Kamis, 06 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Kamera Canggih All New HTC One Bocor

Posted:

Kamera All New HTC One yang terdiri dari dua lensa dan dua flash dibocorkan oleh akun @evleaks. Jika foto evleaks akurat, bisa dipastikan All New HTC One akan melanjutkan tradisi HTC One yang mengunggulkan kamera.

ADATA Rilis Firmware Terbaru

Posted:

ADATA Technology telah merilis firmware update untuk Solid State Drive (SSD) keluaran ADATA yang telah dilengkapi dengan kontroler seri LSI SandForce 2200.

Cliptec Tawarkan Headset Berkualitas

Posted:

Bertempat di Hall B B30, Jakarta Convention Center, Senayan, Cliptec mengadakan obral harga besar-besar untuk semua produk mereka.

Banjir Promo Hard Drive Eksternal di Mega Bazaar

Posted:

HD eksternal Silicon Power berkapasitas 1 TB yang hanya seharga Rp550.000 dari harga normal Rp900.000 atau HD eksternal merk Samsung berkapasitas 2TB dengan harga Rp1.325.000.

FIFA Online 3 Tunjukkan Diri di Mega Bazaar

Posted:

Demi menarik minta pengunjung dan menambah jumlah pemain, publisher Garena menyediakan booth khusus yang di dalamnya telah tersedia setidaknya 20 unit PC.

Anak Aman Bermain Internet dengan Live Parental Control

Posted:

Di era teknologi sekarang ini, hampir tidak mungkin melarang anak bermain di dunia internet. Sepulang sekolah, ia bahkan mungkin harus berselancar di dunia maya untuk mengerjakan tugas-tugas sekolahnya. Namun, waspadalah terhadap bahaya yang bisa ditemui anak.

D-Link Obral Router di Mega Bazaar

Posted:

D-Link DIR-600 Wireless N 150 Home Router adalah perangkat networking bisa didapatkan hanya seharga Rp75.000. Sementara itu, produk lainnya adalah DIR-615, yang tentunya menyediakan performa dan daya jangkau yang lebih luas. Wireless router tersebut bisa ditebus dengan kocek Rp125.000.

Beli Oppo N1 dan Oppo R1 di Mega Bazaar Berkesempatan Liburan ke Thailand

Posted:

Oppo, produsen smartphone asal Cina juga ikut meramaikan gelaran Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014. Untuk memeriahkan rangkaian acara yang ada di booth, mereka telah menyiapkan kurang lebih 100 orang setiap hari untuk menawarkan beragam perangkat besutan Oppo.

Mega Bazaar 2014, Sony Tawarkan VAIO Tap 11

Posted:

Salah satu peserta pameran Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 adalah Sony. Sony menghadirkan beragam notebook seri VAIO dengan harga yang menarik.

Bos Corning Glass Ragu Apple Akan Gunakan Kristal Safir Sebagai Layar iPhone 6

Posted:

Rumor tentang penggunaan Safir sebagai layar iPhone 6 mendapat tanggapan dari Corning Glass, perusahaan pembuat Gorilla Glas yang dipakai hampir seluruh produsen telepon seluler saat ini. Jika rumor itu benar, bisa jadi Corning akan mendapatkan pesaing berat, Apple.

Lihat Dinamika Hubungan Peter dan Gwen di Cuplikan Terbaru The Amazing Spider-Man 2

Posted:

Jika pada video promosi The Amazing Spider-Man 2 sebelumnya kita hanya menyaksikan pertarungan Si Manusia Laba-Laba dengan Electro, di video terbaru kita disuguhi kompleksitas hubungan antara Peter Gwen.

Hari Kedua Mega Bazaar, Pengunjung Antre Clearance Sale

Posted:

Hingga hari kedua gelaran Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014, belum terlihat antusiasme pengunjung memadati pameran tersebut. Seperti pada gelaran pameran serupa sebelumnya, pengunjung akan terlihat lebih banyak pada akhir pekan, yaitu di hari Sabtu dan Minggu.

Evernote untuk Android Kini Kenali Tulisan Tangan

Posted:

Evernote memperbarui aplikasi mereka untuk Android agar pengguna bisa menulis dengan tangan. Dengan demikian, pengguna bisa memilih dua metode ketika menuliskan catatan, mengetik atau tulis tangan.

Kominfo Gelar Uji Publik Tata Cara Pemblokiran Konten Internet Negatif

Posted:

Kementerian Komunikasi dan Informatika mengakui, peredaran dan perkembangan konten negatif, khususnya pornografi di internet memang sangat banyak. Menkominfo Tifatul Sembiring sudah berupaya mengatasi hal itu dengan mencanangkan pemblokiran konen negatif internet sejak tanggal 10 Agustus 2010.

Cara Mudah Menuju Mega Bazaar Consumer Show 2014

Posted:

Pameran komputer dan perangkat telekomunikasi, Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014, masih berlangsung di Jakarta Convention Center sampai 9 Maret. Pameran ini adalah tempat yang tepat jika Anda mencari gadget dengan harga diskon.

SpeedUp Pad 7.85, iPad Mini Rasa Android

Posted:

Jika sedang mencari tablet mini dengan bentang layar 7 inci, Anda bisa datang ke Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 dan mampir ke booth Pazia. Salah satu ritel gadget dan PC tersebut menawarkan tablet SpeedUp Pad 7.85 yang bentuknya menyerupai iPad Mini.

Microsoft Segera Rilis DirectX 12

Posted:

Microsoft akan mengumumkan DirectX versi baru pada acara Game Developers Conference di San Fransisco, 20 Maret mendatang. Keberadaan DirectX versi 12 ini disampaikan Microsoft melalui situs khusus dan akun Twitter yang dinamai Direct X12.

Jangan Beli Smartphone Sebelum ke Mega Bazaar Kalau Tak Ingin Menyesal

Posted:

Bagi Anda yang tinggal di Jabodetabek dan ingin membeli smartphone untuk mengganti perangkat yang lama, Anda bisa datang ke Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014. Pasalnya, dua ritel smartphone dan tablet di Indonesia, yaitu Oke Shop serta Global Teleshop menyajikan beragam promo menarik dalam gelaran tersebut.

Media Workshop Lenovo Yoga Tablet

Posted:

Untuk memberikan pengalaman menggunakan Lenovo Yoga tablet dan merasakan daya tahan baterai yang diklaim mampu bertahan hingga 18 jam, Lenovo mengadakan workshop bertema "Yoga Tablet Reviewer Workshop & Amazing Cullinary" dengan mengundang beberapa media, di antaranya CHIP.

Hanya di Mega Bazaar, Belanja Ponsel Mito Gratis Powerbank

Posted:

Salah satu produsen smartphone lokal yang berpartisipasi dalam gelaram Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 adalah Mito Mobile. Dalam gelaran kali, mereka menghadirkan "Android Promo", yang menawarkan Mito Fantasy Pocket dan Mito Fantasy Type.

Review Sony Xperia Z2 di Indonesia: Kesan Pertama

Posted:

Sony Mobile telah meluncurkan telepon seluler unggulannya, Xperia Z2 di pasar Indonesia hari ini, Rabu (5/3). Sony menetapkan harga Xperia Z2 sebesar Rp8.499.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar