Senin, 12 September 2011

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


PSU Professional Series Corsair HX1050

Posted:


Jakarta, CHIP.co.id - Corsair adalah perusahaan global yang selalu membawa inovasi dan performa komponen yang tinggi bagi pasar gaming PC. Kini Corsair mengeluarkan produknya yang datang ke CHIP, yaitu Corsair HX1050 Power Supply. Corsair memberikan tujuh tahun garansi untuk power supply keluarannya ini.

Dengan daya pasok listrik yang tinggi, Corsair HX1050 Power Supply ini didesain dengan kinerja yang tinggi, efisiensi energi yang tinggi, dan fleksibilitas kabel modular. Corsair HX1050 Power Supply khusus dirancang bagi penggemar game dan para overclocking komputer yang membutuhkan daya pasok listrik yang tinggi untuk kinerja PC.

Corsair HX1050 menggunakan DC-DC sirkuit, dapat mengefisiensikan energi sampai dengan 88%. Hal ini berfungsi untuk mengurangi energi yang terbuang, mengurangi tagihan energi listrik, dan menurunkan jumlah kelebihan panas yang dihasilkan, yang memungkinkan kipas pendingin berputar lebih lambat dan tenang.

 

Corsair HX1050 Power Supply ini dikemas dalam box hitam yang besar, dengan berisi dua buah pouch hitam yang berisi Corsair HX1050 Power Supply dan kabel-kabel konektor modular yang sangat lengkap.


Konektor modular yang disiapkan dalam paket Corsair HX1050 Power Supply :

  • 1 buah kabel ATX Connector
  • 2 buah kabel EPS Connector
  • 6 buah kabel PCI-E Connector
  • 12 buah kabel 4 Pin Peripheral Connector
  • 12 buah kabel SATA Connector
  • 2 buah kabel Floppy Connector


Feature Corsair HX1050:

  • Dijamin untuk mempertahankan watt pada suhu sekitar 50 ° C
  • Efisiensi penggunaan energi sampai dengan 88%
  • Penggunaan desain V-rail +12 tunggal hingga 87.5A
  • Multi-GPU
  • Koreksi Faktor Daya Aktif (PFC) dengan nilai PF 0.99
  • Mendukung ATX12V 2,2 dan 2,91 EPS12V standar. Kompatibel dengan ATX12V 2.01
  • peralihan sirkuit otomatis untuk masukan AC universal dari 90-264V
  • Perlindungan Current / Voltage / Power, Under Voltage dan Perlindungan Short Circuit yang dapat memberikan keselamatan komponen
  • Dimensi: 150mm (W) x 86mm (H) x 180mm (L)
  • MTBF: 100.000 jam
  • Persetujuan Keamanan: UL, CUL, CE, CB, FCC Class B, TÜV, CCC, C-tick

Megaxus Selenggarakan Counter Strike Online Tournament

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Megaxus setelah beberapa waktu lalu menghadirkan Counter Strike Online di Indonesia, kali ini menyelenggarakan Megaxus Olimpiade 2011 - Counter Strike Online Tournament yang mengambil lokasi di Mal Taman Anggrek, Jakarta pada 13-16 September 2011. Saatnya gamer membuktikan untuk menyandang gelar tim terbaik dalam pertempuran FPS (First Person Shooter). Kerja sama tim, kekompakan, susunan pemain, pemilihan senjata, dan skill individu, semua akan diadu di dalam pertarungan Megaxus Olimpiade 2011 ini.

Hadiah

  • Juara 1 : Rp. 5.000.000,- + 1.000.000 MI-Cash + Merchandise Exclusive
  • Juara 2 : Rp. 3.500.000,- + 1.000.000 MI-Cash + Merchandise Exclusive
  • Juara 3 : Rp. 1.500.000,- + 1.000.000 MI-Cash + Merchandise Exclusive

Jadwal Acara

  • Penyisihan 1 : Jumat, 16 September 2011 pada jam 13:00 - 15:30 WIB
  • Penyisihan 2 : Sabtu, 17 September 2011 pada jam 13:00 - 15:30
  • Babak Final Penyisihan On The Spot : Sabtu, 17 September 2011.
  • Para semifinalis dengan mengambil 4 tim teratas akan dipertandingkan kembali di Grand Final Counter-Strike Online pada 18 September untuk memperebutkan Juara I, II, dan III.
  • Tiap peserta hanya boleh mendaftar pada satu team, apabila peserta terdaftar dalam 2 team yang berbeda maka pemain tersebut harus memilih salah satu team yang akan dibelanya.
  • Babak Semifinal - Final Counter-Strike Online 1st Tournament : Minggu, 18 September 2011

Detil Pertandingan

  • Pertandingan menggunakan mode Original 5 vs 5 (5 pemain dalam tiap tim)
  • Pertandingan akan dilaksanakan di Tournament Server
    • Max Players : 10
    • Weapon Limit : - (Bebas)
    • Friendly Fire : On
    • C4 Timer : 35 detik
    • Waktu per ronde : 1 menit 45 detik
    • Interval waktu antar ronde : 15 detik
    • Start Money : $7,500 ($10,000 di Ronde Ekstra)
    • Total 14 Ronde. Babak pertama 7 ronde dan Babak kedua 7 ronde (Jika sebuah tim mencetak skor 8 ronde pertama, pertandingan akan berakhir segera)
    • Ronde Ekstra total 6 ronde. (Babak pertama 3 ronde dan Babak kedua 3 ronde)
    • Map yang akan digunakan : Dust2 atau Train
    • Tiap ronde granat yang diperbolehkan : 1 Granat, 2 Flashbang, 1 Granat Asap.
  • Penentuan team side Counter-Terrorist atau Terrorist untuk pertandingan akan diundi dengan Toss Koin yang dilakukan oleh pihak panitia.

Untuk informasi dan peraturan lebih lanjut, silahkan kunjungi situs situs www.megaxus.com.

Hitachi Data Systems Akuisisi BlueArc

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - Hitachi Data System Corporation (HDS), anak perusahaan dari Hitachi, Ltd, mengumumkan sebuah tonggak penting dengan mengakuisisi BlueArc Corporation. Dibangun di atas sebuah kemitraan OEM yang sukses selama 5 tahun, Hitachi Data Systems dan BlueArc akan memberikan pelanggan kombinasi dari kehandalan kelas enterprise Hitachi, kualitas dan dukungan dengan inovatif, skalabilitas dan kinerja tinggi Network Attached Storage (NAS) BlueArc (7/9).

Dengan akuisisi ini, HDS melakukan langkah signifikan untuk mengatasi segmen dengan pertumbuhan tercepat dari pasar storage. BlueArc telah berhasil memberikan kinerja tinggi solusi NAS untuk segmen enterprise di berbagai industri seperti health dan life sciences, media dan entertainment, telekomunikasi, energi dan e-discovery dengan peningkatan yang tumbuh secara luar biasa.

Industri ini juga dihadapkan dengan tantangan "Big Data" dimana data dikumpulkan begitu besar sehingga data menjadi sulit untuk disimpan, dicari, diakses, dibagi dan dianalisis. HDS dan BlueArc akan memberikan pelanggan kombinasi dari keandalan dan kualitas berkelas dunia dengan kinerja dan skalabilitas terkemuka di industri yang diperlukan untuk menangani pertumbuhan Big Data dan menciptakan pusat-pusat informasi.

Strategi HDS terdiri dari 3 komponen dasar terpadu yang mencakup Infrastruktur Cloud, Content Cloud dan Informasi Cloud dimana semuanya memanfaatkan teknologi virtualisasi terkemuka di industri dari HDS untuk memberikan efisiensi dan penghematan biaya kepada pelanggan.

Infrastruktur Cloud mengoptimalkan infrastruktur yang sudah ada yaitu server, storage dan jaringan tanpa mempengaruhi kinerja aplikasi. Content Cloud memanfaatkan data intelligence tools untuk memungkinkan mengindeks data, pencarian dan penemuan di seluruh platform. Informasi Cloud akan menerapkan analisis informasi untuk memungkinkan data yang benar-benar independen dari aplikasi dan user untuk digunakan ulang bagi tujuan bisnis.

BlueArc adalah link utama antara Infrastruktur Cloud dan Content Cloud dengan keahliannya dalam virtualisasi berbasis file, built-in intelligent tiering, kemampuan menggerakan secara otomatis data untuk data tak terstruktur dan integrasi yang erat dengan portofolio file, konten dan block Hitachi. Hal ini memungkinkan pelanggan untuk mendapatkan kontrol data tak terstruktur dengan akses tanpa batas, pencarian, retensi, konsolidasi dan kemampuan pengarsipan. HDS dan BlueArc telah erat berkolaborasi pada  produk sejak awal kemitraan perusahaan, dan akuisisi hari ini membawa peluang untuk strategi pengembangan produk yang lebih erat yang akan memberikan manfaat lebih besar kepada pelanggan.

HDS menawarkan kemampuan virtualisasi enterprise dari hulu-ke-hilir yang paling lengkap dan terpadu untuk storage file dan block. Sama seperti HDS yang telah memelopori virtualisasi di segmen enterprise, BlueArc adalah pemimpin dalam virtualisasi berbasis file, yang menawarkan kemampuan seperti kinerja tinggi, native intelligent tiering, skala untuk sebuah cluster 8-node atau 16 petabyte dan virtualisasi NAS pihak ketiga menawarkan perlindungan investasi.

Dragonfly Hadirkan Special Force Online di Indonesia

Posted:

Jakarta, CHIP.co.id - PT Dragonfly Indonesia sebagai game publisher yang dibentuk sejak awal tahun ini, bekerja sama dengan Dragonfly Korea, menghadirkan game online Special Force di Indonesia. Special Force merupakan salah satu game Massive Multiplayer Online First Person Shooter (MMOFPS) yang telah hadir sebelumnya di berbagai negara seperti Korea, Taiwan, Jepang, Filipina, Thailand, Amerika, China, dan Vietnam. Acara peluncuran Sepcial Force Online dilakukan di X2 Diagonale Plaza Senayan, Jakarta (7/9).

Special Force merupakan permainan militer dengan menghadirkan 12 karakter pilihan, termasuk 2 karakter wanita. Terdapat 26 variasi peta yang diberikan kepada pemain untuk memberikan berbagai nuansa untuk menambah kenyamanan. Pemain dapat memilih untuk bermain dalam mode Single ataupun bekerjasama dalam sebuah team, seperti Command & Conquer, Team Death Match, Sniper Mode, Captain Mode, Team Match, Horror Mode, Clan Match dan Ladder Match. Pengontrolan pun serupa dengan permainan pada game FPS pada umumnya, mengkombinasikan papan ketik dan mouse. Senjata terbagi menjadi 3 kategori, yaitu senjata utama, senjata tambahan dan senjata jenis lempar.

Special Force juga menghadirkan lebih dari 500.000 karakter yang dapat disesuiakan dengan keinginan pemainnya, mulai dari  karakter pemain, kustom pakaian dan aksesoris, pengaman pada lengan dan kaki, dan masih banyak lagi.

Special Force juga menghadirkan karakter Kopassus yang merupakan karakter yang di desain khusus untuk Indonesia, sehingga pemain akan semakin menyatu dengan karakter-karakter  dalam peperangannya. Konsep lokasi juga disesuaikan dengan wilayah Indonesia, sehingga bentuk bangunan, jalanan hingga background suara pun mengambil dari kultur Indonesia, yang tentunya akan menambah kenyamanan para pemain Special Force. Integrasi dengan jejaring Facebook pun dapat dilakukan dengan mudah, sehingga pemain akan dapat menginformasikan secara cepat dan mudah ke Facebooknya masing-masing.

Special Force World Championship

Pada kesempatan ini pula, Drangonfly Indonesia menginformasikan kehadiran Special Force World Championship (SFWC) yang akan digelar pada tahun ini di Indonesia. SFWC telah dimainkan oleh lebih dari 100 juta pemain dalam ajang turnamen yang mencakup berbagai negara dari seluruh dunia.

SFWC pertama kali hadir pada tahun 2007 yang dilakukan di Korea dan Thailand, SFWC 2008 hadir di China, SFWC 2009 di Taiwan, SFWC 2010 di Korea dan SFWC 2011 akan hadir di Indonesia pada tanggal 2-6 November mendatang yang mengambil lokasi di Mal Taman Anggrek, Jakarta.

Kualifikasi SFWC Nasional akan mengambil di beberapa kota besar Indonesia, seperti Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, Samarinda, Makassar, dan Jakarta. Dan Kualifikasi Final Nasional akan diadakan di Jakarta beserta dengan Final SFWC. SFWC akan menghadirkan sebanyak 10 negara partisipan.

Special Force Party 2011

Selain SFWC, terdapat juga ajang Special Force Party (SF Party) yang dilakukan bersamaan di lokasi yang sama. SF Party akan menghadirkan berbagai Fun Exhibition kepada para pengunjung yang hadir pada lokasi SFWC. Ajang ini dapat memberikan pengalaman tersendiri kepada para pengunjung untuk dapat turut serta, baik untuk bermain, foto bersama, dan berbagai games menarik selama ajang SFWC. Bahkan merupakan ajang gathering kepada para penggemar game Special Force.

Untuk informasi lebih lanjut, silahkan kunjungi di situs www.specialforce.co.id dan jejaring sosial Facebook SF E-Sport Indonesia atau Twitter @SFesportindo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar