Rabu, 05 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Cuplikan Terbaru Transformers 4: Extinction

Posted:

Paramount kembali merilis cuplikan video terbaru film Transformers 4: Extinction. Dalam video tersebut, Stanley Tucci dan semua manusia mengatakan kepada Transformers "kami tak membutuhkan kalian lagi."

Facebook Messenger Hadir di Windows Phone

Posted:

Facebook mungkin telah menghentikan dukungan Facebook Messenger terhadap Windows, tetapi hal itu tak berlaku bagi Windows Phone. Hari ini, Facebook secara resmi merilis aplikasi pesan itu di Windows Phone Store.

Anda Tak Akan Bisa Lagi Akses Yahoo dengan Akun Facebook atau Google

Posted:

Yahoo dikabarkan tak akan lagi membolehkan pengguna mengakses layanannya dengan akun Facebook dan Google, sesuatu yang sudah lumrah di situs mana pun dan telah berlangsung di Yahoo selama bertahun-tahun.

FOCUS 2014: Kembalinya Merek Raksasa

Posted:

Pameran fotografi terbesar di Asia Tenggara, FOCUS Digital Photo & Imaging 2014 kembali digelar dengan menampilkan berbagai pilihan produk yang semakin banyak.

Banyak Program Menarik di Mega Bezaar, Dua di Antaranya Adalah Ini

Posted:

Gelaran Mega Bazaar Consumer Show (MBCS) 2014 juga dilengkapi berbagai program acara menarik. Setiap hariz akan berlangsung Intel Treasure Hunt yang akan menawarkan ratusan produk PC, laptop, tablet dan smartphone berbasis prosesor Intel mulai dari Rp449 ribu.

Lenovo Vibe X dan Lenovo A1000 Hadir di Mega Bazaar

Posted:

Lenovo berpartisipasi dalam ajang Mega Bazaar Consumer Show 2014 di Jakarta Convention Center, Senayan, Jakarta. Lenovo menyiapkan beberapa produk terbarunya, antara lain Vibe X dan A 1000.

WD Tawarkan Diskon My Passport Ultra di Mega Bazaar

Posted:

Menyambut Mega Bazaar Consumer Show 2014, ajang pameran komputer dan gadget terbesar awal tahun 2014 ini, WD, produsen perangkat penyimpanan data, memamerkan jajaran produk terbaiknya.

Harga Sony Xperia Z2 di Pasar Indonesia

Posted:

Sony Xperia Z2 secara resmi diperkenalkan pada ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 di Barcelona, Spanyol, pekan lalu. Hanya dalam waktu seminggu kemudian, Sony Mobile sudah memperkenalkan Xperia Z2 di Indonesia. Berapa harga Xperia Z2?

Beli Ponsel di Mega Bazaar, Diskon Hingga 85%

Posted:

Gelaran Mega Bazaar Consumer Show (2014) di Jakarta sudah resmi dibuka hari ini, Rabu (5/3). Tak berbeda dengan tahun lalu, pameran komputer dan gadget di awal tahun ini juga menyajikan banyak promosi menarik dari para peserta.

Pameran Mega Bazaar Consumer Show 2014 Sudah Dibuka!

Posted:

Pameran komputer dan perangkat teknologi komunikasi dan informasi Mega Bazaar Consumer Show 2014 sudah resmi dibuka hari ini, Rabu (5/3), di Jakarta Convention Center. Tahun ini sekaligus menjadi penanda perubahan nama pameran yang diselenggarakan Dyandra Promosindo itu dari sebelumnya, Mega Bazaar Computer.

Popular Touch, Aplikasi iPhone yang Memungkinkan Anda 'Buka Sitik Jos'

Posted:

Ibarat lagu dangdut "Buka Sitik Jos," aplikasi ini memungkinkan Anda 'membuka' baju sang model hingga ia hanya menggunakan pakaian dalam saja.

Jelang Peluncuran HTC One 2, HTC Bilang Hidup Akan Dua Kali Lebih Indah Pada 25 Maret

Posted:

Bocoran informasi tentang penerus HTC One terus menghiasi situs berita teknologi beberapa hari belakangan ini. Perangkat yang disebut-sebut bernama M8, all new One dan HTC One Two itu baru akan diluncurkan secara resmi pada 25 Maret mendatang.

Lihat Video Kemampuan Cortana, Saingan Siri dan Google Now

Posted:

Salah satu fitur utama dalam Windows Phone 8.1 adalah asisten digital personal bernama Cortana, yang fungsinya sama dengan Siri pada iPhone atau Google Now di Android.

Pasar Terus Menurun, Sudah Berakhirkah Masa Kejayaan PC?

Posted:

Masa suram pasar PC di seluruh dunia tampaknya belum juga akan berakhir. Perusahaan riset International Data Corporation (IDC) memprediksi, pengiriman PC secara global akan turun dari 315,1 juta menjadi 295,9 juta pada tahun 2014 dan anjlok lagi menjadi 291,7 pada tahun 2018.

Skype untuk Outlook.com Diluncurkan di Seluruh Dunia

Posted:

Pengguna Outlook.com, layanan surat elektronik dari Microsoft, sudah bisa menggunakan Skype tanpa perlu meninggalkan kotak surat mereka mulai saat ini. Microsoft sudah meluncurkan integrasi layanan Skypde dengan Outlook.com untuk penggunanya di seluruh dunia.

Berburu Paket Wisata Murah Lewat LivingSocial

Posted:

LivingSocial Asia beberapa waktu lalu telah mengumumkan program Online Travel Fair bertajuk "sun, fun and savings", yang diadakan mulai 10 hingga 24 Maret 2014. Khusus untuk Indonesia, Online Travel Fair ini diadakan mulai 1 hingga 24 Maret 2014. Program tersebut serempak diselenggarakan oleh LivingSocial Malaysia, Indonesia dan Filipina.

Sasar Pasar Indonesia, Baidu Cari Mitra Lokal

Posted:

Baidu, perusahaan berbasiskan web dan pengembangan mobile asal Cina telah memasuki pasar Indonesia. Terkait dengan hal itu, Baidu di Indonesia saat ini sedang berupaya mencari mitra agensi lokal yang bergerak di bidang online advertising untuk mengembangkan pasar iklan di Tanah Air.

Powerbank Visipro 6.000mAh, Cukup Digoyang untuk Cek Sisa Kapasitasnya

Posted:

Salah satu fitur unggulan yang dalam powerbank ini adalah Somatosensory. Fitur ini memudahkan pengguna untuk mengetahui sisa kapasitas daya listrik powerbank melalui empat titik lampu yang terdapat di permukaan hanya dengan menggoyangkannya. Keberadaan Somatosensory membuat perangkat ini tak lagi dilengkapi tombol, seperti powerbank lainnya.

Pembaruan Windows 8.1 Sudah Tahap Akhir

Posted:

Microsoft telah menyelesaikan pengembangan pembaruan Windows 8.1. The Verge melaporkan, Microsoft sudah menandatangani versi final pembaruan tersebut, sebuah proses yang secara internal dikenal sebagai Release to Manufacturing (RTM).

Zocko, Ajak Social Influencers Tanah Air Hasilkan Uang

Posted:

Sejak diluncurkan secara global pada Oktober 2013, Zocko telah meraih kesuksesan dari ekosistem yang terbentuk secara kuat oleh para top social influencers. Saat ini, media sosial atau e-commerce platform ini membuka pintunya bagi khalayak yang lebih luas guna memberikan akses kepada penggemar media sosial.

Rangkaian Produk Pemanja Telinga Logitech Z Series Speaker

Posted:

Selain memperkenalkan Z443 Multimedia Speaker, Logitech juga memperkenalkan speaker Z Series lainnya, antara lain Z600 Bluetooth Speaker, Z200 Multimedia Speaker, Z150 Multimedia Speaker dan Z50 Multimedia Speaker.

Logitech Z443 Multimedia Speaker, Speakernya Penikmat Musik

Posted:

Logitech hari ini, Selasa (4/3), meluncurkan produk terbarunya, Logitech Z443 Multimedia Speaker. Kehadiran speaker ini kian melengkapi jajaran produk speaker Logitech Z Series terbaru yang memiliki desain menawan dengan kualitas suara yang diklaim terbaik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar