Senin, 17 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Ini Dia 18 Tim yang Lolos ke Semifinal Imagine Cup 2014 Indonesia

Posted:

Imagine Cup 2014 untuk Indonesia akan memasuki babak semi final. Sebanyak delapan belas tim telah dinyatakan lolos memasuki babak semi final dan akan mempresentasikan hasil karya mereka di hadapan para juri.

CFVD Maret 2014: Estetika Foto Monokrom

Posted:

Pada bulan Maret 2014 ini, CHIP Foto Video (CFVD) Edisi 03/2014 menyajikan tema utama tentang "Estetika Foto Monokrom" yang mengajak Anda untuk berkreasi menghasil foto dengan sentuhan warna hitam dan putih. Selain tema utama tersebut, tentunya ada banyak hal menarik yang dapat Anda baca dalam majalah ini.

Selamat untuk Pemenang Fashion on Stage 2014, Sampai Jumpa Tahun Depan

Posted:

Berdasarkan data dari panita, hampir 400 fotografer tercatat di meja registrasi untuk mengikuti kompetisi foto dari Canon dan CHIP Foto Video tersebut.

Ingin Upgrade Laptop? Kingston Luncurkan Seri Memori Terbaru

Posted:

Kinerja laptop Anda mulai terasa kurang optimal? Jika Anda ingin melakukan upgrade pada laptop tetapi bingung mulai darimana, Kingston menawarkan solusinya.

Soccer Super 2.2.2: Aplikasi Mobile untuk Penggila Bola

Posted:

Harga: Gratis

Kelebihan:
- Pesan notifikasi sesuai dengan konfigurasi pengguna
- Berita seputar sepakbola dari seluruh dunia dapat difilter sesuai keinginan pengguna

Kekurangan:
- Penuh dengan iklan
-

Highlights:
CHIP merekomendasikan aplikasi ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang gemar olahraga sepak bola.

Rumor: LG G3 Usung Layar Quad HD 5,5 inci dan Fitur Personalisasi

Posted:

Selain bocornya beragam informasi mengenai perangkat All New HTC One (HTC One 2014), yang tidak kalah menarik adalah beberapa rumor terkait kehadiran smartphone terbaru LG, yaitu LG G3.

Tonton Ini, Robot Kalahkan Rekor Manusia dalam Permainan Rubik

Posted:

Tahukah Anda, siapa pemegang rekor tercepat untuk menyelesaikan susunan sebuah rubik?

Konflik Ukrania versus Rusia, Hacker pun Ikut Bertindak

Posted:

Konflik Ukrania versus Rusia akhirnya menjalar ke ranah dunia maya atau internet. Pasalnya, sekelompok hacker di Ukraina telah mengklaim untuk bertanggung jawab atas serangan siber yang meruntuhkan dua website milik NATO.

Castlevania: Lords of Shadow – Mirror of Fate HD Menuju PC

Posted:

Castlevania: Lords of Shadow – Mirror of Fate, yang sebelumnya sudah meluncur untuk Nintendo 3DS, akan dikemas ulang menggunakan resolusi HD, dan merambah PC bulan ini.

Grey Goo Tawarkan Gameplay RTS Klasik

Posted:

Kebanyakan game strategi yang beredar saat ini bersifat turn-based. Terakhir kali, gamer merasakan nuansa real-time strategy yang begitu apik pada Starcraft II: Heart of The Swarm.

Sebentar Lagi, Main Game Keren Cukup di Browser Saja, Ini Buktinya

Posted:

Artinya, kesempatan untuk berkembanganya game-game yang menggunakan peramban akan semakin besar.

Fitur HTC Sense 6 dan Zoes di HTC One 2014 Ikutan Bocor

Posted:

Belum juga diumumkan kehadirannya, perangkat tersebut telah mengalami banyak kebocoran terkait dengan spesifikasi yang diusungnya.

Microsoft Cari 101 Tempat Asyik untuk Bekerja

Posted:

Bagi Anda yang mengikuti tren "Bekerja dari manapun", Microsoft adakan kontes mencari tempat-tempat paling asyik bagi pekerja mobile untuk beraktivitas di luar kantor di seluruh kawasan Asia Pasifik.

Plextor Perkenalkan Solid State Drive M6 dengan Fitur Generasi Terkini

Posted:

Plextor memperkenalkan solusi Solid State Drive M6 terbaru di acara CeBIT di kota Hannover, Jerman. M6 ini memiliki fitur generasi terkini Plextor dan M6S 2,5", SSD mSATA M6M, dan PCle SSD M6e M.2 tercepat terbaru.

Review Lenovo Yoga Tablet 8 (Bahasa Indonesia)

Posted:

Hallo CHIPers...berikut review CHIP terhadap tablet Lenovo Yoga Tablet 8.

Xiaomi Rilis MIUI untuk Tablet

Posted:

Kabar gembira untuk penggemar custom ROM MIUI buatan Xiaomi. Mereka baru saja meluncurkan MIUI versi tablet. Versi open beta ROM tersebut sudah bisa diunduh untuk Anda yang menggunakan tablet Nexus 7 edisi 2013.

Titanfall Mungkin Rambah Mac

Posted:

Respawn Entertainment, studio game yang bertanggung jawab atas pengembangan game MMOFPS Titanfall, berminat untuk mengalihkan perhatian mereka ke Mac.

Alien: Isolation Developer Diary

Posted:

Seri terbaru dari franchise Alien yang memang sama dengan versi filmnya ini tampaknya akan mendapatkan perombakan besar-besaran, mulai dari segi kualitas tampilan visual, hingga gameplay yang akan ditawarkan.

CounterSpy Diumumkan untuk PS4

Posted:

Sebelumnya, mereka menyatakan bahwa game ini akan dirilis untuk PS3, PS Vita, iOS, dan Android. Langkah ini diambil setelah mendengar masukan dari banyak orang mengenai peluncurannya untuk konsol generasi terbaru kepunyaan Sony ini.

SimCity Offline Masuki Tahap Akhir

Posted:

Artinya, para gamer tidak lama lagi bisa merasakan fitur terbaru dari update 10 ini, yaitu kebebasan untuk memutuskan koneksi internet yang sebelumnya harus ada dan bersifat permanen.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar