Rabu, 19 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Smash Hit, Game Sederhana yang Bikin Betah

Posted:


Highlights:
Kali ini, CHIP akan mengajak Anda semua untuk melihat satu lagi game mobile dengan teknik permainan yang tidak kompleks, tetapi mempunyai tampilan visual yang cukup mumpuni dan dapat membuat pemainnya "tenggelam" dalam waktu yang lama.

Imagination Rilis PowerVR GR6500

Posted:

Imagination Technologies telah meluncurkan seri baru PowerVR Wizard GPU, lengkap dengan hardware-accelerated ray tracing, dan juga mengumumkan anggota dari keluarga produk baru tersebut, PowerVR GR6500.

Mozilla Rilis Firefox 28 untuk Mac, Linux, Windows dan Android

Posted:

Mozilla hari ini meluncurkan Firefox 28 untuk Windows, Mac, Linux, dan Android. Di versi baru tersebut, Mozilla menambahkan VP9 video decoding, notifikasi Web di OS X, dan volume kontrol untuk video dan audio HTML 5.

Microsoft Perbarui Skype untuk Android, Tak Lagi Kuras Baterai

Posted:

Skype hari ini memperbarui aplikasinya di Android untuk memastikan agar ia tak lagi boros baterai. Anda bisa mengunduh versi baru ini langsung dari Google Play.

Samsung NX Mini, Kamera Mirrorless untuk Pecinta Selfie

Posted:

Dikemas dalam bentuk yang minimalis dan ringan, Samsung mengklaim kamera mirrorless ini akan memberikan kemudahan bagi penggunanya untuk mengambil beragam objek dimana pun atau sekadar menyimpannya dalam sebuah saku.

Sensasi Baru Bermain Game, Sony Rilis Perangkat Virtual Reality Project Morpheus

Posted:

Sony meluncurkan perangkat realitas virtual (VR) untuk PlayStation 4 pada acara Game Developers Conference, Selasa (18/3). Produk berkode "Project Morpheus" tersebut sekilas terlihat mirip dengan Oculust Rift.

Akses Bukalapak Kini Lebih Mudah Lewat Smartphone Android

Posted:

Bukalapak,com, sebuah layanan internet yang memfasilitasi jual beli aman dengan sistem pembayaran online, kemarin, Selasa (18/3), telah meluncurkan aplikasi mobile yang berbasiskan Android.

Lewat iPaymu, Kini Transaksi Online Lebih Mudah dan Aman

Posted:

iPaymu, online payment processor berbasis debit, membawa visi mewujudkan percepatan digital ekonomi Indonesia dengan fokus membantu pebisnis online mengembangkan jaringannya, terutama dalam hal transaksi pembayaran.

Mimo RRM 825, Paket Hemat All In One PC dari Axioo

Posted:

Axioo menghadirkan sebuah All In One (AIO) PC terbaru yang dinamai Mimo RRM 825. Ini adalah sebuah PC modern dengan layar 18,5 inci LED beresolusi 1.366 x 768 plus sistem operasi Windows 8.

Beginilah Tampilan Antarmuka Android Wear

Posted:

Berbeda dengan jam tangan pintar Pebble, Sony atau Samsung, perangkat berbasis Android Wear akan memiliki sejumlah fitur yang biasa kita temui di ponsel pintar Android.

Kembangkan Android Wear, Google Juga Gandeng Industri Mode

Posted:

Selain vendor ponsel LG dan Motorola, sistem operasi Android Wear juga akan digunakan perusahaan mode, Fossil Group, yang berbasis di Amerika Serikat.

Lebih Dekat dengan Jam Tangan Pintar Android Wear

Posted:

Dua vendor yang memastikan akan meluncurkan jam tangan pintar adalah LG dengan G Watch dan Motorola dengan Moto 360. Seperti apa penampakan perangkat tersebut dalam pergelangan tangan pengguna?

Jam Tangan Pintar LG G Watch, Moto 360, Siap Meluncur Tahun Ini

Posted:

Google telah meluncurkan Android Wear, sistem operasi khusus untuk wearable device, Selasa (18/3) malam. Android Wear telah digunakan untuk pertama kalinya dalam jam tangan pintar buatan LG dan Motorola.

Google Luncurkan Android Wear, Sistem Operasi untuk Jam Tangan Pintar

Posted:

Google akhirnya resmi terjun ke persaingan perangkat yang bisa digunakan atau wearable. Perusahaan tersebut telah mengumumkan perangkat bernama Android Wear, sistem operasi yang dirancang khusus untuk wearable device.

Apple Luncurkan iPhone 5C Versi 8GB, Harga Rp8 Jutaan

Posted:

Apple akhirnya secara resmi meluncurkan iPhone 5C versi 8GB di sejumlah wilayah Eropa, termasuk Inggris dan Perancis. Harga varian baru tersebut dipatok US$712.

Penasaran dengan Game RPG Angry Birds Epic? Ini Cuplikannya

Posted:

Ketika Rovio memutuskan untuk mengembangkan seri Angry Birds menjadi game RPG, banyak CHIPers yang bertanya, seperti apa jalan cerita yang ditawarkan?

Facebook Kembangkan Pengenal Wajah 3D

Posted:

Untuk seseorang yang ahli membuat gambar wajah, pasti sangat mudah membuat detail wajah seseorang, namun tidak untuk komputer. Para ahli masih berusaha untuk membuat sebuah program yang mampu membuat detail wajah seseorang, di antaranya Facebook.

Salah Pencet, Twitter Tifatul Nyemplung ke Akun Pornografi

Posted:

Jangan sekali-sekali bertindak ceroboh di media sosial, baik itu di Facebook, Twitter atau aplikasi lainnya. Jika kurang berhati-hati, Anda bisa di-bully oleh banyak orang.

Satelite Reign Masuki Tahap Alpha

Posted:

Diklaim oleh sang developer sebagai suksesor spiritual dari Syndicate Wars, Satelite Reign adalah game turn-based strategy teranyar yang akan merambah PC, Mac, dan Linux melalui layanan digital Steam dan GOG.

Alone With You Tawarkan Gameplay Romantis

Posted:

Berita mengenai keberadaan game ini sebenarnya sudah muncul sejak tahun lalu, yang diungkapakan langsung oleh sang kreator, Benjamin Rivers. Game ini akan sangat mengangkat sisi romantisme antara dua makhluk yang berbeda.

Crazy Taxi: City Rush Menuju Mobile

Posted:

SEGA mulai mencoba kembali menghadirkan game-game klasik mereka ke dalam mobile platform.

MSI Next-Gen Motherboard GAMING 3/5/7/9

Posted:

idak berbeda dengan produk motherboardnya di pasaran saat ini, MSI mengandalkan nama GAMING karena memang motherboardnya ditujukan untuk kalangan gamer enthusiast.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar