Selasa, 25 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Intelligent Assistant, Saingan Siri dan Google Now dari BlackBerry

Posted:

BlackBerry akan luncurkan asisten personal digital, seperti Google Now dan Siri, yang bernama Intelligent Assistant.

PNY Compact Attaché, Flash Drive Putih Unik Berkapasitas Hingga 32GB

Posted:

PNY Technologies (PNY) baru saja memperkenalkan flash drive unik seri PNY Compact Attaché terbaru dengan bentuk yang bergaya dan warna putih salju klasik.

ViewSonic Pro8600 Tawarkan Tingkat Kecerahan Hingga 6.000 Lumens

Posted:

Proyektor Pro8600 menawarkan tingkat kecerahan tinggi yang cocok digunakan di ruang rapat besar.

SSD Kingston Perkuat Ultrabook PC ASUS ZENBOOK Terbaru

Posted:

SSD Kingston membuat kinerja ASUS ZENBOOK UX301LA dan UX301LAA menjadi lebih cepat.

Unreal Engine 4 Mendukung Perangkat Mobile

Posted:

Unreal Engine 4 mampu memberikan performa visual yang jauh lebih baik dari pendahulunya. Ia dapat berjalan pada perangkat seperti Google Nexus 5.

ASUS Meluncurkan Essence STX II dan Essence STX 7.1 Sound Card

Posted:

ASUS meluncurkan Essence STX II dan Essence STX II 7.1, dua Hi-Fi grade sound card terbaru yang didesain untuk memberikan kepuasan para pendengar musik.

AMD Radeon GCN Mendukung DirectX 12

Posted:

AMD secara resmi mengumumkan, produknya telah mendukung graphic Application Programming terbaru dari Microsoft, DirectX 12. DirectX adalah graphics Application Programming Interface (API) yang menginspirasi dunia PC Gaming hampir selama dua dekade.

Microsoft Tawarkan US$100 Agar Pengguna Windows XP Mau Beralih

Posted:

Windows XP sudah berumur hampir 10 tahun dan tergolong sistem operasi yang ketinggalan zaman. Namun, hingga saat ini masih banyak orang yang menggunakannya.

Splashtop Dioptimalkan untuk AMD APU dan GPU

Posted:

Splashtop, salah satu penyedia layanan cross-device computing mengumumkan optimalisasi Splashtop Streamer untuk AMD Discrete GPU dan APU.

Berantas Buta Internet, Telkomsel Gelar Gerakan Indonesia Genggam Internet

Posted:

Telkomsel menginisiasi gerakan "Indonesia Genggam Internet", sebuah upaya untuk mengajak para pelanggannya untuk ikut aktif memberantas buta internet (Bunet) di Indonesia.

NVIDIA Sediakan Paket Penjualan GeForce 800 Series dengan Game dan Voucher

Posted:

Mengantisipasi peluncuran kartu grafis generasi terbaru dari NVIDIA GeForce 800 Series yang kemungkinan akan diluncurkan dalam waktu dekat, NVIDIA kembali menawarkan paket penjualan NVIDIA GeForce 800 Series, game, dan voucher untuk meningkatkan penjualan produknya.

Malaysia Airlines MH370 Jatuh di Samudera Hindia

Posted:

Pemerintah Malaysia baru saja menyampaikan kabar duka kepada seluruh keluarga penumpang Malaysia Airlines MH370. Melalui Perdana Menteri Najib Razak, mereka mengumumkan bahwa pesawat yang sedianya terbang dari Kuala Lumpur menuju Beijing itu, jatuh di sebelah selatan Samudera Hindia dan tak ada penumpang yang selamat.

Eko Juniarto: Kill Or Be Killed!

Posted:

Seorang kenalan saya sejak membeli BlackBerry Z10 sering menulis ber-bagai kelebihan sistem operasi BlackBerry 10 di Facebook maupun Google+. BlackBerry 10 yang banyak mengandalkan gesture menginspirasi iOS 7 yang kemudian menambahkan banyak fungsi gesture. Sayangnya, feature-feature baru BlackBerry 10 menyulitkan pengguna lama BlackBerry.

Hermawan Sutanto: Peranti 2-in-1

Posted:

Berapa harga yang Anda pikirkan di saat akan membeli sebuah komputer? Tiga juta atau empat juta? Tanyakan hal yang sama jika Anda ingin membeli smartphone atau tablet. Lima juta hingga tujuh juta? Sungguh menarik jika ternyata ekspektasi harga smartphone atau tablet yang mumpuni sekarang sudah mengalahkan harga satu unit komputer.

FUJIFILM X-A1: Bebas Noise

Posted:

Harga: N/A

Kelebihan:
- Ketajaman gambar baik, noise di ISO tinggi sangat rendah, autofokus cepat, konsumsi baterai hemat.

Kekurangan:
- Layar LCD tidak bekerja dengan baik saat dipakai dalam kondisi gelap, bodi kamera terasa ringkih.

Highlights:
Di balik bodinya yang hanya terbuat dari plastik, Fujifilm X-A1 menjanjikan hasil pemotretan yang bakal memberi kejutan kepada semua penggunanya. Saat dipakai dalam kondisi minim cahaya, noise yang dihasilkan dari pemotretan dengan ISO tinggi sangat rendah. bahkan, foto yang diambil dengan ISO 3200 hasilnya masih sangat mengesankan. Memberi keleluasaan bagi pengguna untuk memakainya di semua tempat, di setiap waktu.

Canon EOS 70D: Menyempurnakan Kinerja EOS 60D

Posted:

Harga: N/A

Kelebihan:
- Memiliki sensor AF yang berkualitas tinggi, resolusi besar, prosesor DIGIC 5+, LCD Touchscreen, tersedia Wi-Fi.

Kekurangan:
- Sebagian besar bodi terbuat dari plastik, agak ringkih, butuh penyesuaian terhadap tombol fungsi

Highlights:
Kehadiran Canon EOS 70D sempat menjadi rumor di beberapa website fotografi setahun belakangan ini. Bocornya informasi tentang kinerja tangguh EOS 70D ini, cukup membuat penasaran para pecinta fotografi. Belum lama ini, Canon akhirnya merilis Kamera DSLR terbarunya EOS 70D.

Infografis Pencarian MH370 di Dunia Maya

Posted:

Hingga saat ini, keberadaan pesawat Malaysia Arilines dengan nomor penerbangan MH370 masih misterius. Tak ada yang tahu, apakah pesawat tersebut mengalami kecelakaan atau hilang karena sebuah aksi sabotase yang dilakukan oleh teroris.

Sebentar Lagi, Kita Bisa Tahu Jumlah Orang yang Melihat Kicauan Kita di Twitter

Posted:

Twitter, salah satu media sosial terpopuler di Indonesia, kembali melakukan terobosan dengan meredesain tampilan antar mukanya. Mereka akan menambahkan jumlah orang yang melihat kicauan Anda pada bagian bawah.

DirectX 12 Tak Membutuhkan Hardware Baru

Posted:

Pengumuman peluncuran DirectX12 memang sudah sejak lama diperkirakan, yang menjadi kejutan adalah Microsoft mengumumkan bahwa DirectX 12 tak membutuhkan hardware yang baru.

The Last of Us Menjadi Game of The Year 2014

Posted:

The Last of Us, game besutan Naughty Dog's, baru saja menerima penghargaan sebagai "Game of The Year" pada perhelatan Annual Game Developers Choice Award yang ke-14 tadi malam di Moscone Center, San Fransisco.

Bos Microsoft Game Studio Optimistis Melihat Masa Depan Virtual Reality

Posted:

Phil Spencer, Kepala Microsoft Game Studio mengaku sangat yakin, teknologi Virtual Reality, seperti New Oculus Rift dan Sony Project Morpheus dapat sangat menjual dan menguntungkan dalam dunia gaming.

Giada Mini PC i56, PC Mini dengan Prosesor Haswell

Posted:

Shenzhen Jiehe Technology Development Co., Ltd kembali berinovasi dengan menghadirkan Giada mini PC i56. Memiliki ukuran yang terbilang tipis, unit PC mini ini juga dapat berdiri menggunakan wadah yang juga berukuran kecil, sehingga tampilannya terlihat trendi jika diletakkan di ruang kerja atau pun di rumah.

Advan Terjun ke Feature Phone, Hadirkan Seri Hammer

Posted:

Advan berambisi untuk melebarkan sayapnya ke pasar feature phone dengan meluncurkan lini produk Hammer. Mereka menghadirkan tiga seri Hammer sekaligus, yaitu R1, R3 dan R7.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar