilih sudah melewati pemeriksaan dan memenuhi syarat.

Mengusung semangat Global kurban, Warung ACT (Aksi Cepat Tanggap) siap mengantar amanah hewan qurban Anda ke lahan bencana di penjuru Indonesia, bahkan Somalia dan Palestina. Global Qurban mengelola proses berqurban mulai dari pendaftaran online, penyediaan hewan dengan memberdayakan peternak setempat, penyembelihan sesuai syariat, distribusi yang tepat sasaran serta dokumentasi dan pelaporan bagi pequrban. Didukung teknologi informasi terkini, Global Qurban menyediakan pilihan hewan kurban dan cara berdonasi yang sesuai bagi Anda.  Apapun pilihan Anda, semoga ibadah Anda selalu penuh berkah.

Jadi, dengan kemudahan mencari hewan Qurban secara online melalui situs jejaring sosial Multiply, kini Anda tidak ada hambatan lagi untuk saling berbagi terhadap sesama bukan?

MelOn Mobile Application untuk Perangkat Blackberry dan Android

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - PT MelOn Indonesia yang merupakan perusahan hasil joint venture PT Telekomunikasi Indonesia Tbk dan SK Telecom menghadirkan aplikasi yang diberi nama MelOn. Aplikasi ini merupakan aplikasi yang memiliki fitur mendengarkan, mengunduh, dan streaming musik secara legal. Peluncuran MelOn Mobile Application mengambil lokasi di Pisa Cafe, Jakarta (28/10).

Aplikasi MelOn yang ditujukan untuk perangkat Blackberry dan Android, memberikan kemudahan pengguna dalam mendengarkan musik, mengunduhnya, dan melakukan streaming dengan mudah dan cepat. Pengguna diwajibkan untuk melakukan pendaftaran terlebih dahulu, baik melalui aplikasi secara langsung maupun melalui SMS ataupun UMB.

Fitur Unggulan

Melon Mobile Application memiliki fitur unggulan yang akan membuat penikmat musik digital menjadi nyaman saat menggunakannya. Fitur unggulan tersebut adalah:

  • Pengguna dapat melakukan pencarian lagu berdasarkan kategori: Artis, Judul Lagu, Album Lagu
  • Pengguna dapat melakukan pencarian sesuai kategori lagu :Most Favorite, Top100, New Song, Genre, My Page, Product
  • Tersedia Library yang berisi lagu yang sudah di-download. Lagu ini dapat dikelompokkan berdasarkan kategori: All Song, Artist, Album, Genre
  • Terdapat fitur Playlist yang memungkinkan pelanggan membuat dan mengatur playlist. Terdiri atas menu: Recently Added, Recently Played, Most Played, MelOn Playlist, Shared Playlist dan BB Playlist.
  • Fitur Shared Playlist dalam menu playlist diatas memungkinkan pelanggan untuk dapat melakukan sharing atau berbagi lagu dalam playlistnya dengan pengguna lainnya lewat Twitter dan Facebook.

MelOn Mobile Application telah dilengkapi dengan teknologi Dolby yang dapt melakukan kompresi file lagu hingga 50 persen, yang tentunya memberikan kemudahan pengguna dalam mengunduh file lagu dan tidak memakan banyak memori. Pengguna juga dapat bernyanyi bersama dengan lirik lagu yang tampil saat lagu diputar, juga pengguna dapat melakukan sinkronisasi library maupun playlist di perangkat Blackberry dengan MelOn player. Terdapat lebih dari 500 ribu lagu yang dapat didengarkan sepuasnya setiap hari oleh pengguna aplikasi MelOn.

Untuk pengguna yang secara rutin mengunduh dan mendengarkan lagu kesayangannya melalui aplikasi MelOn, tersedia 1 buah Samsung Galaxy Tab yang akan diberikan melalui pengundian pada pada bulan November 2011 ini. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi situs www.melon.co.id.

Emerson Network Power: Data Center Ramah Lingkungan Terbesar di Asia

Posted:

CHIP.co.id - Sebuah survei, yang dikutip oleh Emerson Network Power, menunjukkan bahwa penggunaan teknologi informasi secara ramah lingkungan bisa menghemat pengeluaran tahunan untuk energi sebesar 800 miliar Dollar Amerika pada 2020.

Emerson Network Power pada akhir Oktober merilis berita tentang penyediaan solusi infrastuktur teknologi informasi hemat energi untuk data center ramah lingkungan terbesar di Asia. Data center tersebut dibangun oleh Teliti International, sebuah perusahaan layanan TI terdepan yang berbasis di Malaysia.

“Teknologi kelas dunia dari Emerson Network Power dan partner kami yang lain memberikan kami kemampuan unik untuk memonitor dan mengendalikan tiap aspek dari infrastruktur data center kami, termasuk power, cooling dan penggunaan ruang,” ungkap Musa Mohd Lazin, CEO Teliti Datacentres. “Hal ini memungkinkan kami untuk menata operasional data center kami dan mengobservasi tren-tren dalam penggunaan kapasitas, sehingga tren tersebut bisa dikelola lebih baik. Dengan menggandeng merek global seperti Emerson, kami telah menemukan formula untuk menjadi pemenang dalam hal data center ramah lingkungan berkelanjutan.”

“Data center seluas 120 ribu kaki persegi akan dilengkapi dengan solusi interoperable dan interconnected dari Emerson Network Power, yang didefinisikan sesuai dengan tujuan organisasi dan tujuan bisnis Teliti,” kata Chan Chee Wah, Regional Managing Director Emerson Network Power’s Systems Business untuk Malaysia, Thailand, Vietnam dan Pakistan. “Dengan memanfaatkan keahlian dan tradisi yang kuat dalam hal teknologi dan perekayasaan dari Emerson, pelanggan yang menjadi klien Teliti akan mendapatkan layanan terbaik, dan di saat yang sama berkontribusi menciptakan lingkungan yang lebih baik dan lebih ramah lingkungan.”

Pada paruh pertama 2012, akan dibuka data center awal seluas 45 ribu kaki persegi. Dengan pembukaan ini, Teliti akan mampu memberikan hosting internet yang canggih, co-location yang fleksibel, cloud computing, dan layanan TI yang dikelola penuh seperti managed storage dan processing on demand.

Sumber foto: Wikipedia.org

Tidak ada komentar:

Posting Komentar