Kamis, 13 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Angry Birds Berkembang Jadi Turn-Based Role-Playing Game

Posted:

Pekan lalu, Rovio merilis promosi pancingan tentang seri game Angry Birds terbaru dalam video bertajuk "The Most Epic Soft Launcher Ever".

Ini Perbedaan Perilaku Berinternet Antara Pria dan Wanita

Posted:

Selama masa penelitian, kaum pria melaporkan berbagai jenis serangan malware dua kali lebih banyak dibanding wanita. Berbeda dengan para wanita yang lebih bertanggung jawab, patuh, dan tidak mengumbar nafsu.

MSI Luncurkan Gaming Laptop Berbasis Nvidia GeForce GTX 800M

Posted:

MSI telah mengumumkan gaming laptop terbaru yang sudah diperkuat dengan GPU Nvidia GeForce GTX800 M series. GPU ini mampu meningkatkan performa laptop hingga 60 persen dibanding pendahulunya, sementara penggunaan daya baterainya justru menurun.

N++ Tawarkan 1.000 Level

Posted:

Game indie memang identik dengan grafis yang kurang wah. Di sisi lain, teknik permainan yang disajikan sebenarnya cukup inovatif, tak terkecuali dengan N++.

Nvidia Umumkan Seri GPU Laptop Terbaru, GeForce 800M

Posted:

Nvidia meluncurkan GPU baru seri GeForce GTX 800M di acara CeBIT, Hanover, Jerman, Rabu (12/3). Mereka mengklaim GPU ini mampu meningkatkan performa hingga 40 persen dan dalam beberapa hal bahkan sampai 60 persen dibanding generasi sebelumnya.

Microsoft Akan Perbarui Office for Mac Tahun Ini

Posted:

Microsoft akan meluncurkan versi baru Office for Mac pada tahun ini. Hal tersebut disampaikan Thorsten Hubschen, yang memimpin grup Office di Microsoft Jerman.

Microsoft Luncurkan OneNote untuk Mac Tahun Ini

Posted:

Microsoft berencana meluncurkan aplikasi OneNote untuk Mac pada akhir bulan ini. Hal ini pertama kali diungkap The Verge mengutip narasumber anonim.

Oscar, Berkelana dalam Mimpi Anak Perempuan

Posted:

Mendengar kata Oscar, mungkin CHIPers akan mengingat salah satu ajang yang melibatkan para selebritas terkenal dari seluruh dunia.

Rilis Find 7, Oppo Kirim Undangan Unik

Posted:

Pada tanggal 19 Maret nanti, Oppo akan meluncurkan produk terbaru andalannya, Oppo Find 7. Menariknya, Oppo mengirimkan undangan untuk sejumlah media di Cina dengan kemasan yang berbeda dari beberapa undangan biasanya

Xperia E1 Mulai Dipasarkan di India dan Jerman

Posted:

Sony Mobile nampaknya semakin serius menggarap pasar smartphone global. Hal ini terbukti dengan mulai dipasarkannya generasi penerus Xperia E yang kali ini diberi nama Sony Xperia E1 di pasar ritel India.

Pre-Order Galaxy S5 Dimulai di Inggris

Posted:

Samsung akan membuka pre-order perdana untuk konsumen yang tinggal di daratan Inggris. Kabar terbaru, salah satu ritel di negara tersebut, Brits akan membuka pemesanan mulai tanggal 28 Maret 2014.

Review Apps: Nike+ Running

Posted:


Highlights:
Salah satu aplikasi yang dijamin akan meningkatkan minat berolahraga penggunanya adalah Nike+ Running. Seperti apakah fitur yang ditawarkan?

Uji Kecepatan Bolt 4G di Jakarta

Posted:

Internux meluncurkan apa yang mereka sebut sebagai modem Bolt 4G, yang menjanjikan "10x faster Speed" dan kecepatan hingga 72Mbps. Apakah janji itu benar adanya atau hanya marketing gimmick?

Ayo, Gabung ke BBM Channel CHIP Indonesia!

Posted:

CHIP Indonesia termasuk salah satu media Indonesia pertama yang membuka akun BBM Channel dan telah mendapatkan verifikasi dari BlackBerry. Akun BBM Channel kami bahkan tampil di featured channel atau saluran unggulan selama sebulan lebih dan kini telah memiliki 52.000 lebih pelanggan.

Opera Mini 8 Tawarkan Fitur Private Mode dan Night Mode untuk Ponsel Murah

Posted:

Untuk pengalaman ber-Internet yang lebih baik di perangkat mobile, Opera Mini 8 kini hadir dengan tampilan baru yang lebih segar, minimalis, dan kemapuan yang lebih canggih bagi pengguna basic phone dengan platform Java.

PT Hitachi Asia Indonesia Miliki Presiden Direktur Baru

Posted:

Hitachi Asia Ltd hari ini (12/3) mengumumkan penunjukan Takuya Yamakawa sebagai Presiden Direktur PT. Hitachi Asia Indonesia dengan tanggung jawab utama, mengembangkan operasi dan memperluas Bisnis Inovasi Sosial Hitachi (Hitachi Social Innovation Business) di Indonesia.

Garena Resmi Luncurkan FIFA Online 3 di Indonesia

Posted:

Penerbit game Garena, hari ini, Rabu (12/3), resmi meluncurkan server lokal untuk game online terbarunya, FIFA Online 3.

Dorong Industri Kreatif di Indonesia, Microsoft Indonesia Gandeng Kemenparekraf

Posted:

Teknologi, inovasi, dan industri kreatif merupakan salah satu faktor yang bisa mendorong Indonesia menjadi negara maju. Untuk mewujudkan hal ini, Microsoft Indonesia hari ini, Rabu (12/3), secara resmi memulai jalinan kerjasama dengan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) Republik Indonesia.

Instagram Rilis Versi 5.1,Ubah Interface dan Lebih Cepat

Posted:

Instagram, aplikasi foto populer milik Facebook, baru saja meluncurkan versi 5.1 yang lebih mudah dioperasikan dan tidak berat saat dijalankan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar