Minggu, 25 September 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


DealGoing.Com Hadir di Bandung

Posted:

Bandung, CHIP.co.id - Siapa yang tidak menyukai hadirnya pilihan diskon dan oucher? Tentunya semua insan di Indonesia menyukai kedua jenis ini, dan DealGoing.com selaku agregat Indonesia memberikan berbagai diskon dan voucher menarik untuk konsumen online di Indonesia yang pada kesempatan kali ini hadir di Kota Kembang, setelah sebelumnya pada 19 Juli lalu hadir di Ibukota (19/9).

Bandung menjadi kota kedua yang disinggahi DealGoing.com mengingat banyaknya penawaran yang terdapat di kota bernuansa udara dingin ini. Bandung merupakan pasar potensial yang juga dikenal dengan surga kuliner dan fashion yang diminati masyarakat setempat.

Hadir pada acara ini (foto dari kiri ke kanan) Christine Siagian selaku Strategic Planning Manager DealGoing.com, Sri Marlina selaku Strategic Business Planning, Nukman Luthfie selaku Online Strategist Founder of Virtual Consulting, dan Edward Kim selaku Founder of Dealgoing.com.

DealGoing.com memuat berbagai informasi mengenai voucher diskon yang paling populer, dengan layanan transaksi yang sangat mudah. Melalui DealGoing.com, konsumen online dapat dengan mudah dan cepat, melihat tawaran yang paling murah dan paling populer. Beragam promosi atau voucher yang sedang berlaku real time dalam satu tampilan layar. 

Pengunjung juga dapat mencari voucher dan diskon berdasarkan lokasi, kategori produk, dan social commerce-nya dengan menggunakan fitur search-tab. Kelengkapan informasi yang disajikan oleh DealGoing.com secara cuma-cuma, menjadikannya unggul di era persaingan pasar sosial meta di wilayah Asia saat ini.

DealGoing.com merupakan e-business Indonesia yang Go Global dan menjadi agregat daily deals di Asia, dengan cakupan area bisnis Indonesia, Malaysia, Singapore, Filipina, dan Korea. Hal ini merupakan kebanggaan bagi Indonesia menjadi tempat pertama diluncurkannya agregat ini. DealGoing.com sendiri akan segera diluncurkan di Singapura pada akhir September, disusul Filipina pada awal Oktober mendatang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar