Sabtu, 29 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


PEMILU, Aplikasi Wajib untuk Warga Negara yang Baik

Posted:

Harga: Gratis

Kekurangan:
- Pilihan fitur yang cukup lengkap
- Tampilan yang sederhana tetapi menarik

Highlights:
Masa kampanye adalah masa yang tepat bagi para calon pemimpin dalam unjuk gigi, tetapi tampaknya fasilitas yang disediakan masih kurang memadai. Untuk itu, developer Think World merilis aplikasi bernama PEMILU yang saat ini sudah bisa CHIPers lihat di beranda Google Play Store.

Banyak Promosi Menarik di Pesta Digital

Posted:

Jika hadir ke Pesta Digital yang digelar oleh kelompok media teknologi Kompas Gramedia Group of Magazine (KG GoM), jangan lupa untuk mampir ke Bazaar Zone.

Beragam Komunitas Meriahkan Pesta Digital

Posted:

Adapun komunitas yang berpartisipasi dalam ajang Pesta Digital kali ini adalah MakeMac, IDGeekGirls, Scoop Indonesia, ToyGraphyID, Light Givers, Thumbstory, XY Kid dan Kompas.

To Leave, Game Asal Ekuador Sambangi PS4 dan PS Vita

Posted:

Cerita game ini memang cukup menarik, kita diajak untuk menjadi seorang pekerja kantoran dengan kehidupannya sehari-hari yang tidak bisa dilepaskan dari kesibukan, membuatnya menjadi seseorang yang takut akan kegiatan selain bekerja.

Burden Tawarkan Tower Defense Istimewa

Posted:

Anomaly menjadi franchise tower defense yang tampil beda karena memiliki gameplay yang tidak biasa. Ada satu game tower defense teranyar yang siap dinikmati oleh para pecinta aliran ini, yaitu Burden.

Vertiginous Golf Telah Tersedia di Steam Early Access

Posted:

Pernahkan Anda membayangkan bermain golf di lapangan yang mengambang di atas langit? Vetiginous mungkin bisa menjawabnya. Game tersebut saat ini sudah tersedia di Steam Early Access.

Spavista, Startup Terbaik di Echelon Indonesia 2014

Posted:

Inkubator bisnis Skystar Ventures bekerja sama dengan e27, platform pendiri startup berbasis teknologi, menyelenggarakan Echelon Indonesia Satellite 2014 di Universitas Multimedia Nusantara, Serpong, Tangerang pada Kamis (27/3).

Hobi Berkaraoke? Pesta Digital Menantang Anda

Posted:

Selain Experience Zona yang menyuguhkan beragam keseruan, seperti bermain game FIFA 2014 dengan jawara Tanah Air, Pesta Digital yang digelar oleh kelompok media teknologi Kompas Gramedia Group of Magazine (KG-GoM) juga menantang pengunjung untuk mengikuti "Karaoke Contest".

Ayo! Hadiri Pesta Digital Kompas Gramedia

Posted:

Mengusung tema "Enlightening Indonesia in Digital Advancement World", Pesta Digital yang digagas oleh kelompok media teknologi Kompas Gramedia Group of Magazine (KG GoM), sudah resmi dibuka hari ini, Sabtu (29/3) di Kota Kasablanka, Jakarta.

Cuplikan Terbaru Tropico 5

Posted:

Game strategi simulasi pembangunan kota ini memang memiliki gameplay yang lucu karena mengajak pemainnya untuk menjadi seorang diktator yang kejam tetapi penuh dengan jiwa humor.

Hack ‘N’ Slash, Game Teranyar dari Double Fine

Posted:

Berjudul Hack 'N' Slash, ini adalah game adventure yang dijamin akan membuat pemainnya ketagihan dan tidak akan rela meninggalkan komputernya. Ya, game ini terlebih dahulu akan merambah platform PC.

Logitech G13: Menyimpan Hingga Tiga Profil Game Sekaligus

Posted:

Harga: Rp925.000

Kelebihan:
- Menyediakan 25 tombol dengan 75 pilihan perintah
- Mampu menyimpan tiga profil game sekaligus

Highlights:
Total terdapat 25 tombol serta dapat menyimpan hingga tiga profil game sekaligus. Logitech G13 adalah gamepad yang dapat meningkatkan kecepatan bermain bagi siapa saja yang menggunakannya.

Steelseries 5HV3: Kualitas Wahid untuk Efek Surround

Posted:

Harga: N/A

Kelebihan:
- Dapat dibongkar menjadi tiga bagian
- Paket penjualan yang ditawarkan cukup lengkap
- Kualitas suara memuaskan

Highlights:
Unggul untuk penggunaan game dan juga cocok untuk menonton film dengan efek surround yang begitu terasa.Suaranya bahkan sudah terdengar prima tanpa proses burn-in sebelumnya.

Jelajah ke Experience Zone di Pesta Digital

Posted:

Tertarik untuk datang ke Pesta Digital yang digagas oleh kelompok media teknologi Kompas Gramedia Group of Magazine (KG GoM)? Jangan sungkan-sungkan untuk menjelajah Experience Zone.

Boom Beach, Game Baru dari Supercell untuk iOS

Posted:

Supercell baru saja meluncurkan game Boom Beach untuk iOS. Untuk Anda yang belum tahu, Supercell adalah pengembang yang membuat Clash of Clan dan Hay Day.

Twitter Menambahkan Fitur Tag pada Photo Sharing

Posted:

Twitter kini mengadopsi fitur menandai atau tagging, seperti digunakan Facebook dan Path. Pengguna Twitter dapat menandai atau lebih dikenal dengan mention pada Twitter hingga maksimal sepuluh orang teman, kerabat, sanak saudara untuk setiap fotonya.

Tanggapan Pesimistis dan Optimistis Tentang Oculus VR

Posted:

Tak semua orang senang dengan akuisisi Facebook terhadap Oculus VR. Beberapa orang yang mendukung Oculus VR sejak awal melalui situs Kickstarter khawatir akan nasib perusahaan selanjutnya.

Valve Memutakhirkan SteamOS

Posted:

Valve secara resmi mengumumkan, mereka telah memutakhirkan SteamOS. Pemutakhiran ini membawa banyak peningkatan untuk sistem operasi yang akan diluncurkan untuk konsol Steam Machine ini.

Sony Mulai Membagikan Android 4.4.2 untuk Xperia Z1

Posted:

Sony mulai membagikan Android 4.4.2 untuk Xperia Z1. Android Kit Kat tersebut tersedia secara global. Dalam versi baru ini tertulis 14.3.A.0.681, dan dapat diunduh secara langsung melalui pengaturan perangkat.

WeChat Dekatkan Penggunanya pada Kontestan Indonesian Idol 2014

Posted:

Para pendukung peserta Indonesia Idol terhubung langsung dengan kontestan favorit mereka melalui WeChat.

Review Sony Xperia Z1 Compact

Posted:

Harga: Rp

Kelebihan:
- Peforma luar biasa
- Tahan air dan debu
- Desain berkelas
- Daya tahan baterai bagus
Kekurangan:
- Belum menggunakan Android KitKat
- Tak ada fitur istimewa yang menambah pengalaman penggunaan
Fitur eksklusif belum berfungsi di Indonesia
Highlights:
Bagi CHIPers yang mendambakan ponsel berukuran sedang, antara empat sampai lima inci, tetapi spesifikasi masuk kategori tertinggi, Sony seperti mengatakan, "Xperia Z1 Compact adalah yang Anda perlukan." Benarkan demikian?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar