Selasa, 04 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Cek Seberapa Sering Anda Kepo Sama Mantan di Facebook, Ini Caranya

Posted:

Kadang-kadang, kita tak menyadari betapa banyak informasi pribadi kita yang dikumpulkan oleh jejaring sosial, semacam Facebook.

Aplikasi BlackBerry Z30 Akan Otomatis Tersedia untuk BlackBerry Z3

Posted:

BlackBerry sudah mengumumkan BlackBerry Z3 pada MWC 2014, pekan lalu. Perangkat pertama hasil kerjasama BlackBerry dan Foxconn itu menargetkan pasar negara berkembang, terutama Indonesia.

Apple CarPlay, iOS untuk Mobil yang Berbasis BlackBerry QNX

Posted:

Apple sudah mengumumkan iOS untuk mobil yang mereka sebut CarPlay, Senin (3/3) kemarin. Untuk menyukseskan sistem informasi dan hiburan di dalam dashboard mobil tersebut, Apple bekerja sama dengan Ferrari, Mercedes-Benz, dan Volvo yang rencananya akan memamerkan produk baru mereka di Geneva Auto Show pekan depan.

BlackBerry Akan Tambahkan Iklan di BBM Multi-Platform

Posted:

BlackBerry akan menjadikan BBM lintas platform: Android, iOS dan menyusul kemudian Windows Phone, sebagai sumber pendapatan. Setelah meluncurkan toko penjualan sticker di BBM Shop, mereka juga akan segera menambahkan iklan ke BBM Channel.

LG G Flex Raih Gold dalam Ajang 2014 iF Design Award

Posted:

Jajaran produk LG Electronics (LG) kembali mendapat apresiasi tertinggi berupa penghargaan di tingkat global. Kali ini pengakuan tersebut datang dari penghargaan tahunan tingkat global di bidang desain, yaitu 2014 iF Design Award.

Rancang iPhone Terbaru, Apple Rekrut Karyawan HTC

Posted:

Sampai saat ini, Apple belum pernah menyampaikan rencana peluncuran iPhone terbaru, penerus iPhone 5S. Namun hal itu tampaknya tak akan lama lagi karena mereka dilaporkan telah merekrut ratusan insinyur dan manager rantai pasokan untuk menyiapkan dan merilis produk baru lebih cepat.

Situs Jual Beli Rumah Lamudi.co.id Hadir di Indonesia

Posted:

Mencari rumah dijual, apartemen atau kontrakan di era saat ini jauh lebih mudah berkat bantuan teknologi informasi. Sudah banyak layanan di internet yang menyediakan informasi mengenai properti, dari forum sampai situs khusus.

Smartphone Dual OS, Windows Phone 8.1 dan Android Hadir Akhir Tahun Ini

Posted:

Nah, tak lama lagi, Karbonn, perusahaan dari India, akan merilis telepon seluler hibrida yang menggunakan Android dan Windows Phone 8.1 sebagai sistem operasi. The Times of India melaporkan, Karboon akan memasarkan produk tersebut pada tahun ini.

Bill Gates Kembali Jadi Orang Terkaya di Dunia Tahun 2014

Posted:

Pendiri Microsoft Bill Gates kembali tercatat sebagai orang terkaya di dunia tahun 2014 versi Forbes. Majalah keuangan itu menyebutkan, kekayaan Gates yang mencapai US$76 miliar membuatnya mampu menggeser Carlos Slim, yang sudah menduduki posisi puncak selama empat tahun berturut-turut.

Foto Ini Mengindikasikan Kamera Oppo Find 7 Beresolusi 50-megapixel

Posted:

Pabrikan yang tak punya kemampuan memproduksi sendiri prosesor untuk telepon seluler buatannya seperti yang dilakukan Apple dan Samsung, menggenjot fitur lain adalah pilihan utama untuk menutup kekurangan.

Jelang Kematian Windows XP, Microsoft Gencar Ingatkan Pengguna untuk Upgrade

Posted:

Windows XP akan menemui ajal pada 8 April mendatang. Namun, masih banyak pengguna yang bertahan menggunakan sistem operasi buatan Microsoft yang telah berusia 12 tahun tersebut.

Kenalkan Cortana, Jawaban Microsoft Atas Siri dan Google Now

Posted:

Microsoft akhirnya akan memperkenalkan secara resmi Cortana dalam sistem operasi Windows Phone 8.1 terbaru. Untuk Anda yang belum tahu, Cortana adalah asisten digital personal seperti Siri di iPhone atau Google Now di Android.

Inilah Warna-Warni Baru Samsung Galaxy Tab 3 Lite

Posted:

Setelah sukses menghadirkan tablet Galaxy Tab 3, Samsung kembali meramaikan pasar tersebut dengan memperkenalkan Galaxy Tab 3 Lite.

Mudah Ber-Selfie Ria dengan Evercoss Elevate A66S

Posted:

Tren selfie yang mewabah di dunia belakangan ini kian dalam merasuk ke pasar ponsel Indonesia. Hal ini dibuktikan dengan hadirnya ponsel Android Evercoss Elevate A66S. Mengusung fitur Voice Activated Shot, penggunanya dapat ber-selfie ria hanya dengan bantuan suara.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar