Jumat, 28 Maret 2014

Chip Online Indonesia

Chip Online Indonesia


Sony: Kami Ogah Menggunakan Android Wear untuk Pengembangan Jam Pintar Selanjutnya

Posted:

Sony mengaku ogah menggunakan Android Wear untuk perangkat jam pintarnya. Sony mengatakan, mereka tetap akan bekerja sama dengan Google sebagai mitra kunci dan mengevaluasi sejumlah peluang yang ada.

Ambisi Facebook Hubungkan Miliaran Orang ke Internet Kian Nyata

Posted:

Zuckerberg juga sudah membentuk sebuah tim yang terdiri-dari beberapa ilmuwan dan mereka tergabung ke dalam Connectivity Lab. Connectivity Lab bertujuan untuk mengembangkan platform baru guna menciptakan konektivitas.

Pengguna Kini Bisa Lamar Pekerjaan via Aplikasi Mobile LinkedIn

Posted:

LinkedIn, media sosial profesional terbesar sedunia, beberapa waktu lalu telah mengumumkan versi terbaru aplikasi mobile mereka yang dilengkapi fitur untuk melamar pekerjaan. Hal menarik lainnya, kini aplikasi tersebut tersedia dalam versi bahasa Indonesia.

Sistem Keamanan Lemah, Aksi Penyadapan Terus Berlangsung

Posted:

Makin tingginya serangan cyber dan penyadapan harus menjadi perhatian pihak pemerintah dalam hal ini Kementerian Komunikasi dan Informatika. Lembaga tersebut harus secara rutin melakukan audit sistem telekomunikasi dan informasi secara reguler.

IHiS dan Citrix Hadirkan Teknologi Terkini untuk Staff Layanan Kesehatan

Posted:

Virtualisasi desktop adalah teknologi software yang memisahkan aplikasi dan data dari komputer pribadi staf, menyimpan informasi dalam database pusat, bukan di PC.

Océ PlotWave 360, Plotter Hemat Energi bagi Arsitek

Posted:

Baru-baru ini, Canon melalui pt. Datascrip memperkenalkan kehadiran LFP keluaran terbaru, Océ PlotWave 360, sebuah sistem pencetakan monochrome terbaru yang dilengkapi dengan teknologi terkini dan hemat energi.

Microsoft Luncurkan Office untuk iPad

Posted:

Microsoft sudah meluncurkan aplikasi Office untuk iPad di San Fransisco, Amerika Serikat, Kamis (27/3). CHIPers sudah bisa mengunduhnya dari App Store mulai hari ini.

Wajah Nokia X

Posted:

Nokia X mulai tersedia di pasar Indonesia pada tanggal 12 April 2014. Ia ditunjang oleh prosesor Snapdragon S4 dari Qualcomm dengan kecepatan 1 GHz. Nokia X memiliki bentang layar 4inci WVGA, dual sim card, RAM 512MB dan internal storage sebesar 4 GB.

Dorong Penjualan Nokia X, Nokia Gandeng Developer Lokal

Posted:

Agar penjualan ponsel ini sukses, Nokia tak hanya menawarkan harga murah, tetapi juga memperkaya jumlah aplikasinya.

Harga Nokia X Rp1,6 Juta

Posted:

Nokia X dijual sepaket bersama paket data dari Telkomsel seharga Rp1.600.000.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar