Rabu, 26 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


MSI GAMING Series Dilengkapi Xsplit Gamecaster

Posted:

MSI, salah satu produsen hardware terkenal di dunia, mengumumkan bahwa seluruh produknya yang masuk ke dalam seri GAMING akan dilengkapi dengan Xplit Gamecaster dari SplitmediaLabs.

Facebook Akuisisi Oculus VR Ingin Jadikan Oculus Rift Tak Sekadar Perangkat Game

Posted:

Facebook baru saja mengumumkan rencana mengakuisisi Oculus VR, perusahaan teknologi realitas virtual dalam bermain game yang sedang naik daun beberapa bulan belakangan ini.

Foto LG G Watch Muncul di Twitter

Posted:

Melalui akun twitter, LG UK kembali merilis foto lain dari G Watch, jam tangan pintar berbasis Android Wear yang pertama kali diperlihatkan akhir pekan lalu. Sepintas, LG G Watch mirip dengan Moto 360, namun memiliki bentuk persegi, seperti Sony Smartwatch 2.

Pengguna Facebook di Perangkat Mobile Tembus 1 Miliar dan Instagram 200 Juta

Posted:

Pengguna Facebook yang mengakses layanan tersebut via perangkat mobile mencapai 1 miliar. CEO Facebook Mark Zuckerberg mengatakan hal tersebut saat berbica dengan investor sesaat sesudah perusahaanya mengakuisisi Oculus VR.

Google Glass Gunakan desain Oakley dan Ray-Band

Posted:

Google baru saja menandatangani perjanjian dengan vendor kacamata untuk mengubah desain Google Glass agar tampil lebih trendi. Mereka menggandeng Luxottica, perusahaan manufaktur berbagai kacamata terkenal, seperti Oakley dan Ray-Ban.

Hati-Hati Jika Ada Rayuan Gombal Melalui E-mail

Posted:

Waspadalah jika Anda seorang pria menerima e-mail dari wanita yang tidak dikenal. Apalagi e-mail tersebut mengajak Anda untuk berkenalan dengan mengklik lampiran yang turut disertakan.

SurfacePad, Casing Alternatif untuk iPad Mini

Posted:

Ada berita baik untuk para pengguna iPad Mini versi terbaru yang menggunakan teknologi Retina Display. Salah satu produsen aksesories yang khusus memproduksi aksesories Apple, TwelveSouth menawarkan SurfacePad yang dapat dijadikan alternatif untuk menggantikan SmartCase milik Apple.

Layanan Musik Streaming Guvera Hadir di Perangkat Lenovo

Posted:

Aplikasi musik streaming, Guvera akan hadir secara ekslusif di sejumlah perangkat Lenovo. Hal ini ditandai dengan kesepakatan kerjasama antara Guvera dan Lenovo.

NVIDIA Forceware Terbaru Lampaui Kemampuan Mantle AMD

Posted:

Driver terbaru dari NVIDIA yang akan dirilis dalam waktu dekat, dijanjikan akan mengalami peningkatan performa yang signifikan. Dalam beberapa kasus, kemampuan driver dari NVIDIA bahkan dapat menyaingi performa terbaik dari AMD Mantle.

Bebaskan Pengetahuan, Wikimedia Gelar Kompetisi Menulis Wikipedia Bahasa Indonesia

Posted:

Guna mendukung Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Pusaka Kemenkokesra, Wikimedia Indonesia menggelar kompetisi menulis Wikipedia bahasa Indonesia dengan tajuk "Bebaskan Pengetahuan 2014".

Warna-Warni HTC One M8

Posted:

HTC One M8 akan hadir dalam tiga warna sekaligus, yaitu Amber Gold, Glacial Silver dan Gunmetal Gray. Kehadiran versi warna emas ini cukup menarik karena HTC One sebelumnya lebih didominasi warna silver.

Spesifikasi Lengkap HTC One M8

Posted:

Namun, jika masih penasaran, berikut kami tampilkan spesifikasi lengkap HTC M8, yang akan tersedia di Indonesia mulai April nanti. Sayangnya, sampai saat ini, HTC belum mengumumkan harga perangkat tersebut.

Harga HTC One M8 Developer Edition US$650

Posted:

Apakah Anda menyukai desain HTC One M8, tetapi benci bootloaders yang masih terkunci? Atau lebih memilih Android standar dibanding Sense terbaru?

Pilih Mana, HTC One M8, Samsung Galaxy S5, LG G Pro 2 atau Sony Xperia Z2?

Posted:

HTC sudah resmi meluncurkan HTC One M8 di New York, Selasa (25/3). Peluncuran nyaris tanpa kejutan karena semua fitur ponsel tersebut sudah bocor sebelumnya.

Perbandingan HTC One M8 dan HTC One

Posted:

Apa perbedaan spesifikasi, harga dan fitur HTC One dan HTC One M8?

Ngulik HTC One (M8)

Posted:

HTC sudah resmi meluncurkan HTC One (M8) di sebuah acara yang berlangsung di New York dan London, Selasa (25/3) malam. Acara ini juga disiarkan secara langsung ke seluruh dunia.

Dell Hadirkan Solusi End-to-End dan Strategi Terbaru

Posted:

Salah satu langkah strategis yang dilakukan Dell adalah kembali menjadi perusahaan private. Dengan begitu, Dell menjalankan bisnisnya menjadi lebih fleksibel dan dapat lebih fokus terhadap para pelanggannya.

HTC One (M8) Resmi Diluncurkan, Hadir dengan Dua Kamera Belakang

Posted:

HTC sudah resmi meluncurkan HTC One (M8) di sebuah acara yang berlangsung di New York dan London, Selasa (25/3) malam. Acara ini juga disiarkan secara langsung ke seluruh dunia.

Retas Komputer dengan Suara Melalui Orbit

Posted:

Meski kurang populer, game-game yang mengangkat tema hacker sebenarnya memiliki konsep permainan yang unik. Sayangnya, konsep tersebut tidak bisa diseimbangi dengan teknik permainan yang sesuai. Orbit mungkin akan menjadi game ini yang mencoba menebus pakem itu.

Bertualang di Alam Pikiran dengan Red Goddess

Posted:

Ada satu game indie yang akan menjamah PC dengan konsep permainan yang terlihat biasa saja, tetapi memiliki pesan moral yang mendalam.

Lebih Dekat dengan Lenovo Vibe Z

Posted:

Memiliki dimensi yang ramping dengan ketebalan 7,9 mm, Vibe Z hadir dalam pilihan warna silver atau titanium dengan bobot sekitar 174 gram. Memiliki layar sentuh 5,5 inci Full HD plus teknologi IPS, smartphone ini memiliki sudut padang yang lebih luas.

Harga Lenovo Vibe Z Rp5,9 Juta

Posted:

Lenovo menawarkan Vibe Z seharga Rp5.999.000 di sejumlah gerai OKE Shop. CHIPers juga bisa memesannya secara online mulai tanggal 28 hingga 30 Maret.

Arma 3 Tak Akan Tersedia untuk PS4 dan Xbox One

Posted:

Pengembang Bohemia Interactive menegaskan, mereka tak akan merilis game simulasi militer unggulan mereka, Arma untuk PlayStation 4 dan Xbox One.

Panasonic Hadirkan Listrik Bertenaga Surya di Daerah Terpencil

Posted:

Guna membantu daerah yang belum memiliki akses listrik, Panasonic tengah mengembangkan "Power Supply Container," paket listrik tenaga surya yang berisi modul surya, lead-acid battery, serta Unit Pengontrol Pasokan Energi (Power Supply Control Unit) sebagai sistem manajemen energi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar