Selasa, 18 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


ASUS Kuasai 27,3 Persen Pasar Notebook di Indonesia

Posted:

GfK, lembaga riset terkemuka dunia sudah merilis laporan terbaru mereka. Dari data tersebut, terungkap bahwa per Januari 2014, posisi ASUS di pasar notebook di Indonesia semakin kuat. ASUS kini berada di peringkat pertama dengan market share sebesar 27,3 persen.

Family Guy, dari Serial TV Menjadi Game Mobile

Posted:

Game yang bersifat free-to-play ini nantinya akan menggunakan konsep city-building. Artinya, pemain akan diberi kebebasan untuk mengelola kota fantasi Quahog, seperti pada versi kartunnya.

Co-founder WhatsApp: Privasi Pengguna Lebih Penting

Posted:

Koum mengatakan, kusisi perusahaan tak akan mengganggu data privasi pengguna. WhatsApp dibangun beberapa tahun yang lalu, hingga kini masih mengadopsi satu filosofi, yaitu sedikit mungkin mengetahui data penggunanya.

Awas! Jangan Klik Link Video Palsu Tentang Hilangnya Pesawat Malaysia MH370

Posted:

Seseorang yang hingga kini belum diketahui identitasnya baru-baru ini telah menyebarkan sebuah video palsu. Celakanya, video palsu yang berjudul "Malaysian Airlines missing flight MH370 found in Sea -- 50 people alive saved" tersebut diindikasikan mengandung malware.

Cooler Master Silencio 452 Tawarkan Kinerja Tinggi Minim Suara

Posted:

Bagi Anda yang menginginkan ruang komputasi yang tenang dan nyaman, Cooler Master hari ini (18/3) mengumumkan kehadiran anggota CPU terbarunya dari Serial Silencio, Silencio 452.

Google Akan Luncurkan YouTube Khusus untuk Anak

Posted:

Google dikabarkan sedang mengembangkan situs berbagi video YouTube khusus untuk anak kecil berusia di bawah 10 tahun. Melalui situs tersebut, Google berharap orangtua bisa merasa aman ketika anaknya menonton video di internet.

Microsoft Mungkin Luncurkan Office for iPad pada 27 Maret

Posted:

Microsoft mungkin akan meluncurkan Office for iPad pada 27 Maret mendatang. Mereka telah merencanakan konferensi pers pada tanggal tersebut di San Fransisco dan dihadiri langsung oleh CEO Microsoft Satya nadella.

Telkomsel Catat Pertumbuhan Double Digit

Posted:

PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel), anak perusahaan PT Telekomunikasi Indonesia Tbk mencatatkan pendapatan sebesar Rp60 triliun lebih atau tumbuh double digit mencapai 10,1%.

Apple Healthbook, Aplikasi Kesehatan Tercanggih yang Akan Ubah Persaingan

Posted:

Apple akan segera merilis Healthbook, aplikasi kesehatan untuk iOS. Healthbook bukan sekadar aplikasi biasa, seperti penghitung jarak ketika Anda lari atau treadmill.

WD Perkenalkan My Cloud EX2

Posted:

Western Digital hari ini memperluas solusi awan pribadi konsumennya dengan My Cloud EX2, network attached storage (NAS) dua-bay berkinerja tinggi.

MSI Bocorkan Seri Motherboard Gaming Terbaru

Posted:

Bernama GAMING 3, 5, dan 7, ini adalah "tulang punggung" PC yang digadang telah mendukung chipset Intel terbaru. Namun, jangan berpikiran negatif bahwa Anda yang berminat membelinya juga harus mengganti processor yang telah dimiliki.

Rumor: Apple Luncurkan iPhone 5C Versi 8GB Pekan Ini

Posted:

Harga iPhone 5C mungkin akan turun jika rumor bahwa Apple berencana meluncurkan versi 8GB benar-benar terjadi. MacRumors bahkan sesumbar, iPhone 5C versi 8GB akan menghentak pasar pada pekan ini.

Sebentar Lagi, Gamer Android Akan Bisa Bermain dengan Gamer iOS

Posted:

Tak lama lagi, pengguna Android akan bisa bermain game besama pengguna iOS. Hal ini berkat perbaikan Google Play Games yang diumumkan Google hari ini di Game Developers Conference.

OneNote untuk Mac Sudah Tersedia, Microsoft Juga Undang Developer Bikin Aplikasi OneNote

Posted:

Selain itu, mereka juga menyediakan OneNote versi freemium untuk Windows, dan yang lebih menarik, cloud API baru untuk aplikasi milik Microsoft serta aplikasi pihak ketiga.

Luncurkan Film CRUSH, Cherrybelle Gandeng WeChat

Posted:

Dalam rangka peluncuran film "CRUSH" pada 10 April mendatang, Cherrybelle menggandeng WeChat sebagai alat komunikasi utama di film tersebut.

Inikah Wajah BlackBerry Q20/Q30 Sebenarnya?

Posted:

BlackBerry hanya memamerkan gambar poster BlackBerry Z3 ketika di Barcelona dan tak menyampaikan apa pun tentang BlackBerry Q20. Mereka hanya memberikan sedikit bocoran mengenai perangkat tersebut yang katanya telah memiliki layar sentuh dan juga keyboard fisik.

Office 365 Personal, Alternatif Berlangganan Office dengan Harga Lebih Murah

Posted:

Microsoft meluncurkan Office 365 versi murah yang dinamai Office 365 Personal, Kamis (13/3) lalu. Biaya berlangganan layanan tersebut hanya US$6.99 per bulan atau US$69.99 per tahun.

Duh! Ada 900 Layanan Jahat Tersembunyi yang Diperjualbelikan Bebas di Internet!

Posted:

Meski infrastruktur TOR dan sumber daya penjahat cyber tidak memiliki skala yang sama seperti Internet pada umumnya, para pakar berhasil menemukan 900 layanan online tersembunyi saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar